Jokowi Telepon Paman Birin, TNI Terjunkan Kopaska hingga Puluhan Perahu Karet Kapolres Balangan Siap Salurkan Bantuan Adaro ke Masyarakat Terdampak Banjir Tiba di Kalsel, Panglima TNI Marsekal Hadi Tinjau Banjir di Objek Vital BPBD Kapuas Kembali Ingatkan Warga, Waspada Cuaca Ekstrem Bantu Warga Terdampak Banjir, Sekretariat PDIP Kalsel Disulap Jadi Tempat Pengungsian

Bertemu di Bali, Foto Jerinx Peluk Anang Bukan Damai

- Apahabar.com Selasa, 19 Februari 2019 - 02:01 WIB

Bertemu di Bali, Foto Jerinx Peluk Anang Bukan Damai

Anang Hermansyah dan Jerinx SID bertemu di Bali, Senin (18/2) menimbulkan babak baru perseteruan keduanya. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Gara-gara RUU Permusikan, dunia hiburan khususnya sesama pencinta musik sempat berseteru. Mereka yang menolak kencang disuarakan Jerinx drummer SID, akhirnya bertemu dengan Anang Hermansyah, salah satu penggagas RUU tersebut.

Pertemuan itu terkuak melalui akun Instagram, Ashanty. Diketahui keduanya bertemu di Bali. Dalam unggahan pertama fitur Story di Instagram istri Anang tersebut, Senin (18/2), terlihat Anang dan Jerinx saling berpelukan. “@jrxsid, tak kenal maka tak sayang,” kata Ashanty dalam unggahan tersebut dikutip cnnindonesia.com.

apahabar.com

Anang (kiri) dan Jerinx (kanan) usai keduanya bertemu di Bali, Senin (18/2). (Screenshot via instagram (@ashanty_ash)

Akan tetapi, setelah ditelusuri insta story itu tidak ditemukan lagi. Yang ada hanya unggahan Story selanjutnya menunjukkan Ashanty, Anang, Jerinx, dan Sandrina Malakiano tampak berfoto bersama. Mereka semua tampak tersenyum. Lantas foto itu disebut bentuk perdamaian keduanya.

apahabar.com

Dari kiri ke kanan: Anang, Ashanty, Sandrina Malakiano, dan Jerinx. Foto-Screenshot via instagram/@ashanty_ash

Akan tetapi, Jerinx membantah foto damai tersebut.

“Pertemuan dgn Anang Hermansyah sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar Ashanty di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal JRX TV lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda.,” kata Jerinx lewat akun pribadi Instagramnya usai ramai diberitakan.

“PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya.” demikian tulis Jerinx.

apahabar.com

Status Jerinx SID usai pertemuan dengan Anang Hermansyah di Bali, Senin (18/2). Foto-Screenshot via instagram/@jrxsid

Pertemuan ketiganya ini tampak jadi babak terbaru dari konflik antara Jerinx dengan Anang-Ashanty yang sempat menghiasi media sosial akibat berbeda pendapat tentang RUU Permusikan.

Hubungan panas tersebut terjadi bermula ketika Jerinx mengirimkan kritik untuk Anang Hermansyah atas RUU Permusikan, pada awal Februari lalu.

Menurut Jerinx ada sejumlah pasal dalam rancangan undang-undang yang ikut digagas oleh Anang itu merugikan para musisi.

Baca Juga: Kisruh RUU Permusikan, Ini Sikap Musisi Tanbu

Kritikan tersebut juga berisi sejumlah frasa yang dinilai Ashanty menyudutkan suaminya itu. Tak terima, Ashanty pun protes terhadap Jerinx melalui unggahan di media sosial.
Ashanty bahkan menantang Jerinx untuk bertemu dan berdebat dengan Anang.

Mendapat tantangan tersebut, Jerinx kembali mengkritik Anang Hermansyah dan menyebut mantan suami Krisdayanti itu hanya berdiam diri serta memilih diwakilkan oleh istri.

Ashanty kembali tak terima dan mengancam Jerinx akan melaporkan personel Superman Is Dead (SID) itu ke polisi.

Hingga kemudian, pada Kamis (14/2) lalu, Anang Hermansyah kemudian mengumumkan dirinya menolak RUU Permusikan yang sudah diprotes berbagai musisi tersebut. Pernyataan itu sendiri setelah Anang bertemu dengan sejumlah musisi di markas Slank di Potlot.

“Saya menangkap aspirasi dari teman-teman musisi terkait dengan RUU Permusikan ini untuk tidak dilanjutkan proses pembahasannya. Sebagai wakil rakyat, aspirasi ini tentu akan saya bawa ke parlemen,” kata Anang dalam pernyataan yang diunggah Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan.

“Dalam kapasitas saya sebagai pengusul RUU Permusikan, saya akan mengajukan surat penarikan RUU Permusikan ke Pimpinan DPR, selanjutnya agar dapat diproses sesuai mekanisme yang berlaku.” lanjutnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

40 Tahun "Cermin", Album Rock Dahsyat yang Tak Laku

Musik

40 Tahun “Cermin”, Album Rock Dahsyat yang Tak Laku
apahabar.com

Musik

Cerita Krisyanto Korban Selamat Tsunami Anyer
apahabar.com

Musik

Irama Lenso dan Upaya Soekarno ‘Menyingkirkan’ Rock N Roll dari Indonesia
apahabar.com

Musik

‘Kulari ke Pantai’ Lagu Tema Terbaik FFI 2018
apahabar.com

Musik

Setelah ‘Aisyah Istri Rasulullah’, Kini Muncul Lagu ‘Sayyidatina Khadijah’
apahabar.com

Musik

Sore ini, Ardhito Pramono hingga Yura Yunita tampil di Prambanan Jazz
apahabar.com

Musik

Siap-Siap, 2 Hari Lagi Ada Audisi Liga Dangdut di Banjarmasin
apahabar.com

Musik

4 Bulan Menghilang karena Pandemi, Bigcoustic Kini Manggung Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com