Pekan Ini, Rupiah Berpeluang Tembus Rp 14.000 Dini Hari, Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 1,8 Km Kanada Bakal Cabut Larangan Terbang Boeing 737 Max Peduli Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan ke Tanah Laut Setelah Tolak Vaksin Covid-19, Ribka Tjiptaning Digeser ke Komisi VII

Jual Keperawanan Rp19 Miliar untuk Hidup Layak

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 16:26 WIB

Jual Keperawanan Rp19 Miliar untuk Hidup Layak

Ilustrasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Lantaran menjual keperawanannya dengan nilai fantastis, nama Fela menjadi pembicaraan di media sosial. Fela mulai dikenal setelah menjual keperawanannya di sebuah situs asal Jerman.

Dilansir dari Okezone, alasan Fela menjual keperawanannya agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak.”Saya hanya seorang gadis sederhana yang ingin mandiri dan membelikan sebuah rumah bagi orangtua saya,” tulis Fela dalam sebuah situs.

Dikemukakannya, cara yang tidak pintar kehilangan keperawanannya hanya untuk seorang pacar. Sebab belum tentu pacar menjadi pasangan di pelaminan.

“Saya tidak ingin kehilangan keperawanan saya hanya untuk seorang pria, yang kemungkinan besar akan meninggalkan saya setelah mendapatkannya. Saya kira menjadikan keperawanan saya menjadi uang adalah cara yang lebih cerdas,” jelas dia.

Fela mengisahkan kehidupan yang lebih baik untuk keluarganya adalah alasan dia menjual dirinya. Menurutnya, dia ingin sekali membantu orangtuanya secara finansial, karena mereka bukan dari keluarga mampu.

Hasilnya, dia berhasil mendapatkan uang sebesar 1,2 juta Euro atau setara dengan Rp19 miliar. Dalam situs tersebut, dijelaskan bahwa pembelinya adalah seorang politisi dari Tokyo.

Selain dari politisi tersebut, Fela juga mendapatkan tawaran dari pengusaha Real Estat Mogul dari Hong Kong sebesar 1 Juta Euro atau Rp15 miliar dan aktor dari Mumbai sebesar 600 ribu Euro atau Rp9,53 miliar.

Fela juga meminta 20.000 Euro atau sekira Rp317,86 juta setiap bulannya untuk keperluan dirinya. Fela saat ini berusia 21 tahun dengan tinggi 160 cm dan berat 53 kg.

Selain menjual keperawanannya, dia juga mencari pria kaya untuk menikah. Dia ingin mendapatkan dukungan finansial tanpa terikat hanya pada seks.

Dalam situs tersebut disebutkan, para ‘pembeli dapat bertemu gadis-gadis untuk kencan makan malam dan mengenal mereka sebelum mengajukan penawaran.

Baca Juga:  Gadis Indonesia Ini Laku Rp 19,7 Miliar, “Dijual” Lewat Situs Lelang Cinderella Escort

Editor: Syarif

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Wapres Ma’ruf Harap Presiden Pilih Menteri Muda dan Kreatif
apahabar.com

Nasional

Dijamu di Meja Bundar, Megawati Siapkan Bakwan Khusus untuk Prabowo
apahabar.com

Nasional

Pecahkan Rekor AARM 2018, TNI AD Masih Perkasa Se-Asia Tenggara
apahabar.com

Nasional

Jokowi Minta Penerapan Konsep Berbagi Beban Selama Pandemi
apahabar.com

Nasional

Gempa 5,0 SR Guncang Maluku Tenggara Barat
apahabar.com

Nasional

Duh, Puluhan Tahanan di El Salvador Kena Covid-19
apahabar.com

Nasional

Pemerintah Harus Tiru Vietnam Manfaatkan Perang Dagang Amerika-China
IDI

Nasional

Dokter Anggota IDI Siap Jadi Target Pertama Vaksinasi Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com