13 Menit di SDL, Jokowi Disambut Meriah Ribuan Pengungsi Banjir Kalsel Titah Jokowi di Mataraman Kalsel: Segera Perbaiki Jembatan BREAKING! Jokowi Tiba di Kalsel, Langsung Blusukan Bagi Sembako Hujan Deras, Ribuan Korban Banjir Nantikan Kedatangan Jokowi di SDL Geger! Kakek Tak Bernyawa di Bak Truk Trisaksti Banjarmasin

Belum Hapus Reino dari IG, Pakar: Luna Sulit Move On!

- Apahabar.com Selasa, 26 Februari 2019 - 13:37 WIB

Belum Hapus Reino dari IG, Pakar: Luna Sulit Move On!

Foto mesra Luna Maya dan Reino Barack. Foto-Instagram/lunamaya

apahabar.com, JAKARTA – Luna Maya rupanya belum menghapus foto dirinya bersama Reino Barack, mantan kekasihnya yang dikabarkan akan menikahi Syahini besok. Di akun instagram miliknya @lunamaya, tampak masih terdapat sejumlah foto bintang film Janda Kembang itu dengan Reino.

Apa kata pakar soal ini?

Pakar percintaan April Masini dari Relationship Advice Forum mengungkapkan orang-orang yang masih menyimpan foto kemesraannya dengan mantan bisa jadi termasuk mereka yang sulit move on.

“Memiliki mantan di dekatmu, meskipun itu hanya dalam foto, membuatmu jadi selalu memikirkan orang itu. Dan itu membuatmu jadi makin sulit untuk move on dari sakitnya putus cinta,” ujar Masini dikutip dari Detik.com.

Pendapat serupa dikatakan oleh pakar percintaan Allan Schwartz, LCSW, Ph.D. Kepada mentalhelp, Allan mengatakan terkadang orang menyimpan foto mantan mereka, karena belum bahagia dengan kehidupan sekarang. Atau, bisa jadi sudah memiliki pacar baru, namun belum bahagia dengan sang kekasih tersebut.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Luna Maya Curhat Via Medsos

“Orang ini berarti belum bisa melepaskan perasaannya dari mantannya,” kata Allan.

Pendapat para pakar tersebut sejalan juga dengan hasil riset yang dilakukan di Inggris oleh Friends Reunited. Dari survei tersebut terungkap 61% yang masih memiliki foto-foto mantannya beralasan mereka melakukan hal tersebut karena ingin menyimpan memori yang memang tidak ingin mereka lupakan.

Dari IG, tampak banyak momen berkesan yang dihabiskan Luna bersama Reino mengingat hubungan cinta mereka berlangsung selama lima tahun. Ketika akhirnya putus pun, aktris 35 tahun itu mengunggah deretan foto mesranya dengan pengusaha kaya itu ketika mereka berpergian ke berbagai belahan dunia.

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace” ??,” demikian Luna Maya menulis pada keterangan fotonya saat dia dan Reino Barack akhirnya putus cinta.

Selain deretan foto kebersamaan mereka di berbagai belahan dunia, Luna Maya juga masih menyimpan video lucunya dengan Reino Barack ketika naik ayunan bersama.

“When in Jogjakarta,” demikian yang tertulis di Instagramnya.

Baca Juga: Ketika Luna Maya Bicara Soal Patah Hati

Editor: Fariz F

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Santai di Banjarmasin, The Jumpa Square Jadi Alternatif
Bintang SMA 2020

Hiburan

TOP TRENDING, Grand Final Bintang SMA 2020 Hari Ini, 7 Finalis Unjuk Gigi

Hiburan

Kisah Jimi Hendrix, Tentara ‘Kriminal’ yang Jadi Dewa Gitar Dunia
apahabar.com

Hiburan

Terungkap, Motif Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Hiburan

Tarian Yuzukyuu Hipnotis Para Fans di Even Japan Festival Fuyuzukura
apahabar.com

Hiburan

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal
apahabar.com

Hiburan

Di Banjarmasin, Marcella Simon Ajak Membaca Sebagai Gaya Hidup
apahabar.com

Gaya

Se’i Suba Suka, Nikmatnya Daging Asap Khas NTT di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com