Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Tiga Pemuda, Pemuda Tanggung Kepergok Polisi

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 23:05 WIB

Tiga Pemuda, Pemuda Tanggung Kepergok Polisi

Tiga remaja di Jalan Parigi Kecil RT 13 RW 02 Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, diamankan polisi karena kedapatan mabuk usai menghisap lem.Foto- Dok Polsek Banjarmasin Selatan for apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Tiga remaja di Jalan Parigi Kecil RT 13 RW 02 Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, diamankan polisi karena kedapatan mabuk usai menghisap lem, Rabu (27/2).

Ketiganya diamankan saat personel Polsek Banjarmasin Selatan, Aiptu Dharma Suryadi melakukan patroli. Saat melewati sebuah warung yang terletak di Jalan Parigi Kecil, petugas melihat ada remaja yang sedang kumpul-kumpul. Curiga dengan aktivitas mereka, ia lantas mendekati para pemuda tanggung itu untuk mengetahuinya.

Baca Juga: Puluhan Gram Sabu dari Nyanyian Pengguna di HSS

“Ternyata mereka sedang asik ngelem. Langsung kita amankan karena ulah mereka bisa meresahkan masyarakat,” ujar Aiptu Dharma Suryadi kepada Apahabar.com.

Dijelaskannya, ketiganya yakni SP (23), YG (18) dan FK (17) yang semuanya merupakan warga Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Setelah itu, ketiga remaja tersebut didata identitasnya serta diberikan arahan dan nasihat mengenai kenakalan remaja.

Menurut Dharma, tindakan yang dilakukan oleh polisi guna memberikan efek jera kepada para pemuda yang sudah nyata melanggar peraturan hukum dan juga bisa meresahkan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan tindakan ini, mereka tidak lagi mengulang hal yang sama di kemudian hari. Kasihan orang tua sudah banting tulang cari nafkah untuk mereka, tahu-tahunya di luar sana mereka berbuat yang tidak-tidak,” tandasnya

Terpisah, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari mengatakan, untuk meminimalisir angka kejahatan, pihaknya rutin melaksanakan patroli serupa.

“Menghisap lem ini sudah memprihatinkan bagi remaja. Kita menghimbau orang tua untuk lebih mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari perbuatan yang negatif dan kenakalan remaja,” pungkasnya.

Baca Juga: Tiga Penyuap Anggota DPRD Kalteng Dituntut 2,5 Tahun Penjara

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Pengamanan Natal 2018, Polisi: Balikpapan dan Banjarmasin Aman
apahabar.com

Hukum

Diperiksa Bawaslu Kalsel, Habib Ahmad Dicecar Puluhan Pertanyaan
apahabar.com

Hukum

Intip Nama-Nama Caleg Mantan Napi Korupsi
apahabar.com

Hukum

Salah Paham, Dua Pria di Kotabaru Rusak dan Serang Warga
apahabar.com

Hukum

Idrus Marham Divonis 3 Tahun Penjara
apahabar.com

Hukum

Embat Uang Warung, Polsek Kapuas Timur Tangkap Si Dul
apahabar.com

Hukum

Asyik Indehoy, Pasangan Gay di Palangka Raya Kepergok Tim Rainmas Backbone
apahabar.com

Hukum

Tak Kuat Menahan Birahi, Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil  
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com