Prof Yusril: Penetapan Tersangka Eks Sekda Tanbu Labrak HAM Legislator Kalsel Kecam e-Sport Disponsori Judi Online KPU Banjar Tanggapi Santai Protes BirinMu Soal Pembukaan Kotak Suara Ricuh Safari Subuh Denny dan ‘Paman Bakul’ Disetop, Pelanggaran ASN Jalan Terus Dua Rumah di Anjir Muara Batola Terbakar, Penyebab Dalam Penyelidikan

Hari Ini Kondisi Cuaca Kalsel Bersahabat

- Apahabar.com Selasa, 26 Februari 2019 - 06:23 WIB

Hari Ini Kondisi Cuaca Kalsel Bersahabat

Prakiraan cuaca Kalsel. Foto-apahabar.com/Infografis

apahabar.com, BANJARMASIN – Hari ini kondisi cuaca di Kalsel cukup bersahabat. Hampir diseluruh kab/kota dalam keadaan cerah berawan.

Hal itu terpantau dari data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) Selasa (26/2). Seperti cuaca pagi hari, di tiga lokasi Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura yang terlihat dalam keadaan cerah berawan. Hal yang sama juga dialami 10 kabupaten lainnya.

Baca Juga: Bohemian Rhapsody Raih Penghargaan Terbanyak, Berikut Pemenang Oscar 2019

Suhu cuaca pagi hari relatif sama, yakni berada dikisaran 24-32 derajat celcius. Sementara tingkat kelembaban antara 60-95 persen. Dengan demikian, diprakirakan cuaca cukup panas dan pengap.

Meski demikian, BMKG tetap melihat adanya potensi hujan di 13 kab/kota. Hanya saja kecil kemungkinannya. Bahkan, hujan yang diprakirakan bakal terjadi pada siang hari itu, masuk kategori hujan lokal. Artinya, hujan terjadi hanya di beberapa titik pada tiap kab/kota nya.

Sebaliknya, kondisi cuaca tampak normal pada malam dan dini hari nanti. Langit di Bumi Lambung Mangkurat terpantau cerah berawan. Sehingga tak ada kekhawatiran jika warga ingin melakukan aktifitas ke luar rumah, akan bahayanya hujan.

Untuk kecepatan angin sendiri, BMKG melihat seluruh wilayah Kalsel dalam keadaan normal. Meski tiap daerah berbeda, namun itu terlihat normal. Paling tinggi kecepatan angin bertiup 19 km/jam.

Lantas, BMKG sendiri pun tak ada mengeluarkan peringatan dini untuk Kalsel, seperti kemarin. Bisanya, pada laman resminya, BMKG memperingatkan warga untuk waspada akan adanya potensi hujan berpetir dan angin kencang.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Janji Bertemu di Kuburan, Isyarat Kematian Korban Kecelakaan di Batola
apahabar.com

Kalsel

Petugas Kebersihan ‘Perang’ Melawan Sampah Durian
apahabar.com

Kalsel

Sabu Senilai Rp 1 Miliar Lebih Dimusnahkan 
apahabar.com

Kalsel

Januari, Tercatat 108 Penderita DBD di Kabupaten Banjar

Kalsel

VIDEO: Seorang Ibu di Banjarmasin, Tega Jadikan Putrinya Budak Seks Sejak Umur 14 Tahun
apahabar.com

Kalsel

RSUD Ulin Siapkan Ruang dan Lab untuk Cek Covid 19
apahabar.com

Kalsel

Meresahkan, Dua Pengamen Pasar Siring Banjarmasin Dapat Siraman Rohani
apahabar.com

Kalsel

Hujan Lokal Mengintai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com