Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Tiba Siang, Sore Langsung Latihan, Evan: Mohon Doa Barito Juara!

- Apahabar.com     Jumat, 18 Januari 2019 - 21:26 WITA

Tiba Siang, Sore Langsung Latihan, Evan: Mohon Doa Barito Juara!

Evan Dimas Darmono saat menjajal Stadion 17 Mei Banjarmasin.fotooig@psbaritoputeraofficial.

apahabar.com, BANJARMASIN – Evan Dimas Darmono tiba di Banjarmasin Jumat (18/1) siang. Pada sore harinya rekrutan anyar Barito Putera tersebut langsung bergabung untuk melakukan latihan perdana di bawah pengawasan Jacksen F Tiago di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Selepas berlatih, Evan mengaku senang bisa hadir di Banjarmasin. “Senang sekali bisa memulai latihan bersama tim. Saya bisa kumpul kembali dengan kawan-kawan lama. Ini sangat membantu adaptasi hari pertama saya di sini,” kata Evan Dimas.

Baca Juga: Soal Pemain Asing, Barito Tunggu Regulasi PT LIB

Di tribun terlihat pendukung setia Barito yang menyaksikan sang bintang berlatih. Menanggapi itu, mantan pemain Selangor FA tersebut juga gembira melihat antusiasme pendukung. “Sambutan suporter disini sangat hangat dan luar biasa. Saya pribadi minta doa kepada masyarakat Banua agar bisa kasih prestasi juara Liga 1 untuk Barito Putera,” sambungnya.

Baca Juga: Dua Kali Gagal Bertemu, SDL Masih Menunggu Barito

Evan sendiri tiba di Bandara Syamsudin Noor menggunakan pesawat penerbangan pukul 11.20 dari Bandara Juanda Surabaya, dan tiba di Banjarmasin tepat pukul 13.10 WITA.  “Alhamdulillah selama perjalanan lancar, dan tidak ada kendala,” kata Evan setibanya di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin dikutip dari akun resmi klub.

Baca Juga: Jalani Latihan Perdana di Persebaya, Hansamu Merasa Nyaman

Sementara itu, pada sesi latihan tadi sore, terlihat salah pemain yang lama absen, Nazar Nurzaidin. Ini merupakan kali pertama pria yang akrab disapa Inyong tersebut bergabung dengan tim, setelah sebelumnya mengalami cedera hamstring kaki kiri.

Baca Juga: Barito Bidik Pemain Naturalisasi Eks Liga 1 2018

Meski sudah bergabung, Inyong masih menjalani latihan secara terpisah. Menurut dokter tim Rey Adi Wirawan, Inyong masih perlu penguatan selama 1 sampai 2 pekan sebelum benar-benar pulih. Dengan kata lain, Inyong dipastikan absen kala Barito menjamu PSS Sleman di ajang Piala Indonesia, Rabu (23/1) pekan depan.

apahabar.com

NAZAR NURZAIDIN. FOTO-Ig@psbaritoputeraofficil

“Kondisi Inyong sudah mencapai 90%. Dia sudah tidak merasa sakit lagi. Sekarang kita mulai program penguatan untuk cederanya. Hamstringnya sudah mulai bagus, tapi masih kurang elastis. Kita perlu waktu sekitar 2 minggu agar dia benar-benar siap bermain lagi,” kata dokter Rey.

Reporter: Eddy Andriayanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Live Trans7 MotoGP Emilia Romagna, Tanda-Tanda Vinales Bangkit di Misano, Rossi Malah Tes Ini
Barito Putera

Sport

Tagar #DjanurOut Viral, Buntut Kekalahan Beruntun Barito Putera di BRI Liga 1
Mike Tyson

Sport

Bukan Sekedar Hiburan, Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Berikut Jadwalnya
apahabar.com

Sport

Kebanggaan 45 Tahun Silam, Indonesia Boyong Piala Uber
Napoli

Sport

Para Pemain Napoli Kenakan Jersey Nomor 10 untuk Kenang Maradona
apahabar.com

Sport

Soal Madrid, Ronaldo: Zidane Paling Tahu Caranya
apahabar.com

Sport

The Last Dance, Film Baru Michael Jordan Bius Penggemar NBA
apahabar.com

Sport

Barito Boyong 19 Pemain Hadapi Semen Padang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com