Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

3 Hari Tak Ada Kabar, Staf Lion Air di Bandara Syamsudin Noor Ditemukan Membusuk

- Apahabar.com Minggu, 17 Februari 2019 - 16:22 WIB

3 Hari Tak Ada Kabar, Staf Lion Air di Bandara Syamsudin Noor Ditemukan Membusuk

Rosyandi Abdul Rahman Latip Salili alias Yandi warga Balikpapan yang merupakan Staf Lion Air di Bandara Syamsudin Noor ditemukan membusuk di kamar kostnya di Gang jambu Jalan Kasturi 1 Angkasa RT 37 RW 008 No 25 Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Sabtu (16/2/2019) malam. Foto-stimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Nasib malang menimpa Rosyandi Abdul Rahman Latip Salili alias Yandi warga Balikpapan yang bekerja di Bandara Syamsuddin Noor ditemukan membusuk.

Staf Lion Air itu ditemukan terbujur kaku di kamar kosnya di Gang jambu Jalan Kasturi 1 Angkasa RT 37 RW 008 No 25 Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Sabtu (16/2/2019) malam.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob mengatakan bahwa dari keterangan temannya, Yandi menderita penyakit asma sudah 3 hari tidak ada kabar, sejak pukul 22.00 wita.

Kemudian dilakukan pendobrakan kamar korban oleh Anggota Polsek Banjarbaru Barat dan ditemukan korban sudah dalam kondisi terbujur kaku, dengan kondisi badan membengkak dan membiru serta mengeluarkan aroma tidak sedap.

Menurut Kompol Syaiful Bob, korban ditemukan rekannya bernama Reza dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Saat itu Reza diminta untuk mengecek kondisi Yandi oleh rekannya bernama Agus, karena nomor telepon korban tidak aktif.

“Kemudian Reza melihat korban dengan cara mengintip bagian dinding kamar yang terdapat lobang. Reza mendapati Korban telah terbujur kaku dengan kondisi badan membengkak dan membiru serta mengeluarkan aroma tidak sedap,” ujar Kompol Syaiful Bob kepada apahabar.com, Minggu (17/2) sore.

Dikatakannya juga, berdasarkan keterangan dari Agus, korban terakhir kali melihat Yandi pada Kamis (14/2) sekitar pukul 22.00 Wita lalu setelah acara makan-makan di acara ulang tahun rekannya.

“Menurut Agus, Yandi memiliki riwayat penyakit asma dan pernah menggunakan alat bantu pernafasan,” katanya.

apahabar.com

Kamar kost Abdul Rahman Latip Salili alias yandi diberi garis polisi. Foto-istimewa

Setelah mendapati kondisi mayat Yandi, Unit Inafis Satreskrim Polres Banjarbaru melakukan Identifikasi sekitar pukul 22.30 Wita, Sabtu (16/2) malam.

Kompol Syaiful Bob menjelaskan, dari hasil penyelidikan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Unit Inafis dan berdasarkan lebam mayat diduga korban telah meninggal dunia sekitar 2-3 Hari, di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Sementara, di kamar kost Yandi ditemukan berbagai macam obat-obatan terutama obat Asma di dalam tas korban terdapat 4 Botol minuman anggur merah yang telah kosong.

“Dugaan sementara kematian korban, disebabkan keracunan minuman beralkohol atau juga penyakit asma yang diderita. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban di Balikpapan,” pungkasnya.

Baca Juga: Geger, Wanita Lanjut Usia Sebatang Kara Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Reporter: Reza Rifani
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kemenkumham Kalsel Pertahankan Prestasi Terbaik I Laporan Keuangan
apahabar.com

Kalsel

Yuk Merapat, Kopi untuk Kemanusiaan Hadir di Tapin!
apahabar.com

Kalsel

Misteri Ribuan Gram Ineks ‘Love’ dalam Selangkangan Penumpang Syamsudin Noor
Jika Disetujui, TNI dan Polri Siap Dukung PSBB di Banjarmasin

Kalsel

Jika Disetujui, TNI dan Polri Siap Dukung PSBB di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Usai Nyoblos, Wali Kota Ibnu Sina dan Istri Kompak Acungkan Jari
apahabar.com

Kalsel

Polda Kalsel Siapkan 28 Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2019
apahabar.com

Kalsel

Pembatasan Sosial di Banjarmasin, Puluhan Ribu Paket Sembako Disiapkan
apahabar.com

Kalsel

Markas Kodim Banjarmasin Ikut Disemprot Cairan Disinfektan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com