Duel Maut, Kakek Aniaya Tetangga hingga Tewas di Banjarmasin Terancam Hukuman Berat Ke Kalsel, Jokowi Tak Hanya Resmikan Jembatan Sei Alalak Prokes Dilonggarkan, Arab Saudi Hapus Aturan Jaga Jarak di Masjidil Haram Geger! Warga Hilir Kotabaru Temukan Mayat Bayi dalam Kardus Setelah Kakak, Sang Adik yang Hilang di Hampang Kotabaru Ditemukan Meninggal

Di Balik Penampakan Motor Baru Rossi dan Vinales

- Apahabar.com     Selasa, 5 Februari 2019 - 02:38 WITA

Di Balik Penampakan Motor Baru Rossi dan Vinales

Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/2019). Foto-instagram/yamahamotogp

apahabar.com, JAKARTA – Yamaha Racing memamerkan motor baru dua pembalap utamanya Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta, Senin (4/2) pagi. Ada sesuatu dibalik penampakan motor baru keduanya itu.

Peluncuran motor baru pembalap Yamaha Monster Energy itu diselenggarakan di Hotel Four Seasons, Jakarta. Motor YZ1-M1 menggunakan warna Movistar sejak 2014. Namun, sekarang menggunakan warna hitam dan biru yang lebih pekat setelah menggandeng Monster Energy. Perusahaan tersebut sebelumnya menjadi sponsor Tech 3 Yamaha, yang kini menjadi tim satelit KTM.

Motor baru tersebut diharapkan bisa mengangkat performa Yamaha yang terpuruk dalam dua musim terakhir, yaitu pada musim 2017 dan 2018.

“Kami sangat menyukai warna baru Yamaha. Rasanya lebih agresif dan saya rasa kami membutuhkannya. Kami perlu mengadopsi karakter mode binatang menyala untuk menjadi juara dunia,” ungkap Managing Director Yamaha Racing, Lin Jarvis, dikutip dari bola.net.

Pada MotoGP 2018, Rossi hanya menempati posisi ketiga di klasemen akhir, kalah dalam persaingan dengan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Adapun Vinales menempati posisi keempat.

Valentino Rossi, yang tiba di Jakarta pada Minggu (3/2/2018) malam, akan memulai musim ke-24 di ajang Grand Prix. Dia diprediksi bersaing ketat dengan Marquez, Dovizioso, Jorge Lorenzo, serta rekan setimnya, Vinales.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Mbah Mad Drai

Sport

Innalillahi, Mbah Mad Drai Legendaris Persebaya Meninggal Dunia
apahabar.com

Sport

Kalah atas Thailand, Asa Indonesia Ada di Tangan Filipina
Manchester City

Sport

Pesta Gol, Manchester City Rebut Posisi Puncak dari Manchester United
apahabar.com

Sport

Napoli Hancurkan Frosinone 4-0
apahabar.com

Sport

Atlet Balangan Sumbang 3 Medali di Kejurnas Solo

Sport

Hasil Liga Champions: Lawan 10 Pemain Atalanta, Real Madrid Menang Tipis
apahabar.com

Sport

Versi Sport Bible Khabib Tak Masuk 5 Besar Petarung Terbaik UFC
apahabar.com

Sport

Jajal Persib, Djanur Ukur Seberapa Siap Barito Putera
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com