Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Hari Ini Kuota Internet Belajar Siswa dan Guru Dikirim Langsung ke Nomor Peserta, Berikut Besar Subsidinya Tolak Omnibus Law, Ketua DPRD Kalsel Digelari Juara Stand Up Komedi SHM-MAR Kampanye, Pedagang Keliling Ketiban Berkah

Jual Keperawanan Rp19 Miliar untuk Hidup Layak

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 16:26 WIB

Jual Keperawanan Rp19 Miliar untuk Hidup Layak

Ilustrasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Lantaran menjual keperawanannya dengan nilai fantastis, nama Fela menjadi pembicaraan di media sosial. Fela mulai dikenal setelah menjual keperawanannya di sebuah situs asal Jerman.

Dilansir dari Okezone, alasan Fela menjual keperawanannya agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak.”Saya hanya seorang gadis sederhana yang ingin mandiri dan membelikan sebuah rumah bagi orangtua saya,” tulis Fela dalam sebuah situs.

Dikemukakannya, cara yang tidak pintar kehilangan keperawanannya hanya untuk seorang pacar. Sebab belum tentu pacar menjadi pasangan di pelaminan.

“Saya tidak ingin kehilangan keperawanan saya hanya untuk seorang pria, yang kemungkinan besar akan meninggalkan saya setelah mendapatkannya. Saya kira menjadikan keperawanan saya menjadi uang adalah cara yang lebih cerdas,” jelas dia.

Fela mengisahkan kehidupan yang lebih baik untuk keluarganya adalah alasan dia menjual dirinya. Menurutnya, dia ingin sekali membantu orangtuanya secara finansial, karena mereka bukan dari keluarga mampu.

Hasilnya, dia berhasil mendapatkan uang sebesar 1,2 juta Euro atau setara dengan Rp19 miliar. Dalam situs tersebut, dijelaskan bahwa pembelinya adalah seorang politisi dari Tokyo.

Selain dari politisi tersebut, Fela juga mendapatkan tawaran dari pengusaha Real Estat Mogul dari Hong Kong sebesar 1 Juta Euro atau Rp15 miliar dan aktor dari Mumbai sebesar 600 ribu Euro atau Rp9,53 miliar.

Fela juga meminta 20.000 Euro atau sekira Rp317,86 juta setiap bulannya untuk keperluan dirinya. Fela saat ini berusia 21 tahun dengan tinggi 160 cm dan berat 53 kg.

Selain menjual keperawanannya, dia juga mencari pria kaya untuk menikah. Dia ingin mendapatkan dukungan finansial tanpa terikat hanya pada seks.

Dalam situs tersebut disebutkan, para ‘pembeli dapat bertemu gadis-gadis untuk kencan makan malam dan mengenal mereka sebelum mengajukan penawaran.

Baca Juga:  Gadis Indonesia Ini Laku Rp 19,7 Miliar, “Dijual” Lewat Situs Lelang Cinderella Escort

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Letusan Soputan Belum Pengaruhi Aktivitas Penerbangan Sulut
apahabar.com

Nasional

Adu Fisik dengan Petugas, Polisi Beberkan Kesalahan Habib Umar
apahabar.com

Nasional

Positif Virus Corona di Malaysia Jadi 19 Orang
apahabar.com

Nasional

JMSI Aceh Minta Polda Aceh Bebaskan Dedi Iskandar
apahabar.com

Nasional

Ustaz Solmed: Mbah Moen Meninggal saat Hendak Salat Tahajud
apahabar.com

Nasional

Massa Aksi Bergerak ke MK Lantunkan Salawat Badar
apahabar.com

Nasional

Anggota Panja DPR Pastikan Tidak Ada Substansi UU Cipta Kerja yang Berubah
apahabar.com

Nasional

Serda JR Penembak Letkol Dono Miliki Senpi Legal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com