VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Gadis Cantik yang Kabur Karena Dijodohkan Diduga Ngemis di Garut

- Apahabar.com Selasa, 26 Februari 2019 - 15:52 WIB

Gadis Cantik yang Kabur Karena Dijodohkan Diduga Ngemis di Garut

Hilda diketahui ada di Garut jabar.tribunnews.com

apahabar.com, GARUT – Seorang gadis cantik bernama Hilda Fauziah buat heboh, karena kabur dari rumah akibat tidak ingin dijodohkan oleh kedua orangtuanya.

Gadis berusia 18 tahun ini diketahui sempat menghilang dari rumah sejak bulan November 2018 silam.

Dilansir dari Keepo, karena kepergiannya tersebut, orangtua Hilda kewalahan mencari anaknya. Bahkan, semua teman-temannya juga tidak mengetahui keberadaannya. Mereka pun berinisiatif untuk mencari bantuan dari pihak kepolisian dalam upaya menemukan Hilda yang sudah hilang selama 4 bulan ini.

Baca Juga: Dikira Nissa Sabyan, Gadis ini Viral

Dan akhirnya, usaha mencari Hilda mulai menemui titik terang. Pasalnya ada seseorang yang mengaku sempat bertemu gadis yang kemungkinan adalah Hilda.

1.Hilda diketahui berada di Garut

apahabar.com

Hilda diketahui ada di Garut jabar.tribunnews.com

Memang sampai sekarang pihak kepolisian masih belum menemukan Hilda. Tapi ada seseorang yang mengaku sempat melihat gadis ini. Saat itu Hilda sedang berada di Garut.

Dilansir dari laman Detik.com, Polres Garut juga sudah membentuk tim untuk menemukan Hilda yang kabur dari rumahnya di Tasikmalaya.

“Adanya informasi dari masyarakat yang melihat gadis yang diduga anak tersebut berada di Garut, kita bantu Polres Tasik untuk mencarinya,” ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Senin (25/02/2019).

  1. Hilda diduga mengemis

apahabar.com

Hilda diduga mengemis. Foto-news.detik.com

Dari penuturan seorang saksi bernama Fuji Ariyanti (20), ia sempat melihat gadis yang mirip dengan Hilda sedang berada di pinggir jalan di kawasan Garut. Ia mengaku melihatnya pada malam hari.

Menurutnya, gadis yang ia temui di pinggir jalan ini mengenakan kerudung putih, jaket jeans dengan celana berwarna pink. Ia juga menambahkan bahwa paras gadis ini cantik dan memiliki kulit yang putih bersih.

“Pokoknya cantik, putih, badan kecil, bersih,” kata Fuji yang mengaku melihatnya saat ba’da Isya.

Ia juga menambahkan bahwa gadis cantik ini menyodorkan gelas minuman mineral berisi uang recehan.

“Punten, sambil ngasihin aqua gelas isi uang receh,” cerita Fuji yang mengaku cuma bisa melongo saat melihat gadis cantik mengemis.

Tapi ia juga tidak berani membenarkan jika gadis itu adalah Hilda. Tapi laporan ini sudah diterima oleh pihak kepolisian.

  1. Orangtua Hilda masih menunggu kepulangan anaknya
apahabar.com

Orangtua menunggu Hilda. Foto-news.rakyatku.com

Orangtua Hilda yang tingal di Cijambu Cikawung, Kecamatan Pancatengah, Tasikmalaya ini masih menunggu kepulangan sang anak. Mereka berharap anak gadis mereka segera pulang ke rumah dan berkumpul lagi bersama keluarganya.

Diketahui saat kabur dari rumah, Hilda juga sudah memblokir semua kontak keluarga dan teman-teman mereka.

“Nak pulang, mamah kangen bapak juga. Mamah khawatir sama bapak juga, cepet pulang,” ujar Ailah, ibu Hilda sambil menahan tangis.

Seorang gadis cantik berusia 18 tahun ini kabur dari rumah karena tidak ingin dijodohkan oleh pria pilihan orangtuanya. Sampai saat ini keberadaan Hilda masih dicari oleh pihak kepolisian. Gadis muda ini diduga mengemis di daerah Garut.

Berita tersebut disebarkan oleh seorang bernama Fuji Ariyanti yang mengaku melihat gadis cantik yang mirip Hilda sedang mengemis di kawasan Garut. Semoga kasus ini segera menemui titik terang dan Hilda bisa kembali ke rumah.

Baca Juga: Gadis Indonesia Ini Laku Rp 19,7 Miliar, “Dijual” Lewat Situs Lelang Cinderella Escort

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

DPRD Cek Proyek Perwakilan Kalsel di Jakarta
apahabar.com

Nasional

Jokowi: Kiai Asep Saifuddin Kembangkan Pendidikan Inovatif
apahabar.com

Nasional

KPK OTT Bupati Mesuji Terkait Proyek PUPR
apahabar.com

Gaya

Simpel, Muat 4 Orang Berkapasitas 266cc Seharga Motor!
apahabar.com

Nasional

Haul Abah Guru Sekumpul Memang Fenomenal, Ini Faktanya
apahabar.com

Nasional

Angkat Pamor Ikan Hias di Indonesia, Himakua Gelar Aquafest 2020
apahabar.com

Nasional

103 Desa di Temanggung Rawan Longsor
apahabar.com

Nasional

Jaga Gambut, BRG Gandeng Muhammadiyah Tingkatkan Kepedulian Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com