Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah

HSS Bersholawat, Ribuan Jemaah Sambut Kehadiran Habib Syech

- Apahabar.com Sabtu, 16 Februari 2019 - 22:22 WIB

HSS Bersholawat, Ribuan Jemaah Sambut Kehadiran Habib Syech

Dari kiri: Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Bupati HSS H Achmad Fikry bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf (dua kiri) dalam HSS Bersholawat di Kandangan, Jumat (15/2). Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Ribuan jemaah memadati alun-alun Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk menghadiri kegiatan HSS bersholawat bersama Habis Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Jum’at (15/2), mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat HSS mengucapkan selamat datang, serta penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang kembali bisa datang ke HSS.

Baca Juga: Syekhermania hingga Slankers Larut dalam Lantunan Selawat

apahabar.com

“Pada 28 Januari 2018 lalu Habib Syech asal Solo juga pernah datang ke HSS, pada acara yang sama dan di tempat yang sama,” katanya, saat sambutan.

Dijelaskannya, kebahagian yang dirasakan di malam berselawat bersama para habaib, alim ulama dan tuan guru, serta dengan harapan kebersamaan ini bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

HSS Bersholawat ini terselenggara berkat kerjasama antara ulama, umara dan aghnia yang selama ini terus dibangun oleh pihaknya, untuk menyejahterakan umat dan masyarakat HSS.

Baca Juga: Intip Kemeriahan Haul Haji Maming bin Rahing Ke-3

“Tanpa ulama tanpa aghnia tentu pihaknya tidak bisa berbuat banyak, rasa syukur yang tak terhingga di malam tersebut perwujudan kerjasama ulama, umara dan aghnia sehingga bisa menyelenggarakan HSS Bersholawat,” katanya.

Dikutip dari Antara, Habib Syech memimpin selawat dan syair-syair nashid, dilanjutkan dengan tausiah agama yang diisi oleh Habib Muhammad Bin Ali Assegaf dari Hulu Sungai Utara (HSU) dan terakhir doa oleh Ketua MUI HSS KH Muhammad Riduan Baseri (Guru Kapuh).

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pemkot Banjarmasin Bisa Tiru Duta Mall Lakukan Protokol Covid-19 di Pasar
apahabar.com

Kalsel

Setiap Dua Jam, Ruang Pelayanan di Polsek Kintap Disemprot Disinfektan
Razia ASN; 32 Tidak Kantongi Izin Keluar

Kalsel

Razia ASN; 32 Tidak Kantongi Izin Keluar
apahabar.com

Kalsel

Kotabaru Kirim Puluhan Dai dan Ustaz ke Bangil Jatim
apahabar.com

Kalsel

Luar Biasa, Bocah 9 Tahun Mahir Mengemudikan Excavator
apahabar.com

Kalsel

BMKG: Waspada Potensi Hujan dengan Intesitas Sedang hingga Lebat
apahabar.com

Kalsel

Efektifkah Operasi Zebra Sidang ‘Kilat’ Bagi Warga Kalsel?
apahabar.com

Kalsel

Berjam-jam Api Berkobar, Puluhan Kios Pasar di Tarjun Kotabaru Hangus Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com