Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Jaring Atlet Porprov, PWI Tanbu Gelar Turnamen Futsal

- Apahabar.com Selasa, 26 Februari 2019 - 12:36 WIB

Jaring Atlet Porprov, PWI Tanbu Gelar Turnamen Futsal

apahabar.com, BATULICIN – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu (PWI Tanbu) akan menggelar turnamen futsal “PWI Cup 2019”, 15 – 17 Maret 2019 mendatang.

Even ini juga digelar untuk menjaring atlet Pekan Olahraga Provinsi Kalsel sesuai arahan asosiasi Futsal Tanbu.

Baca Juga: 2.194 Koli Surat Suara Kembali Tiba di Banjarmasin

Ketua PWI Tanbu, M Fadli Munakif melalui Kepala Seksi Wartawan Olahraga, Man Hidayat, mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari program kerja PWI Tanbu.

“Tujuannya untuk mencari atlet potensial yang nantinya bisa digenjot untuk menjadi atlet Porprov yang bisa mewakili Kabupaten Tanbu di ajang bergengsi tingkat provinsi,” ujar Man Hidayat atau disapa Yayat, kepada apahabar.com, Selasa (26/2).

Yayat menjelaskan, PWI Tanbu Futsal Cup 2019 menggandeng Metamoza Production. Even bertajuk “Sehat Tanpa Narkoba” sekaligus memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari lalu.

Kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Tamara Sport Centre di Jalan Manggis Batulicin. Pendaftaran dibuka sejak 13 Februari dan techincal meeting pada 14 Maret 2019.

Ia menjelaskan, turnamen PWI Futsal Cup 2019 mempertandingkan kategori umum se Kalsel (bebas bintang). Ia mengajak kepada seluruh pecinta olahraga futsal untuk mengikuti turnamen itu.

Apalagi hadiah yang disediakan panitia cukup besar. Juara pertama akan mendapat hadiah uang Rp5 juta plus trofi dan piagam. Juara kedua Rp3 juta, juara tiga Rp2 juta, dan juara empat, Rp2 juta.

Semua juara mendapat trofi dan piagam. Untuk top skor akan mendapat bonus Rp500 ribu. Bonus yang sama juga akan didapatkan oleh pemain terbaik di even tersebut.

Info selanjutnya bisa menghubungi panitia via WA, atas nama Iril di 082149640555 dan Duwi 081253805667, atau bisa buka formulir pada link bit.ly/pwicup2019.

Baca Juga: 30 Personil Diterjunkan, Uji Coba Sistem Satu Arah di Jalan Pierre Tendean

Reporter: Puja Mandela
Editor: Fariz F

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Warga Tapin Positif Covid-19 Termasuk Klaster Gowa, Pelacakan Dimulai

Kalsel

Warga Tapin Positif Covid-19 Termasuk Klaster Gowa, Pelacakan Dimulai
apahabar.com

Kalsel

Kronologi, dan Identitas Lengkap Kecelakaan Beruntun di Gambut
apahabar.com

Kalsel

Tega, Ayah Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil Lima Bulan
apahabar.com

Kalsel

H-5 Kebakaran Sebuku, Bantuan Terus Mengalir
apahabar.com

Kalsel

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Pulau Laut, Satu Buron
apahabar.com

Kalsel

Kajari Balangan: Perlunya UHC dan Kepatuhan Data
apahabar.com

Kalsel

Polri Gelar Supervisi Bidang Kehumasan di Polda Kalsel

Kalsel

Putus Sebaran Covid-19, Bupati Berbagi Masker di Perbatasan Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com