3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Dilan 1991 Kuasai 4 Studio Cinemaxx Q Mall Banjarbaru, Tiket Hampir Ludes!

- Apahabar.com Kamis, 28 Februari 2019 - 15:01 WIB

Dilan 1991 Kuasai 4 Studio Cinemaxx Q Mall Banjarbaru, Tiket Hampir Ludes!

Suasana antrian penonton di loket tiket Cinemaxx Q Mall Banjarbaru, Kamis (28/2) siang. Foto-apahabar.com-Zepy

apahabar.com, BANJARBARU – Pemutaran perdana film Dilan 1991 di Kota Banjarbaru, disambut meriah oleh masyarakat, Kamis (28/2) ini. Terutama para kalangan muda milenial di Kota Pelajar ini.

Buktinya tiket di Cinemaxx Q Mall Banjarbaru hampir ludes terjual. Bahkan banyak masyarakat yang membeli tiket jauh-jauh hari sebelum hari perdana penayangan.

Supervisor Cinemaxx Q Mall Banjarbaru Lutfi Rahman mengatakan, untuk penayangan perdana ini pihaknya menyiapkan 4 Studio Cinema langsung. Total ada 14 jadwal penayangan di empat studio cinema ini.

“Penayangan perdana film Dilan 1991 ini, antusiasme masyarakat untuk menonton cukup tinggi. Dari 14 jadwal penayangan, seluruh cinema hampir penuh semua. Hanya tinggal beberapa tiket saja yang belum terjual, itupun untuk seat (tempat duduk-red) barisan paling depan saja,” ungkapnya kepada apahabar.com Kamis (28/2) siang.

Dia menjelaskan, untuk tempat duduk di satu Studio Cinema saja rata-rata berkapasitas 150 tempat duduk. Ditambah cinema 4 yang berkapasitas 160 tempat duduk. Jadi bisa dikatakan untuk penayangan hari perdana ini, tiket yang terjual berjumlah 2.100 tiket.

“Kami sengaja hari perdana Film Dilan 1991 ini memaksimalkan empat Studio Cinema untuk pemutarannya. Karena seperti sebelumnya, saat film Dilan 1990 tayang ditahun 2018. Antusiasme penonton cukup tinggi,” terangnya.

Baca Juga: Hari Ini Dilan 1991 Serentak Tayang di Bioskop, Cek Jadwal Nobar di Kota Anda!

Sementara itu salah seorang pegawai Cinemaxx, Ririn menambahkan, pihaknya sudah membuka penjualan tiket dua hari sebelum penayangan perdana Dilan ini.

“Sebagian besar penonton membeli tiket via aplikasi online. Baik di Traveloka, Cinemaxx, Tix ID dan aplikasi online lainnya. Jadi antrian penonton jarang terjadi di loket,” ungkapnya.

Dia menerangkan, kepadatan penonton diperkirakan akan dimulai pada pukul 19.00 WITA nanti. Pasalnya mayoritas penonton film besutan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq adalah pelajar, masih dan kawula muda. Selain itu akhir pekan, seperti hari Sabtu dan Minggu juga akan diprediksi ramai penonton.

“Untuk Film Dilan ini rencananya akan di putar sampai dengan 25 hari kedepan,” jelasnya.

Baca Juga: Cerita Yoriko, Aktris Banjarmasin Bintangi Film Dillan 1990 dan After Met You

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pasar Sekunder Ditutup, Lutfi Kritik PSBB Banjarmasin Jilid II  
apahabar.com

Kalsel

Naker Kalsel yang Belum Terima Bantuan Langsung Tunai Harap Bersabar

Kalsel

VIDEO: Aspirasi BEM se-Kalsel Sudah ke DPR dan DPD RI
apahabar.com

Kalsel

Sambut Hari Jadi Kabupaten Banjar dan Hut RI, Disbudpar Gelar 6 Festival
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Masih Kekurangan Ribuan Tenaga Didik
apahabar.com

Kalsel

H1 Razia Masker, Puluhan Warga di Banjarmasin Terpaksa Nyapu Jalan-Push Up
apahabar.com

Kalsel

Begini Cara Jitu Polsekta Banjarmasin Tengah Tekan Curanmor 
apahabar.com

Kalsel

Tetap Waspada, Dua Bencana Ini Mengintai Tanah Bumbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com