Agya Vs Scoopy di Stagen Kotabaru, Gadis 17 Tahun Patah Kaki Hari Ini, 22 Warga Kotabaru Positif Covid-19 Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut di Cempaka yang Tewaskan 1 Pengendara Ratusan Gram Sabu Gagal Edar di Kukar, Polda Kaltim Ringkus 1 Pelaku Mulai Besok, Wisata Dadakan di Liang Anggang Ditutup!

Wow! Kehangatan ‘Keluarga Cemara’ Tembus 1 Juta Penonton

- Apahabar.com Senin, 14 Januari 2019 - 07:00 WIB

Wow! Kehangatan ‘Keluarga Cemara’ Tembus 1 Juta Penonton

Keluarga Cemara. Foto-visinemapictures

apahabar.com, BANJARMASIN – Film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures telah menembus 1 juta penonton, sejak tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 3 Januari 2019. Sukses tersebut patut mendapat apresiasi tinggi, mengingat jadi film pertama Indonesia mencapai angka tersebut tahun ini.

“Akhirnya setelah 7 film dan 10 tahun bekerja. Film Keluarga Cemara siang ini telah ditonton oleh 1 juta penonton. Terima kasih penonton film Indonesia,” demikian tulis sang produser Angga Dwimas Sasongko melalui akun Instagram-nya, @anggasasongko, Minggu (13/1).

https://www.instagram.com/p/Bskau_zHxKE/

Beragam komentar datang dari followers-nya, seperti komentar dari akun @riski.f.i. “Kan apa gue bilang. Gue yakin banget ni film bakal bisa nembus 1 juta. congratulations for all team”.

“Selamat mas Angga, saya dari awal sampe akhir nonton film ini nangis sesegukan inget papa mama di rumah. Selalu bilang ke temen-temen buat nonton karena filmnya sangat bermakna dan ngebekas di hati. Semoga semakin banyak film Indonesia yg kayak gini. Sarat cerita dan kualitas nya pol,” komentar pemilik akun @auliaajasmine.

Baca Juga: “Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212” Meraih Nominasi Terbanyak di Piala Maya 2019

Ucapan selamat bukan hanya datang dari netizen saja, tapi sejumlah artis maupun para filmmaker. Salah satunya dari Ernest Prakarsa, seorang Stand Up Comedy yang sekarang menggeluti dunia film juga.

https://www.instagram.com/p/Bsk37d4gbcl/

Di akun instagramnya Ernest mengucapkan “SELAMAT BUAT SEMUANYA!!! @anggasasongko @anggiakharisma @ginasnoer @yndlaurens @widimulia @nirinazubir_ @ringgoagus @jkt48.zara @asri_welas @ifa_fachir beserta semua cast & crew, pokonya turut bangga & bahagia!!!”.

Film ini didaur ulang dari sinetron ‘Keluarga Cemara’ yang ikonis itu. Film ini menceritakan Abah (Ringgo Agus Rahman) yang ingin mempertahankan rumahnya yang disita debt collector dan drama keluarga lainnya yang tak lepas dari kehadiran Emak (Nirina Zubir), Euis (Zara), dan Ara (Widuri Puteri).

‘Keluarga Cemara’ merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi Visinema Pictures. Hanya dalam kurun waktu 11 hari saja, sudah disaksikan sampai 1 juta pasang mata. Besar kemungkinan, film ini akan bisa menembus 1,5 Juta penonton dan mengikuti film Milly & Mamet, bahkan hingga 2 Juta penonton.

Baca Juga: ‘The Favourite’ Mendominasi Nominasi BAFTA Awards 2019

Reporter: M Randy Fitrawan
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Wow, Ada Biaya Hingga Rp 14 M di Kostum ‘Shazam!’
apahabar.com

Film

‘Marlina’ Gagal Masuk Nominasi Oscar 2019
apahabar.com

Film

Film Si Doel The Movie 2, Jembatan untuk Keputusan Akhir Doel
apahabar.com

Film

Kreasi Anak Banua Siap Garap Lanjutan Film Mafia Banjar
apahabar.com

Film

Sineas Kalsel Meningkat, FSB: Perlu Mentoring
apahabar.com

Film

Usai Film, ‘Cek Toko Sebelah’ Rilis dalam Bentuk Serial
apahabar.com

Film

Rayuan Maut Iqbaal di Trailer Perdana ‘Dilan 1991’
film mortal kombat

Film

Rilis Trailer Film Mortal Kombat, Joe Taslim Trending Twitter!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com