ga('send', 'pageview');
Salip Pekapuran, Teluk Dalam Tertinggi Kasus Covid-19 di Banjarmasin SE Terbit, Sejumlah Sekolah di Banjarmasin Belum PLS Daring Ongkos Politik Mahal, Paman Birin-Muhidin Terancam Melawan Kotak Kosong Terindikasi HTI, Dua Pemuda Kotabaru Diciduk Polisi Push Up Bak Lelucon, Banjarbaru Terapkan Denda Tak Pakai Masker




Home Musik

Kamis, 10 Januari 2019 - 23:59 WIB

Tiket Konser John Mayer Dijual Mulai 25 Januari

Redaksi - Apahabar.com

John Mayer dipastikan hadir di Jakarta pada bulan April mendatang. Foto-net

John Mayer dipastikan hadir di Jakarta pada bulan April mendatang. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) mengumumkan kabar terbaru terkait konser John Mayer di Jakarta pada April mendatang. Konser penyanyi sekaligus gitaris asal Amerika Serikat ini nantinya akan diadakan di ICE, BSD City.

Seperti dirilis CNN Indonesia, tiketnya akan dijual mulai Jumat, 25 Januari 2019. “Tidak akan ada penjualan tiket pre-sale. Untuk informasi terbaru, ikuti terus situs www.johnmayerjakarta.com,” demikian pernyataan promotor lewat siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (10/1).

Baca Juga: John Mayer Konser di Jakarta 5 April 2019

Namun, belum ada rincian terkait kategori serta harga tiket konser tersebut.

Konser Mayer di Jakarta merupakan bagian dari World Tour 2019, yang akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menyambangi penggemar di Indonesia, Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Tur ini sendiri merupakan rangkaian dari promosi album The Search for Everything yang dirilis Mayer pada April 2017. Sebelumnya, dalam tur ini Mayer turut menandakan sebagai kembali John Mayer Trio bersama pemain bas Pino Palladino dan pemain drum Steve Jordan.

Namun untuk tur mendatang, Mayer tak secara spesifik mengumumkan apakah ia akan turut datang bersama dua rekan musisi tersebut. Satu yang telah dipastikan promotor, konser Mayer tak akan ada band atau penyanyi pembuka.

Album terbaru Mayer, The Search For Everything, adalah album studionya yang ketujuh. Dan album itu pun masuk ke peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi di Australia) untuk yang keenam kalinya.

Beberapa album terdahulu John, misalnya, album debut Room for Squares (2001), Heavier Things (2003) dan Battle Studies (2009). Ada pula Born and Raised (2012) juga Paradise Valley (2013) yang pernah berada di peringkat 1 ARIA.

Sepanjang kariernya, Mayer telah meluncurkan tujuh buah album, termasuk Room for Squares yang populer dengan Your Body Is a Wonderland, serta sejumlah album lain seperti Heavier Things (2003), Continuum (2006), Battle Studies (2009), Born and Raised (2012), Paradise Valley (2013), dan The Search for Everything (2017).

Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Marion Jola Bikin Kim Jae-Hwan Terkesima Di Mama 2018
apahabar.com

Musik

6 Hari Dirilis, “Menghapus Jejakmu” Versi BCL Tembus 10 Juta View
apahabar.com

Musik

Pulang ke Indonesia, Mahasiswi Harvard Pamer Lagu Jazz
apahabar.com

Musik

George Harrison dan Warisannya terhadap Perkembangan Rock Modern
apahabar.com

Musik

Lady Gaga Bakal Cabut Lagu Bareng R Kelly
apahabar.com

Musik

Corona Jadi Judul Lagu Dangdut Remix, Netizen: WHO Menangis Mendengar Ini
apahabar.com

Musik

Siap-Siap, 2 Hari Lagi Ada Audisi Liga Dangdut di Banjarmasin

Musik

Jelang Ramadan, Ungu Siapkan lagi Single Religi Terbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com