2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Polisi Soal Status Tersangka Dua Mahasiswa ULM Banjarmasin: Masih Proses Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal

Kembali ke Matras, Pegulat Putri Kalsel Ini Berjuang Lama Melawan Cedera

- Apahabar.com Jumat, 22 Februari 2019 - 12:13 WIB

Kembali ke Matras, Pegulat Putri Kalsel Ini Berjuang Lama Melawan Cedera

Pegulat putri Kalsel, Siti Raudah. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Lama tidak terlihat, atlet gulat putri Kalimantan Selatan (Kalsel) Siti Raudah kembali bergabung dalam latihan persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gulat.

Siti Raudah yang sebelumnya sempat mengalami cedera lutut, terpaksa menepi dari aktifitas latihan bersama rekan-rekannya selama satu bulan.

Meski cedera, Raudah tetap berlatih ringan untuk memastikan kesembuhan cedera yang dideranya.

“Ini baru bisa kembali ke matras, berlatih lagi. Saya juga menyiapkan diri untuk bisa masuk mewakili Kalsel di Kejurnas, meski jadwal Kejurnas belum dipastikan,” kata Raudah saat ditemui di Gedung Latihan Gulat Banjarmasin, Jumat (22/2/2019).

Sebab, dengan begitu terang Raudah, tidak ada alasan lagi bagi pelatih maupun pengurus meninggalnya hanya karena masalah fisik.

Baca Juga: 350 Pemanah Ikuti Kejuaraan Borneo Open V

“Setidaknya kesiapan terus dilakukan hingga siap 100 persen jika jadwal tiba-tiba mendadak diumumkan,” terang pegulat yang turun di kelas 48kg.

Dara cantik kelahiran Kandangan 13 Juli 1998 ini sudah memiliki pengalaman mengikuti kejuaraan gulat, baik itu tingkat lokal maupun nasional.

Mahasiswi STAI Darul Ulum Kandangan ini telah menorehkan prestasi. Di antaranya, medali perunggu di Kejuaraan Gulat Perguruan Tinggi se Indonesia 2018. Selain itu, mempersembahkan medali perak bagi kontingen Kabupaten HSS pada Porprov Tabalong 2017 lalu.

“Gulat adalah cabang olahraga baru yang saya geluti selama tiga tahun terakhir ini. Saya mencoba peruntungan baru di sini, dan bersungguh-sungguh menggelutinya, ” pungkas Raudah yang sebelumnya atlet atletik lari jarak 200-400M selama beberapa tahun.

Terpisah, pelatih gulat Kalsel Zulhaidir saat dihubungi via whatsapp mengungkap, anak didiknya tersebut merupakan pegulat putri potensial.

Baca Juga: Rutin Gelar Silaturrahmi, BPFC Miliki 32 Ribu Anggota di FB

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tanpa Ronaldo, Si Nyonya Tua Tak Perawan Lagi di Serie A
apahabar.com

Sport

Senior IOC Usul Olimpiade 2020 Tokyo Dibatalkan
apahabar.com

Sport

Jelang Timnas U19 Indonesia vs Bosnia, Peluang Jack Brown, Andre dan Kanu Main, Live Mola TV dan NET TV
apahabar.com

Sport

Marquez Keluhkan Setelan Motornya
apahabar.com

Sport

Tanding di Yogyakarta, Barito U-16 Bawa Aura Timnas di Babak 8 Besar
apahabar.com

Sport

Sempat Ditunda Karena Hujan, GP Valencia Mulai Kembali
apahabar.com

Sport

Persija vs Barito, Sama Berambisi Keluar Zona Merah  
apahabar.com

Sport

Terkejut dengan Performa Quartararo, Rossi Prediksi; Dia akan Jadi Pembalap Hebat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com