Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Ada Korban di Bawah Fortuner Nahas

- Apahabar.com Minggu, 24 Februari 2019 - 16:38 WIB

Ada Korban di Bawah Fortuner Nahas

Sebuah mobil Fortuner terperosok ke selokan depan kediaman dinas Gubernur Kalimantan Selatan. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyebab terperosoknya Fortuner putih hingga masuk ke selokan depan Gedung Mahligai Pancasila ternyata lantaran menabrak seorang pejalan kaki.

Saksi di lokasi kejadian menuturkan, ia tidak tahu pasti kronologis peristiwa naas tersebut. ia dan rekan-rekannya hanya mendengar suara  benturan keras.

“Saat itu saya lagi piket jaga di pos rumah dinas Gubernur Kalsel. kejadiannya cepat sekali. Tiba-tiba mendengar bunyi benturan. Langsung dah  kami berlari ke arah suara,” ujar saksi Azasi, anggota Satpol PP.

Baca Juga: BREAKING NEWS!!! Fortuner Terperosok Depan Mahligai Pancasila

Sebuah mobil Fortuner warna putih dengan nopol DA 168 KC sudah berada di atas trotoar menabrak pagar tembok Gedung Mahligai Pancasila.

“Fortuner itu melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang, di depan mobil tersebut melaju truk kontainer,” tuturnya.

Azasi tidak menyangka bahwa ada korban di kolong mobil milik warga HKSN, Banjarmasin Utara itu. Kala itu ia bersama teman-temannya berusaha mengeluarkan pengemudi dan penumpang mobil.

“Eh pas mau buka pintu tiba-tiba ada suara rintihan di kolong mobil. Ternyata korbannya nyangkut disitu. Seketika kita selamatkan dia dengan cara menarik ke belakang mobil,” ungkap azasi.

Ia langsung dilarikan ke RS Ulin Banjarmasin di bilangan Ahmad Yani KM2. Pengendara nyaris dikeroyok massa sebelum diamankan polisi.

Sementara itu, Bahrudin (52), sang pemilik mobil mengaku tidak tahu pasti kejadian yang menimpa mobil miliknya itu. Saat itu ia berada di mobil lain bersama keluarganya. Sementara mobil Fortuner naas itu dikendarai oleh Edo, supir pribadinya

“Sebelum kejadian kita dari acara nikahan di Lima Rasa. Kita mau pulang ke rumah. Tiba-tiba dengar kabar mobil saya nabrak orang,” ucap pemilik mobil putih itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. Beberapa petugas Satlantas Polresta Banjarmasin yang berada di lokasi  bungkam.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Jambret Emak-Emak, Pemuda Kelayan Diringkus Warga
apahabar.com

Hukum

Asyik Bertransaksi, Pengedar Sabu Amuntai Selatan Berhasil Dibekuk
apahabar.com

Hukum

Sempat Kejar-kejaran, Satresnarkoba Polres Tanbu Ringkus Pengedar Sabu
apahabar.com

Hukum

OTT Kemenpora, Sesmenpora: Bakal Ada Bantuan Hukum
apahabar.com

Hukum

Kapolda: Jika Mengancam, Tembak di Tempat!
apahabar.com

Hukum

Pelaku Pembunuh Ayah Tiri di Sungai Andai Tertangkap
apahabar.com

Hukum

Portal Jembatan Besi Dilepas, Dishub Banjarmasin Lapor ke Polisi
apahabar.com

Hukum

Transaksi Sabu di POP Hotel Digagalkan, Dua Pengedar Dibekuk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com