Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu

Diduga Selingkuhi Istri Orang, Seorang Pria Paruh Baya Dibacok

- Apahabar.com Minggu, 10 Februari 2019 - 19:32 WIB

Diduga Selingkuhi Istri Orang, Seorang Pria Paruh Baya Dibacok

Ilustrasi. Foto-Tribunnews.com

apahabar.com, PALANGKARAYA – Suami mana yang tidak sakit hati bila melihat istrinya asik berduaan dengan pria lain. Apalagi hal itu terlihat di rumah sang istri sendiri dan waktu sudah menunjukan sekitar pukul 01.00 WIB.

Seperti yang terjadi di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, karena tidak terima istri diselingkuhi orang lain seorang warga bernama Hermanto alias Menteng (33), nekat membacok seorang pria berinisial DW (39) yang tidak lain diduga adalah selingkuhan istrinya bernama RS (32) warga Jalan Taheta.

“Pembacokan itu terjadi pada hari Sabtu (9/2/19) sekitar pukul 01.00 WIB di kediaman RS yang berada di Jalan Taheta,” kata Kapolres Kota Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo, seperti dikutip dari Antara, Minggu (10/2/2019).

Baca Juga: Tiga Pekerja PT Telkom Akses Tewas Kesetrum Listrik di Kobar

apahabar.com

DW (39) korban pembacokan karena diduga terlibat kasus perselingkuhan terbaring disalah satu rumah sakit yang ada di Kota Palangka Raya, usai menjalani perawatan medis, Sabtu (9/2/19). Foto-Istimewa

Yusuf mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika Hermanto alias Menteng malam itu bertandang ke rumah istrinya RS yang dinikahinya secara adat, untuk mengetahui keadaan RS karena keduanya sedang pisah ranjang.

Namun malam itu Menteng tidak langsung masuk ke rumah, karena alangkah hancur hatinya saat melihat istrinya sedang asik berduaan di dalam rumah bersama seorang laki-laki berinisial DW.

Tidak tahan melihat perbuatan RS dan DW, Menteng tanpa banyak kata serta langsung menyerang DW dengan menggunakan sebilah senjata tajam jenis mandau, serta membacokkannya ke bagian kepala serta tangan lelaki yang memiliki hubungan asmara dengan istrinya itu.

“Senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membacok di hujamkan ke arah kepala dan badan DW berulang kali. Akibat dari hujaman senjata tajam pelaku, korban mengalami luka di bagian kepala belakang, pipi, dahi serta pergelangan tangan kiri,” katanya.

“Pelaku (Menteng) sedang pisah ranjang dengan istrinya, melihat hal seperti itu ia kalap mata dan melakukan hal tersebut karena termakan api cemburu,” kata Yusuf.

Kemudian, setelah menganiaya korbannya pelaku langsung melarikan diri. Sialnya belum bisa pergi keluar dari Kota Palangka Raya, anggota Polsek Sebangau usai mendapatkan data yang bersangkutan, berhasil mengamankan pelaku di Jalan Tambun, Kecamatan Sebangau, Kelurahan Kereng Bengkirai.

“Pelaku diamankan Sabtu (9/2/19) siang. Tidak hanya pelaku yang berhasil diamankan melainkan senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menganiaya korbannya juga berhasil kami sita,” jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, kini pelaku diamankan di Mapolsek Sebangau dan dijerat dengan Pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan berat (anirat) yang ancaman hukumannya di atas tujuh tahun penjara.

Baca Juga: Pemkab Barut Usulkan Sertifikat Tanah Pedesaan

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Polsek Pulau Petak

Kalteng

Polsek Pulau Petak Kapuas Disiplinkan Warga yang Tak Gunakan Masker
apahabar.com

Kalteng

Umat Islam Bayar Zakat Terus Mengalir  
apahabar.com

Kalteng

Bawa Sabu Pemuda di Kapuas Diciduk Polisi
apahabar.com

Kalteng

Pasien Umum Dikenakan Tarif Saat Tes Swab di RS Sylvanus Doris
apahabar.com

Kalteng

Latihan Dalmas Polres Kapuas, Libatkan Polwan sebagai Negosiator
apahabar.com

Kalteng

Polisi Tahan 8 ‘Pendekar’, Pengeroyok Remaja di Kotim
apahabar.com

Kalteng

Cegah Teroris, Gubernur Kalteng Minta Masyarakat Aktifkan Siskamling
apahabar.com

Kalteng

KNPI Kapuas Gelar Bakti Sosial Donor Darah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com