Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Tiket Konser John Mayer Dijual Mulai 25 Januari

- Apahabar.com     Kamis, 10 Januari 2019 - 23:59 WITA

Tiket Konser John Mayer Dijual Mulai 25 Januari

John Mayer dipastikan hadir di Jakarta pada bulan April mendatang. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) mengumumkan kabar terbaru terkait konser John Mayer di Jakarta pada April mendatang. Konser penyanyi sekaligus gitaris asal Amerika Serikat ini nantinya akan diadakan di ICE, BSD City.

Seperti dirilis CNN Indonesia, tiketnya akan dijual mulai Jumat, 25 Januari 2019. “Tidak akan ada penjualan tiket pre-sale. Untuk informasi terbaru, ikuti terus situs www.johnmayerjakarta.com,” demikian pernyataan promotor lewat siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (10/1).

Baca Juga: John Mayer Konser di Jakarta 5 April 2019

Namun, belum ada rincian terkait kategori serta harga tiket konser tersebut.

Konser Mayer di Jakarta merupakan bagian dari World Tour 2019, yang akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menyambangi penggemar di Indonesia, Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Tur ini sendiri merupakan rangkaian dari promosi album The Search for Everything yang dirilis Mayer pada April 2017. Sebelumnya, dalam tur ini Mayer turut menandakan sebagai kembali John Mayer Trio bersama pemain bas Pino Palladino dan pemain drum Steve Jordan.

Namun untuk tur mendatang, Mayer tak secara spesifik mengumumkan apakah ia akan turut datang bersama dua rekan musisi tersebut. Satu yang telah dipastikan promotor, konser Mayer tak akan ada band atau penyanyi pembuka.

Album terbaru Mayer, The Search For Everything, adalah album studionya yang ketujuh. Dan album itu pun masuk ke peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi di Australia) untuk yang keenam kalinya.

Beberapa album terdahulu John, misalnya, album debut Room for Squares (2001), Heavier Things (2003) dan Battle Studies (2009). Ada pula Born and Raised (2012) juga Paradise Valley (2013) yang pernah berada di peringkat 1 ARIA.

Sepanjang kariernya, Mayer telah meluncurkan tujuh buah album, termasuk Room for Squares yang populer dengan Your Body Is a Wonderland, serta sejumlah album lain seperti Heavier Things (2003), Continuum (2006), Battle Studies (2009), Born and Raised (2012), Paradise Valley (2013), dan The Search for Everything (2017).

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ifan Seventeen

Musik

Ifan Seventeen Jadi Vokalis Baru Padi Reborn? Cek Faktanya!
Sandiaga Uno

Musik

Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Indonesian Idol Berkelas Internasional
Lesti Kejora

Musik

Nih 3 Pesan dalam Lagu Ungu feat Lesti Kejora Berjudul Bismillah Cinta
apahabar.com

Musik

Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari Tentang Lagunya
apahabar.com

Musik

Tepati Janji, Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta
apahabar.com

Musik

Malam Ini Fourtwnty Konser di Banjarmasin Bawakan Lagu Baru
apahabar.com

Musik

Show Must Go On!!! Meski Tanpa Ahmad Dhani, Dewa 19 Tetap Manggung di Malaysia

Musik

Marion Jola, Danilla Riyadi dan Ramengvrl Kritik Pemberdayaan Perempuan Lewat Don’t Touch Me
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com