Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Wow, Ada Biaya Hingga Rp 14 M di Kostum ‘Shazam!’

- Apahabar.com     Minggu, 20 Januari 2019 - 08:00 WITA

Wow, Ada Biaya Hingga Rp 14 M di Kostum ‘Shazam!’

Zachary Levi peran utama 'Shazam!'. Foto-ew.com

apahabar.com, JAKARTA – Sejak pertama kali trailernya dirilis, banyak penggemar yang menyebut bahwa kostum sang superhero di film “Shazam!” tidak cocok digunakan Zachary Levi, sang pemeran utama.

Namun tahu kan Anda, berapa biaya yang dikeluarkan untuk kostum dengan dominasi merah beraksen emas tersebut?

Desainer kostum, Leah Butler, mengungkapkan jika “seragam” sang superhero dibuat sebanyak 10 buah. Menariknya, setiap kostum berlambang petir tersebut memakan biaya USD 1 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp14 miliar.

“Butuh waktu 16 minggu untuk membuat kostum ini. Kami harus melakukan scan badan Zachary Levi dan mulai membuat kostum bahkan sebelum dia memulai diet dan olah raga. Biaya setiap setelan, oh, mencapai USD 1 juta? Kami punya 10 kostum,” ungkap Leah dilansir cnnindonesia.com mengutip dari CBR, Sabtu (19/1).

Baca Juga: Shazam Superhero dengan Lima Kekuatan

Terlepas dari hal tersebut, “Shazam!” sendiri akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir.

Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Selain Zachary, ada beberapa pemain lain yang turut bergabung dalam film ini. Sebut saja Asher Angel, Grace Fulton, Djimon Hounsou, Faithe Herman serta Mark Strong. Disutradarai oleh David F. Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April mendatang.

“Shazam!” sendiri merupakan proyek pembuka DCEU di tahun 2019 ini. Selain diharapkan menjadi ujung tombak kesuksesan Warner Bros dan DC Films, “Shazam!” juga digadang-gadang bakal menjanjikan alur cerita lebih menghibur dibandingkan film DCEU lainnya.

Baca Juga: Musim Terakhir Game Of Thrones Tayang 14 April

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

4 Fakta Penting yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton MORTAL ENGINES
apahabar.com

Film

Diterima ‘GGS’, Roger Danuarta Merasa Ganteng
apahabar.com

Film

Lampaui Wiro Sableng, Keluarga Cemara Sabet 6 Piala
apahabar.com

Film

‘Koboy Kampus’, Kisah Pidi Baiq di Era Orba Tayang 25 Juli
film Aquaman 2

Film

Tayang Tahun Depan, James Wan Bocorkan Judul Film Aquaman 2

Film

Remake Film ‘Train To Busan’ Ditolak Penggemar, Sutradara Buka Suara
Ali & Ratu Ratu Queens

Film

Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Film Ali & Ratu Ratu Queens Tayang di Netflix
apahabar.com

Film

Usai Nonton ‘Captain Marvel’, Begini Celoteh Netizen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com