Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Tanpa Disentuh, Teknik Cuci Mobil Ini Cuma Butuh Waktu 20 Menit

- Apahabar.com Selasa, 8 Januari 2019 - 13:15 WIB

Tanpa Disentuh, Teknik Cuci Mobil Ini Cuma Butuh Waktu 20 Menit

Cuci mobil tanpa perlu sentuhan tangan. Foto-Vivanews.com

apahabar, JAKARTA – Salah satu cara mudah agar mobil terlihat bersih, adalah dengan mencucinya. Kegiatan ini bisa dilakukan secara mandiri oleh pemilik, atau dengan memanfaatkan jasa serta layanan tempat mencuci umum, yang kini banyak tersedia.

Chief Executive Officer Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia mengatakan, mencuci bagian luar mobil memiliki beberapa tahap, agar mendapatkan hasil bersih yang maksimal.

“Tahapan cuci mobil konvensional, biasanya mobil yang kotor dibilas dengan air terlebih dahulu. Setelah itu, masuk ke tahap sampo, dan mobil akan dioles atau digosok untuk menghilangkan kotoran yang ada di permukaan cat,” ujarnya di Jakarta seperti dirilis vivanews.com, Selasa 8 Januari 2019.

Setelah diolesi sabun atau sampo, kata dia, mobil harus dibilas kembali dengan air untuk menghilangkan bekas sabun. Kemudian, dilakukan pengeringan dengan menggunakan lap.

Kini, teknik mencuci mobil sudah lebih modern. Kotoran yang menempel pada permukaan cat di bodi mobil, bisa dihilangkan hanya dengan menyemprotkan sampo khusus, tanpa perlu diusap atau disentuh dengan tangan.

Cara tersebut sudah diterapkan di tempat cuci mobil Autoglaze di seluruh Indonesia, dan hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 sampai 25 menit setiap mobil.

“Cuci di tempat kami hanya tiga langkah. Pertama, mobil masuk langsung disemprot sampo. Kemudian, disemprot air untuk membilas busanya dan mencopot kotoran, lalu dilap. Hasilnya, kendaraan sudah langsung bersih, serta menghilangkan dua langkah dari cara mencuci konvensional,” tuturnya.

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Gagal Diet Tahun Lalu? Simak Tips Penting Ini dari Dokter
apahabar.com

Gaya

Waspada, Malware BlackRock Incar Ratusan Aplikasi Android
apahabar.com

Gaya

Dokter: Waktu Terbaik Periksa Jantung Saat Usia 20 Tahun
apahabar.com

Gaya

Catat, 5 Biaya yang Disiapkan Jelang Buah Hati Lahir
apahabar.com

Gaya

Jenis-Jenis Kucing Kampung
apahabar.com

Gaya

Empat Pertanda Kontraksi Palsu Saat Hamil
apahabar.com

Gaya

Puasa dapat Perpanjang Usia, Ini Penjelasannya
apahabar.com

Gaya

Tekan Transmisi Covid-19 Baru, Buang Masker Sekali Pakai dengan Benar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com