Nekat, Preman di Pekapuran Todongkan Pisau ke Polisi Lagi, Polisi Kotabaru Endus Dugaan Korupsi Dana Desa Kemenpora Cetak 5 Ribu Pengusaha Muda, Hipmi Siap Berkolaborasi Resmi, Pekapuran Raya-Pemurus Dalam Zona Hitam Covid-19! H2 Juli, Kalsel Tambah Ratusan Kasus Baru Covid-19




Home Kalsel

Minggu, 10 Februari 2019 - 04:09 WIB

Korban Tewas Terpental Jauh dan Tak Kenakan Helm

Redaksi - Apahabar.com

Dua pengendara sepeda motor meregang nyawa di  di kawasan Simpang Tiga Kuripan, Banjarmasin, Minggu (10/2) dini hari. Foto-istimewa

Dua pengendara sepeda motor meregang nyawa di di kawasan Simpang Tiga Kuripan, Banjarmasin, Minggu (10/2) dini hari. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Dua pengendara sepeda motor di kawasan Ahmad Yani Km 2, kawasan Banjarmasin Timur terlibat kecelakaan, Minggu (10/2) dini hari.

Dari kejadian itu, dua orang dinyatakan meninggal dunia. Mereka ialah Muhammad Kastalani dan Faridah Noor Hikmah yang mengendarai motor Beat DA 6124 SC.

Seorang saksi tak jauh dari lokasi kejadian melihat keduanya hendak memutar balik dari arah luar menuju dalam melalui lampu merah PDAM Bandarmasih. Dari arah berlawanan, datang Yamaha R 150 berwarna kuning yang ditunggangi Ahmad Nauval DA 3108 AAF dengan kecepatan tinggi. Kala itu, sebut saksi, posisi lampu lalu lintas dalam kondisi hijau. Ketiga korban terpental jauh dari posisi tabrakan maut tersebut.

Baca juga :  Pasien Sembuh Bertambah, Kasus Covid-19 Batola Mulai Melandai

“Karena dengan kecepatan tinggi motor Noval menusuk sisi bagian kiri motor korban. Kedua korban juga mengalami patah kaki,” terang Denny, seorang saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Tabrakan Maut Simpang Tiga Kuripan, 2 Tewas 1 Sekarat

Honda Beat milik kedua pasangan itu pun remuk di bagian sebelah kiri. Sparepart-nya hancur berantakan ditabrak Nauval. Serupa dengan kondisi motor lawannya, motor Nauval hancur di bagian depan, tempat lampu hancur dan ban bengkok.

Darah segar mengucur dari kepala korban dan ditemui berceceran di jalanan. Korban Farida tewas di lokasi kejadian. Sedangkan korban Kastalani tak tertolong meski sempat mendapat perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Selain luka fatal di bagian kepala luka di sekujur tubuh bagian kiri ikut ditemukan.

Baca juga :  Kapolres Kotabaru Ungkap 3 Agenda Penting di Wilayahnya

Denny membenarkan, Faridah pada saat kejadian tak menggunakan pelindung kepala alias helm. “Dia (cewek) pada saat itu tidak memakai helm, makanya kepalanya mengeluarkan darah di TKP,” ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, Nauval masih dirawat intensif di IGD RSUD Ulin. Sepeda motor keduanya sudah diamankan di kantor Polresta Banjarmasin. Sementara dua jasad tewas telah berada di ruang jenazah RSUD Ulin.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Meski Kecil, Belanja Kesehatan Tetap Sumbang Inflasi Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Riwayat Pasien Positif Corona di Banjarmasin, Pernah ke Malang
apahabar.com

Kalsel

Masyarakat Ungkap Dugaan Penyelewengan Dana Desa Banua Asam
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Kalsel Waspada Karhutla Hari Ini!
apahabar.com

Kalsel

Pol PP Mengamuk, Wali Kota Banjarmasin Turun Tangan
apahabar.com

Kalsel

Januari 2019, Kantor Imigrasi Kalsel Terbitkan Ribuan Paspor
apahabar.com

Kalsel

Detik-Detik Penangkapan Pria di Banjarbaru, Kejar Polisi dan TNI dengan Golok
apahabar.com

Kalsel

‘Cinta Kita’ Paman Birin dan Inka Christie
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com