Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Thylane Blondeau, Wanita Tercantik Dunia!

- Apahabar.com Rabu, 2 Januari 2019 - 04:00 WIB

Thylane Blondeau, Wanita Tercantik Dunia!

Thylane Blondeau terpilih sebagai wanita tercantik dunia tahun 2018. Foto-Ig/@thylaneblondeau

apahabar.com, PARIS – Sempat terpilih sebagai gadis tercantik dunia di usia 6 tahun, Thylane Blondeau kembali dinobatkan sebagai pemilik paras paling cantik dunia 2018. Penghargaan itu diselenggarakan oleh TC Candler dan The Independent Critics.

Blondeau menjadi terkenal pada 2007 ketika ia dinobatkan sebagai gadis paling cantik. Saat ini, tepatnya 11 tahun kemudian, ia menduduki peringkat teratas dalam daftar ‘TC Candler Most Beautiful 100 Faces’ pada 2018.

apahabar.com

Thylane Blondeau terpilih sebagai wanita tercantik dunia tahun 2018. Foto-net

Ia menyingkirkan sejumlah nama terkenal, seperti Priyanka Chopra, Keira Knightley, Ariana Grande, dan lain-lain.

Blondeau merupakan putri pesepakbola Prancis Patrick Blondeau dan aktris yang berubah menjadi perancang busana Veronika Loubry. Blondeau mulai menjadi model pada usia empat tahun, ketika bekerja untuk Jean Paul Gaultier.

Melalui akun Instagram pribadinya, Blondeau mengucapkan terima kasih kepada TC Candler atas kehormatannya. Ia tak menyangka banyak orang yang memilihnya.

apahabar.com

Ungkapan bahagia di instagram Thylane Blondeau.Foto-Ig/@thylaneblondeau

I just can’t believe it myself. thanks so much @tccandler and everyone who voted. I never thought i was once number one !! (Aku sendiri tak bisa mempercayainya – terima kasih banyak @tccandler dan semua orang telah memilih. Aku tak pernah mengira aku menjadi nomor satu!,” tulisnya, 29 Desember 2018.

I’m thankful to all of you I really hope your having great holidays and spend nice Christmas with your family. all the best to all of you guys lots of love (Aku berterima kasih kepada kalian semua! Aku benar-benar berharap liburanmu indah dan menghabiskan waktu Natal yang menyenangkan bersama keluargamu. semua yang terbaik untuk kalian semua dan penuh cinta),” tambahnya.

Baca Juga: Mahasiswa Komunikasi Fisip ULM Siap Gelar Jepang Korea Festival 2019

Pada usia 10 tahun, Thylane menjadi model termuda yang pernah berpose untuk Vogue Paris, meskipun syutingnya dikritik pada saat itu karena terlalu “seksual” ketika mengenakan gaun pendek dan riasan tebal.

apahabar.com

Thylane Blondeau semasa kecil. Foto-net

Ia sekarang menjadi duta besar merek kosmetik untuk L’Oreal dan baru-baru ini menjadi model koleksi SS18 milik Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week.

Thylane menandatangani kontrak dengan Model IMG yang terkenal secara internasional ketika ia berusia 15 tahun, dan juga menjadi model untuk Tommy Hillfiger. Dia menempati posisi kedua dalam daftar tahun lalu.

Kompetisi wanita tercantik dunia ini didirikan oleh kritikus film Inggris TC Candler dan pemenang sebelumnya, termasuk Michelle Pfeiffer, Meg Ryan, dan Marion Cottilard.

Sementara itu, urutan kedua pemilik wajah paling cantik ditempati oleh penyanyi asal Taiwan Chou Tzu-yu, sedangkan urutan ketiga diraih oleh model asal Israel Yael Shelbia.

Sumber: liputan6.com
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Tinggal Agung Hercules, Ruben Onsu Ingat Jupe
apahabar.com

Hiburan

Iwan Fals Sebut Ukuran Surat Suara Makan Waktu Nyoblos
apahabar.com

Hiburan

Mengenang Mendiang Pelawak Omas, Sosoknya di Mata Mandra
apahabar.com

Hiburan

Tegar Hadiri Pernikahan Sang Mantan, Ini Doa Lesti untuk Rizky D’Academy
apahabar.com

Hiburan

Syahrini dan Reino Barack Ternyata Sudah Menikah, Nah…
apahabar.com

Hiburan

Jelang Episode Terakhir, The World of the Married Cetak Rekor Sejarah TV Korea
apahabar.com

Hiburan

Film Koboy Kampus: Ajak Penonton Bernostalgia Hingga Perkenalkan Budaya
apahabar.com

Hiburan

Pemuda Pulau Laut Sukses Buat Film ‘Psikopat’, Dewan Acungkan Jempol
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com