Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Hari Ini Kondisi Cuaca Kalsel Bersahabat

- Apahabar.com Selasa, 26 Februari 2019 - 06:23 WIB

Hari Ini Kondisi Cuaca Kalsel Bersahabat

Prakiraan cuaca Kalsel. Foto-apahabar.com/Infografis

apahabar.com, BANJARMASIN – Hari ini kondisi cuaca di Kalsel cukup bersahabat. Hampir diseluruh kab/kota dalam keadaan cerah berawan.

Hal itu terpantau dari data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) Selasa (26/2). Seperti cuaca pagi hari, di tiga lokasi Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura yang terlihat dalam keadaan cerah berawan. Hal yang sama juga dialami 10 kabupaten lainnya.

Baca Juga: Bohemian Rhapsody Raih Penghargaan Terbanyak, Berikut Pemenang Oscar 2019

Suhu cuaca pagi hari relatif sama, yakni berada dikisaran 24-32 derajat celcius. Sementara tingkat kelembaban antara 60-95 persen. Dengan demikian, diprakirakan cuaca cukup panas dan pengap.

Meski demikian, BMKG tetap melihat adanya potensi hujan di 13 kab/kota. Hanya saja kecil kemungkinannya. Bahkan, hujan yang diprakirakan bakal terjadi pada siang hari itu, masuk kategori hujan lokal. Artinya, hujan terjadi hanya di beberapa titik pada tiap kab/kota nya.

Sebaliknya, kondisi cuaca tampak normal pada malam dan dini hari nanti. Langit di Bumi Lambung Mangkurat terpantau cerah berawan. Sehingga tak ada kekhawatiran jika warga ingin melakukan aktifitas ke luar rumah, akan bahayanya hujan.

Untuk kecepatan angin sendiri, BMKG melihat seluruh wilayah Kalsel dalam keadaan normal. Meski tiap daerah berbeda, namun itu terlihat normal. Paling tinggi kecepatan angin bertiup 19 km/jam.

Lantas, BMKG sendiri pun tak ada mengeluarkan peringatan dini untuk Kalsel, seperti kemarin. Bisanya, pada laman resminya, BMKG memperingatkan warga untuk waspada akan adanya potensi hujan berpetir dan angin kencang.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Siap-Siap, Pasar Murah Ramadan Segera Hadir di Banjarbaru..!!
apahabar.com

Kalsel

Akun Ilegal Paslon di Banjarmasin, Bawaslu Gandeng Kepolisian
apahabar.com

Kalsel

Jadi Narsum PKKMB, Wakapolres Ingatkan Mahasiswa Nilai Pancasila
apahabar.com

Kalsel

Intip Keakraban Kapolsek Bintang Ara yang Baru dengan Masyarakat
apahabar.com

Kalsel

Berharap Tuah Akhir Ramadan, Kapolsek Kelumpang Tengah Kotabaru Santuni Puluhan Anak Yatim 
apahabar.com

Kalsel

Reses Bang Dhin, Ungkap Fakta Krisis Air Bersih di Tanbu
apahabar.com

Kalsel

Bioskop XXI Duta Mall Kembali Beroperasi di Tengah Pandemi, Amankah?
apahabar.com

Kalsel

Realisasi Belanja Pemprov 2018Disebut Terendah Selama 5 Tahun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com