apahabar.com
Ketua AMPG Kalsel, Troy Satria optimis mengawal kebijakan partai Golkar untuk memenangkan calon legislatif pada Pemilu 2019. Foto-apahabar.com/bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak terasa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sudah genap berusia 17 tahun. Organisasi sayap Partai Golkar ini pun makin matang dalam setiap langkah.

Demikian pula dengan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kalimantan Selatan semakin luwes bergerak. Pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, organisasi ini pun yakin mampu merangkul sebanyak banyaknya pemilih pemula.

Ketua AMPG Kalsel, Troy Satria berjanji organisasi yang ia komando di daerah ini siap mengawal kebijakan keputusan partai berlambang pohon beringin.

AMPG Kalsel tak hanya semaksimal mungkin menggalang perolehan suara Golkar, tapi juga akan memantapkan kemenangan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’uf Amin.

“Sejak dilantik sampai sekarang, kami selalu bertekad untuk mengawal semua kebijakan  partai dalam mendongkrak suara pada Pemilu 2019 nanti,” ucap Troy.

Baca Juga: Tahun Ini, Banjarmasin Target 820 Wirausaha Baru

Tak begitu saja, sayap partai Golkar ini akan menampung apapun program partai termasuk menjadi wadah aspirasi-aspirasi rakyat.

“Insya Allah kami siap menerima masukan rakyat, dan menyampaikan kepada Fraksi Partai Golkar yang duduk di kursi parlemen,” sambung pengusaha muda yang satu ini.

Bahkan, ia menyampaikan bahwa kader AMPG direkrut untuk menjadi seorang calon pemimpin, baik di partai maupun di pemerintahan.

“AMPG punya tugas utama untuk meningkatkan elektabilitas Golkar di kalangan pemuda. Dengan diciptakan seorang calon pemimpin dari kaum muda akan mengubah pemuda untuk menjadi kaum yang berprestasi demi kemajuan bangsa,” pungkasnya.

“Maka dari itu, hari ini kita dengan tagline kami ‘AMPG adalah rumah kami, rumahnya kaum muda milenial’,” sambungnya.

Ia berharap Partai Golkar akan menjadi partai pemenang di pemilu 2019, apalagi partai Golkar melalui AMPG memiliki kader muda yang berkompeten dalam jajaran pengurus.

Menurutnya, AMPG dengan kader muda ini dibentuk, semata-mata bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

“Harapan kami, suara Golkar akan menjadi pemenang. Dengan adanya AMPG sebagai ujung tombak partai akan selalu mengamankan aspirasi masyarakat di parlemen,” tutupnya.

Baca Juga: Rp27 Miliar Untuk Normalisasi Sungai

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif