Ungkap Pelanggaran Pilgub Kalteng, Ben-Ujang Minta Buka Kotak Suara Kadinkes Positif, Wali Kota Banjarmasin Kembali Divaksin Covid-19 Esok Wow, Kalteng Targetkan Groundbreaking Kereta Api Tahun Ini Gugatan 2BHD Diterima, Ketua MK Pimpin Langsung Sengketa Pilbup Kotabaru Viral Jembatan Alalak II Patah Akibat Macet Parah, Cek Faktanya

Laskar Merah Putih Jakbar Bulat Dukung Jokowi-Ma’ruf

- Apahabar.com Minggu, 10 Februari 2019 - 12:36 WIB

Laskar Merah Putih Jakbar Bulat Dukung Jokowi-Ma’ruf

Laskar Merah Putih Jakbar dukung Jokowi Ibnu Haryanto. Foto-detikcom

apahabar.com, JAKARTA – Gerak dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin kembali mengalir. Kini giliran Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat (Jakbar) yang mendeklarasikan dukungan.

Deklarasi dilakukan di Jalan Kebon Mede RW 06, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (10/2/2019) itu dihadiri oleh calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jakarta III dari PDIP, Charles Honoris.

Peserta deklarasi terlihat memakai kaos bertulisakan ‘Jokowi-Ma’ruf #01IndonesiaMaju’. Terlihat juga peserta deklarasi yang berseragam loreng bertuliskan ‘Laskar Merah Putih’.

Charles mengucapkan terima kasih kepada Laskar Merah Putih cabang Jakbar dan seluruh peserta deklarasi atas dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf. Ia pun yakin semua yang hadir memiliki keinginan memenangkan pasangan calon nomor urut 01 ini.

Charles menjelaskan keberhasilan pemerintahan Jokowi, mulai pembangunan insfrastruktur, pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta pembagian sertifikat tanah gratis.

Baca Juga: Ketika UAS Bersua Mbah Moen, Tak Ada Pembicaraan Politik

”Kebijakan yang dibuat Jokowi sangat pro rakyat,” ujar Charles seperti dilansir detiknews.com.

Maka ia pun meminta para relawan dan Laskar Merah Putih door to door menyakinkan masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf. Dengan demikian, Charles yakin pasangan ini menang kembali di Pilpres 2019.

“17 April nanti kita ke TPS, kita pastikan, kita gotong rotong untuk Jakarta dan Indonesia. Pastikan Pak Jokowi jadi Presiden kembali,” ujarnya mempo semangat peserta yang hadir.

Acara pun dilanjutkan dengan pembacaan surat dukungan dari Laskar Merah Putih Jakbar. Surat dibacakan Ketua Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Pendi HT.

“Kami bersama dengan Laskar Merah Putih Jakarta Barat. Dengan ini menyatakan dukungang oenuh ke pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilu 2019. Ini dibuat atas kesadaran dan tanpa unsur paksaan dari pihak manapun,” kata Pendi.

Baca Juga: Hari Pers, AJI Balikpapan: Jangan Sekadar Seremoni

Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

212

Nasional

Buntut Video Seruan Aksi 1812, Ketua PA 212 Diperiksa 11 Jam
apahabar.com

Nasional

Viral, Honda Jazz Jadi Mahar Nikah, BPKB Langsung Atas Nama Calon Istri!
apahabar.com

Nasional

Jasad Begal Sapi Tiba di Banjarmasin, Polisi Masih Bungkam
apahabar.com

Nasional

Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin Tutup Usia
apahabar.com

Nasional

Peneliti Apresiasi Langkah Cepat Jokowi Evakuasi WNI dari Wuhan
apahabar.com

Nasional

Jubir Covid-19 Kaltim Positif Covid-19, Berawal dari Lengah dan Tanpa Gejala
apahabar.com

Nasional

Ada Wartawan Terpapar Corona, PWI Ingatkan Protap Peliputan
apahabar.com

Nasional

Satu Pasien Positif Covid-19 Dalam Kondisi Stabil
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com