7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Korban Tewas Terpental Jauh dan Tak Kenakan Helm

- Apahabar.com Minggu, 10 Februari 2019 - 04:09 WIB

Korban Tewas Terpental Jauh dan Tak Kenakan Helm

Dua pengendara sepeda motor meregang nyawa di di kawasan Simpang Tiga Kuripan, Banjarmasin, Minggu (10/2) dini hari. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Dua pengendara sepeda motor di kawasan Ahmad Yani Km 2, kawasan Banjarmasin Timur terlibat kecelakaan, Minggu (10/2) dini hari.

Dari kejadian itu, dua orang dinyatakan meninggal dunia. Mereka ialah Muhammad Kastalani dan Faridah Noor Hikmah yang mengendarai motor Beat DA 6124 SC.

Seorang saksi tak jauh dari lokasi kejadian melihat keduanya hendak memutar balik dari arah luar menuju dalam melalui lampu merah PDAM Bandarmasih. Dari arah berlawanan, datang Yamaha R 150 berwarna kuning yang ditunggangi Ahmad Nauval DA 3108 AAF dengan kecepatan tinggi. Kala itu, sebut saksi, posisi lampu lalu lintas dalam kondisi hijau. Ketiga korban terpental jauh dari posisi tabrakan maut tersebut.

“Karena dengan kecepatan tinggi motor Noval menusuk sisi bagian kiri motor korban. Kedua korban juga mengalami patah kaki,” terang Denny, seorang saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Tabrakan Maut Simpang Tiga Kuripan, 2 Tewas 1 Sekarat

Honda Beat milik kedua pasangan itu pun remuk di bagian sebelah kiri. Sparepart-nya hancur berantakan ditabrak Nauval. Serupa dengan kondisi motor lawannya, motor Nauval hancur di bagian depan, tempat lampu hancur dan ban bengkok.

Darah segar mengucur dari kepala korban dan ditemui berceceran di jalanan. Korban Farida tewas di lokasi kejadian. Sedangkan korban Kastalani tak tertolong meski sempat mendapat perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Selain luka fatal di bagian kepala luka di sekujur tubuh bagian kiri ikut ditemukan.

Denny membenarkan, Faridah pada saat kejadian tak menggunakan pelindung kepala alias helm. “Dia (cewek) pada saat itu tidak memakai helm, makanya kepalanya mengeluarkan darah di TKP,” ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, Nauval masih dirawat intensif di IGD RSUD Ulin. Sepeda motor keduanya sudah diamankan di kantor Polresta Banjarmasin. Sementara dua jasad tewas telah berada di ruang jenazah RSUD Ulin.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat!

Kalsel

Tiba di Kediaman, Jenazah Guru Zuhdi Disambut Derai Air Mata
apahabar.com

Kalsel

Jelang Berbuka, Warga Desa Baruh Balangan Geger Atap Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Teledor! Siswa Masuk Tanpa Cek Suhu di SMPN 10 Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Hadiri Acara Partai, Bawaslu Selisik Dugaan Pelanggaran Haris Makkie

Kalsel

Jukir Positif Corona, Pasar Sentral Antasari Dikecualikan
apahabar.com

Kalsel

17.000 Pelanggan Listrik 450 VA di Tabalong Kembali Nikmati Listrik Gratis
apahabar.com

Kalsel

Satpol PP Pantau Warung Sakadup, Berikut Daftar Lokasinya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com