Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Unik! Ada Bubble Tea Bercita Rasa Alkohol di Singapura

- Apahabar.com Selasa, 1 Januari 2019 - 15:42 WIB

Unik! Ada Bubble Tea Bercita Rasa Alkohol di Singapura

Bubble Tea bercita rasa Alkhohol. Foto-travel.uzone.id

apahabar.com, SINGAPURA – Kreasi minuman boba atau bubble tea memang nggak ada matinya. Jika Oktober lalu muncul bubble tea rasa telur asin, kini masyarakat Singapura juga dihebohkan dengan kemunculan bubble tea bercita rasa alkohol.

Diinisiasi oleh kedai minuman berbasis di Singapura, Cotton Dreams, minuman yang diberi nama Alcoholic Bubble Tea Series ini terdiri dari berbagai varian, seperti; lychee green tea dan gin, green apple green tea dan vodka, passionfruit green tea dan malibu, hingga lime green tea dan vodka. Semua varian itu dibanderol dengan harga 11,9 dolar Singapura atau setara Rp127 ribu.

Dikutip dari travel.uzone.id, jika dibanding dengan jenis minuman bubble tea lain, varian unik ini memang terbilang cukup mahal. Namun, harga tersebut sepertinya masuk akal mengingat minuman unik ini terdiri dari campuran alkohol, seperti: vodka, gin, hingga malibu.

Baca Juga: Penginapan di Banten Banting Harga Usai Tsunami Selat Sunda

Kehadiran minuman boba bercita rasa alkohol ini tentu membuat banyak orang penasaran. Mungkinkah segar dan kenyalnya bubble tea akan berpadu sempurna dengan vodka? Jawabannya bisa kamu dapatkan setelah mencoba varian minuman ini secara langsung di gerai Cotton Dreams yang berlokasi di SCAPE, 2 Orchard Link, Singapura.

Ternyata sebelum meluncurkan Alcoholic Bubble Tea Series, pada Maret 2018 lalu Cotton Dreams juga pernah meluncurkan varian bubble tea unik lain yang diberi nama Cotton Candy Milk Tea. Sesuai namanya, varian unik ini terdiri dari secangkir bubble tea yang diberi gumpalan permen kapas pada bagian atas. Sejak kemunculannya, minuman ini langsung diburu oleh masyarakat Singapura karena memiliki tampilan yang menggemaskan.

Kira-kira setelah kemunculan cotton candy milk tea dan bubble tea rasa alkohol ini, mungkinkah akan ada kreasi unik lain dari minuman bubble tea? Nasi lemak bubble tea, mungkin? Mari kita lihat di tren kuliner 2019 nanti!

Baca Juga: Travel Wi-Fi Sudah 13 Ribu Kali ‘Keliling Bumi’

Sumber: travel.uzone.id
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Travel

10 Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia, Indonesia ada?
apahabar.com

Travel

Ini 5 Etika Sebelum Naik Pesawat yang Perlu Diketahui
apahabar.com

Travel

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang
apahabar.com

Travel

Menggenjot Wisatawan Lewat Event Wisata Banjarmasin, Catat Tanggalnya
apahabar.com

Travel

3 Kota di Eropa Ini Pernah Hilang dan Ditemukan Kembali
apahabar.com

Travel

‘Negeri di Atas Awan’ Versi Arab Saudi
apahabar.com

Travel

5 Tips Hindari Kehabisan Napas di Bandara
apahabar.com

Travel

Penginapan di Banten Banting Harga Usai Tsunami Selat Sunda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com