3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Kemenkumham Kalsel Pertahankan Prestasi Terbaik I Laporan Keuangan

- Apahabar.com Sabtu, 9 Februari 2019 - 12:20 WIB

Kemenkumham Kalsel Pertahankan Prestasi Terbaik I Laporan Keuangan

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Kemenkumham Kalsel, Eko Herdianto menerima penghargaan dari Kepala Biro Keuangan Sekjen Kemenkumham RI, Tarsono. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan berhasil meraih Terbaik Pertama Dalam Menyampaikan dan Menyajikan Data Laporan Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2018 Kategori dengan Jumlah Satuan Kerja (Satker) Sedang (28 s.d 37).

Pada kegiatan penutupan Rekonsiliasi Nasional Laporan Data Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2018 di ruang Amartapura Ballroom eL Royale Bandung yang diikuti Pejabat Adminstrasi dan Operator SAIBA dan SIMAK BMN seluruh Indonesia, Jumat malam (8/2/2019).

Dalam sambutannya Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I, Tarsono menyampaikan harapannya dengan adanya rekonsiliasi ini menjadi evaluasi untuk kedepannya.

“Laporan Keuangan Semester II TA 2018 ini saya harap bisa selesai tepat waktu, lebih bagus lebih awal diserahkan kepada Kementerian Keuangan dan sebagai bentuk apresiasi kami atas kerja keras bapak ibu sekalian saya sampaikan terima kasih,” katanya.

Baca Juga: Reza Ngotot Disunat, PDAM Bandarmasih dan Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal

Penghargaan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham R.I, Bambang Rantam Sariwanto diterima langsung Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Kemenkumham Kalsel, Eko Herdianto yang serahkan oleh Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I, Tarsono.

“Alhamdulillah, Kemenkumham Kalsel dapat mempertahankan prestasi dimana pada laporan semester I TA 2018 juga memperoleh penghargaan terbaik I, tentunya ini atas kerjasama yang baik, kerja keras teman-teman wilayah dan para operator pada satuan kerja dilingkungan kantor wilayah dalam penyusunan laporan keuangan selain itu bimbingan dan arahan pembina eselon I serta atas motivasi yang terus diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah agar bekerja lebih keras untuk memperoleh hasil yang maksimal,” ungkap Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Kemenkumham Kalsel, Eko Herdianto usai menerima penghargaan.

Kanwil Kemenkumham Kalsel meraih prestasi terbaik II atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2018.

Prestasi yang didapatkan karena kerja keras dan profesional untuk memberikan pelayanan Paripurna kepada masyarakat sebagai wujud negara yang hadir ditengah-tengah kehidupan masyarakat Indonesia sebagaimana tugas dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga: Sempat Ditolong, Korban Tak Sengaja Injak Tubir Sungai

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jalin Silaturahmi, Petinggi TNI-Polri Kotabaru Kunjungi Guru Mufran Pantai
apahabar.com

Kalsel

Sigap, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cempaka
apahabar.com

Kalsel

167 Rumah di Wilayah Langganan Banjir Martapura Masih Terendam
apahabar.com

Kalsel

Meski Bernilai, Anyaman Purun Tikus Kurang Dilirik Generasi Milenial
apahabar.com

Kalsel

Pandemi Covid-19, Janda di Banjarmasin Menurun
apahabar.com

Kalsel

Rekayasa Lalu Lintas di Depan RSUD Ulin, Dishub: Perlu Proses Panjang
apahabar.com

Kalsel

Konferensi Daerah Pertama GMNI, Tanamkan Paham Bung Karno di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Kalsel: 287 Positif, 3 Sembuh dan 1 Meninggal Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com