Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah

Geger, Wanita Lanjut Usia Sebatang Kara Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

- Apahabar.com Sabtu, 16 Februari 2019 - 17:13 WIB

Geger, Wanita Lanjut Usia Sebatang Kara Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Jasad warga Kelayan A RT 09 Gang Papadaan, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan saat di bawa anggota relawan. Foto-apahabar.com/Eddy A

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Kelayan A RT 09 Gang Papadaan Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita. Kali ini, seorang nenek ditemukan tak bernyawa dekat ruang tamu rumahnya pada Sabtu (16/2) siang sekira pukul 13.30 wita.

Informasi tersebut dengan cepat menyebar, sehingga menyebabkan ratusan warga yang penasaran langsung berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Hj Sabariyah (85). Saat ditemukan, wanita tua yang diketahui tinggal sebatang kara di rumahnya itu, ditemukan tewas membusuk.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri setelah beberapa hari perempuan tua itu tak keluar rumah.

Saksi bernama Hj Nur Qiana (37) datang ke rumah korban yang tak lain ibu kandungnya sendiri. Berkali-kali dipanggil namun tidak ada jawaban dari dalam. Mengetahui hal itu, saksi berkoordinasi dengan warga dan selanjutnya mendobrak paksa pintu rumah tersebut. Ketika dilihat, korban sudah dalam posisi terlentang tak bernyawa.

Baca Juga: Tabrakan Maut Simpang Tiga Kuripan, 2 Tewas 1 Sekarat

Selanjutnya warga menghubungi polisi dan tim inafis juga meluncur ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, korban dengan ambulance relawan di bawa ke rumah keluarganya di kawasan Komplek Mahatama Regency, Jalan Gerilya Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari membenarkan temuan mayat wanita tua yang tinggal seorang diri dirumahnya.

“Telah ditemukan mayat seorang wanita Warga Jalan Kelayan A dalam keadaan sudah mengeluarkan bau membusuk, korban meninggal dugaan sementara karena sakit,” kata Kapolsek kepada apahabar.com di lokasi.

Dari hasil olah TKP penyidik, kata Najamuddin lagi, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Menurut keterangan saksi bahwa korban mempunyai riwayat penyakit. Namun karena sakit itu pula sehingga mereka meminta pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi bagian luar saja,” pungkasnya.

Baca Juga: Pertengkaran Maut di KS Tubun, IRT Tewas Bersimbah Darah

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Simpan Ratusan Gram Sabu, Sopir Ini Diringkus Polisi
apahabar.com

Hukum

Penculikan Siswi SMP Banjarbaru, Sekolah Perketat Keamanan
apahabar.com

Hukum

Berkas Dinyatakan Lengkap, Pembunuh Levie Segera Diadili
apahabar.com

Hukum

Nyaris Diamuk Massa di Parkiran RSUD H Damanhuri Barabai, Warga Batu Benawa HST Ditetapkan Tersangka Maling Motor
apahabar.com

Hukum

11 Hari Menjabat, Kadiv PAS Gencar Blusukan ke Sejumlah UPT
apahabar.com

Hukum

Transaksi Sabu, Dua Pria di Kuin Utara Masuk Perangkap
apahabar.com

Hukum

Catut Nama Kapolsek Mataraman, Peras Kades Hingga Rp 500 Juta
apahabar.com

Hukum

3 Tahun Cabuli Anak Belasan Tahun, Oknum Polisi Dilaporkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com