Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

SMAN 5 Banjarmasin Harapkan Lahirkan Lulusan Berdaya Saing

- Apahabar.com Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:15 WIB

SMAN 5 Banjarmasin Harapkan Lahirkan Lulusan Berdaya Saing

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menerima penghargaan alumni terbaik pada peringatan HUT ke-39 SMAN 5 Banjarmasin yang dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan. Foto-Humas Pemprov Kalsel for apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Menginjak usia ke-39 tahun Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 (SMALI) Banjarmasin diharapkan mampu melahirkan lulusan-lulusan yang siap bersaing.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor pada peringatan HUT ke-39 SMAN 5 Banjarmasin yang sekaligus dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan, Sabtu (1/19/2019).

Sahbirin yang merupakan Ketua Alumni SMALI tersebut mengingatkan kepada pelajar yang ada di sekolah tersebut, bahwa setelah mereka lulus akan memasuki dunia yang penuh persaingan baik untuk masuk perguruan tinggi maupun dunia kerja.

apahabar.com

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang juga Ketua Alumni SMALI foto bersama dengan alumni. Foto-Humas Pemprov Kalsel for apahabar.com

“Dengan ilmu-ilmu yang diberikan oleh para guru di sekolah, saya yakin generasi SMALI akan jadi generasi yang siap bersaing,” ujar Sahbirin.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Banjarmasin, Mukhlis Takwin berharap, momentum HUT SMALI ke-39 ini bisa mempererat tali silaturahmi antar warga SMALI.

“HUT yang juga dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan kali ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, dan juga jalan santai bersama alumni semua angkatan,” terangnya.

“Dukungan dari para alumni untuk HUT ke-39 SMALI ini sangat maksimal, saya berharap kedepan SMALI bisa menjadi pioner dalam menghasilkan lulusan yang berdaya saing di tingkat SLTA di Banjarmasin,” tandasnya.

Baca Juga: Cuaca Buruk, DLH Pangkas Pohon Rawan Tumbang

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sinergitas Tiga Pilar Bagikan 1,5 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Pemkab Banjar Berencana Asuransikan Anggota BPK
apahabar.com

Kalsel

Harganas, Ibnu Sina Cerita Pentingnya Figur Ayah
apahabar.com

Kalsel

BMKG Prakirakan 5 Daerah di Kalsel Hujan Disertai Petir
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Tanbu, Pasien Sembuh Terus Bertambah
apahabar.com

Kalsel

BMKG Ingatkan 5 Wilayah Kalsel Rawan Kebakaran Hutan
apahabar.com

Kalsel

Dewan Temukan Kejanggalan Pembangunan Jembatan Penghubung di Km 5
apahabar.com

Kalsel

Jelang Iduladha, Petugas Gabungan Sidak Pasar Tanjung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com