Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Hasrat Yakob Sayuri Masuk Line Up Utama Barito

- Apahabar.com Jumat, 15 Februari 2019 - 03:18 WIB

Hasrat Yakob Sayuri Masuk Line Up Utama Barito

Yakob Sayuri. Foto-ig@psbaritoputeraofficial.

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemain lokal nasional yang baru direkrut Barito Putera, Yakob Sayuri punya hasrat besar bersama klub baru musim ini. Terjun di kasta tertinggi Tanah Air, Liga 1 2019, pemain beroperasi di sayap kanan tersebut ingin membuktikan kemampuannya.

Barito Putera, di bawah manajemen Hasnur Group secara resmi memperkenalkan Yakob Sayuri bersama 28 pemain lainnya ke publik di acara launching tim Laskar Antasari di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Kamis (14/2) malam.

Acara launching digelar dengan iringan sholawat yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ini dihadiri ribuan fans. Baik fans Barito maupun Syakher Mania-sebutan fans Habib Syech-.

Berbicara dengan reporter apahabar.com di sela-sela launching, mantan pemain Persitolikara, Papua, itu berharap bisa membawa Laskar Antasari meraih hasil yang lebih baik lagi dikompetisi Liga I musim 2019.

Seperti yang diketahui musim lalu pasukan Jacksen F Tiago menempati posisi 9.

“Harapan saya bisa bawa Barito untuk meraih hasil yang lebih baik lagi, udah itu aja. Yang penting perform, kasih yang terbaik untuk Barito,” ucap Yakob.

Pemain lincah berusia 21 tahun ini menuturkan bahwa ia akan selalu berikan yang terbaik agar dapat dilirik pelatih mengisi line up. Yakob juga pun mengatakan bahwa ia tak takut bersaing untuk bisa bermain.

“Saya harus siap karena saya kan di sini sudah dikontrak jadi saya harus profesional, kalau main ya main, kalau enggak pun saya tetap konsentrasi dan fokus latiha ” tandas mantan top skor Liga 3 zona Papua dengan 11 gol tersebut.

“Saya belum pernah bermain di Liga 1, tapi saya optimis bisa bersaing. Saya percaya diri saja, dan siap memberikan yang terbaik buat tim,” pungkasnya.

Baca Juga: Barito Putera Perkenalkan Pemainnya, Berikut Nomor Punggung Mereka

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Menyerah dari Madura United 0-2, PSS Sleman Singgung Laga Melawan Barito
apahabar.com

Sport

Klasemen Sementara Serie A Usai Lazio Digasak AC Milan
apahabar.com

Sport

Wafat Karena Encephalitis, Sosok Alfin Farhan Lestaluhu Di Mata Rekan Timnas U-16
apahabar.com

Sport

Pelatih Kalteng Putra Optimis ke 8 Besar Liga 2
apahabar.com

Sport

Tekuk Madura United, Barito Makin Perkasa ke 8 Besar EPA Liga 1 U-20
apahabar.com

Sport

Semifinal EPA U-20, Barito Siap Kerahkan Seluruh Kemampuan Hadapi Bhayangkara
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Qatar, Kamis 17 dan 20 September 2020, Live TV Online? Shin Tae Yong Fokus Ini
apahabar.com

Sport

Yunan dan Djanur Terima Sertifikat Pelatih AFC Pro
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com