Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Inilah Rekor Pertemuan Chelsea Vs Tottenham

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 17:48 WIB

Inilah Rekor Pertemuan Chelsea Vs Tottenham

Ilustrasi. Foto-Net

apahabar.com, LONDON – Malam ini Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 di stadion Stamford Brigde.

Pertandingan kedua tim papan atas ini diperkirakan berlangsung ketat dan penuh emosi. Karena kedua tim sama-sama ingin bangkit dari kekalahan yang mereka alami sebelumnya.

Inilah rekor pertemuan kedua kesebalasan di Liga Inggris.

Pada musim lalu, Tottenham sudah memutus rentetan 30 laga tanpa kemenangan di kandang Chelsea dengan menang 3-1 di Stamford Bridge. Namun tim arahan Mauricio Pochettino itu kalah di markas Chelsea dalam laga semifinal Piala Liga Inggris bulan lalu.

Dalam pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini pada November 2018, Tottenham menang atas Chelsea 3-1 di Stadion Wembley. Itu berarti Tottenham memenangi dua duel terakhir melawan Chelsea di Premier League secara beruntun.

Baca Juga: Malam Ini, Derby Panas Chelsea Hadapi Spurs

Jika bisa meraih poin penuh pada laga dini hari nanti, Tottenham akan menyamai catatan yang pernah mereka buat lima dekade silam. Pada Maret 1961-September 1963, Tottenham pernah memenangi tiga pertandingan liga melawan Chelsea secara beruntun.

Tottenham memenangi tiga dari empat pertandingan terakhir melawan Chelsea di Liga Inggris. Jumlah kemenangan itu sama banyaknya dengan yang pernah Tottenham raih dalam 20 duel sebelumnya melawan Chelsea.

Secara keseluruhan, Chelsea tercatat menang 69 kali atas Tottenham dan kalah 54 kali. Sementara 40 duel lainnya berakhir imbang.

Chelsea yang sedang berusaha kembali ke empat besar saat ini menempati peringkat enam dengan 50 poin. Sementara Tottenham ada di urutan ketiga dengan 60 poin.

 

Editor: Budi Ismanto

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pelatih dan Lima Pemain Barito Junior Timba Ilmu ke Inggris
Boxing Day

Sport

Hasil Boxing Day Liga Inggris, Pemain Idaman Kandaskan Kemenangan Manchester United
apahabar.com

Sport

Laskar Antasari Tak Ingin Sembarangan Pilih Pemain Asing
apahabar.com

Sport

Ditawari di SMAN 2 Banjarmasin, Bagas-Bagus Tetap Sekolah di Magelang
apahabar.com

Sport

Songsong Piala Thomas, PBSI Utamakan Keselamatan Atlet
Neymar

Sport

Duh, Neymar Gelar Pesta Undang 500 Orang Saat Brasil Terseok Hadapi Covid-19?

Sport

Hasil Liga Inggris, Liverpool Mati Kutu Ditahan Klub Papan Bawah
apahabar.com

Sport

Honda Pamer Motor Baru Marquez dan Lorenzo untuk MotoGP 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com