BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

Driver Ojek Online Dapat “Orderan” Menuju Pelaminan

- Apahabar.com Selasa, 19 Februari 2019 - 18:43 WIB

Driver Ojek Online Dapat “Orderan” Menuju Pelaminan

Kisah romantis Driver Ojek Online dengan wanita mantan penumpangnya. Foto-Facebook/surya.satrianugraha

apahabar.com, BANJARMASIN – Percaya dengan ungkapan jodoh adalah rahasia Tuhan? Mungkin juga percaya dengan sebutan kalau mendapatkan jodoh bisa di mana dan kapan saja.

Tapi sepertinya ungkapan-ungkapan tersebut benar adanya. Sebab beberapa waktu belakangan ada kisah viral seseorang yang dapat jodoh di momen yang tak terduga.

Dilansir dari Brilio, seperti driver ojek online yang baru-baru ini kisahnya viral di Facebook. Pemilik akun A’ryo mengunggah pemotretan prewedding yang sederhana. Pada salah satu foto yang diunggah, pria asal Purworejo, Jawa Tengah ini memakai seragam driver ojek online sambil berlutut di hadapan kekasihnya. Sementara sang kekasih memakai gaun berwarna putih.

Diceritakan oleh Aryo kalau cewek yang dipinangnya itu merupakan mantan penumpangnya. Mereka yang bertemu di jok motor kemudian menjalin kisah cinta. Namun sayang, Aryo tidak menuliskan secara lengkap bagaimana pengalamannya itu. Ia hanya mengunggah foto prewedding tersebut dan video singkat kebersamaan mereka naik motor.

Satu-satunya yang ia ungkapkan adalah perbedaan umur mereka cukup jauh, yakni 13 tahun. Driver ojek online itu berusia 34 tahun sementara calon istrinya berusia 21 tahun.

apahabar.com

Facebook/surya.satrianugraha

Ia mengunggah momen romantis bersama wanita yang kelak jadi istrinya ini ke grup Facebook Komunitas Grab Indonesia. Awalnya hanya untuk berbagi pengalaman saja. Namun pria ini tak menyangka kalau postingannya tersebut viral di media sosial.

“Niat nya cm seru” an bikin prewed trs tak upload di grup grab buat mnta doa restu. Ga taunya malah viral. Alhamdulillah jadi banyak yg ngedoa in,” kata pemilik akun Facebook A’ryo seperti brilio.net kutip pada Selasa (19/2).

apahabar.com

Foto-Facebook/surya.satrianugraha

Postingannya itu kemudian makin viral setelah diposting ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id. Di akun tersebut kemudian postingannya mendapat belasan ribu tanda suka dan ratusan komentar. Tentu saja banyak yang mendoakan kalau sejoli ini dapat melangsungkan pernikahan dengan lancar.

“Langgeng ya om, dimudahkan rizky nya dalam rumahtangga,” ungkap akun Yopinoviyan Ipoy.

“Dpet orderan ke pelaminan,” ujar akun Asli Bule.

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Nasib FPI Usai Habib Rizieq Ditahan: Dua Pentolan Masih Diburu
apahabar.com

Nasional

Kapal Berbendera Malaysia Kena Ringkus di Perairan Pulau Berhala, 30 Drum Ikan Disita
apahabar.com

Nasional

Tragedi Limpasu HST Masuk Radar Kementerian!
vaksin

Nasional

Sudah Tiba di Indonesia, Siapa Pertama Divaksin Covid-19 Sinovac?
apahabar.com

Nasional

Dirut BuLog: Tidak Ada Lagi Impor Beras Tahun Ini
apahabar.com

Nasional

Tinjau Karhutla di Kalsel, Wakapolri: 4 Tersangka Sudah Kita Tahan

Nasional

Remaja Kalsel Korban Prostitusi di Paser Dipulangkan, Satu Positif Covid-19
Heboh, Dua ABK China di Kotabaru Terindikasi Corona

Nasional

Heboh, Dua ABK China di Kotabaru Terindikasi Corona
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com