Fix, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Tapin Resmikan Bendungan Tapin, Jokowi Bertolak ke Kalsel 5 RS Ngutang Darah Miliaran Rupiah ke PMI, DPRD Banjarmasin Turung Tangan Pembunuhan di Balikpapan, “Hukum Mati Praka MAM” Menggema di Rumah Duka Antisipasi Teror Bom, PLN Kalselteng Gandeng Polda Gelar Simulasi

Lima Ribu Slankers Bakal Jejali Kiram Park

- Apahabar.com Kamis, 21 Februari 2019 - 15:30 WIB

Lima Ribu Slankers Bakal Jejali Kiram Park

Ketua SFC Banjarbaru Yossie dan para Slankers bakal menyambut meriah kedatangan Slank di Kalsel, Kamis (21/2) nanti. Foto-SFC Banjarbaru For apahabar.com

apahabar.com, BANJARBARU – Gelaran Deklarasi Geopark Meratus yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel di Kiram Park, Kabupaten Banjar Minggu (24/2) mendatang, diperkirakan bakal meriah.

Pasalnya, selain bintang tamu dan tamu undangan, ribuan Slankers Kalimantan Selatan tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Ketua Slank Fans Club (SFC) Banjarbaru, Yassiana Damhudie kepada apahabar.com mengungkapkan, ribuan Slanker bakal dipastikan hadir di Kiram Park. Selain untuk mendukung deklarasi Geopark Meratus, juga untuk menghadiri konser Band Idola meraka Slank.

“Diperkirakan nantinya ada 5 ribu lebih Slankers, yang akan hadir memeriahkan acara di Kiram Park,” ujar pria yang akrab disapa Yossie Kamis (21/2) siang.

Baca Juga: Pegunungan Meratus Berstatus Geopark Nasional

Dia menjelaskan, hal ini diketahui berdasarkan hasil koordinasi SFC Banjarbaru, SFC Banjarmasin, dan SFC dari daerah lain. Diakuinya lima ribuan Slankers ini tidak hanya datang dari Kalimantan saja, tapi juga Slanker dari Provinsi lain.

“Saat ini, Slankers yang siap datang ada dari Kaltim, Kalteng dan dari Jawa,” terangnya.

Dia menjelaskan, konser Band Slank di Kiram Park Kabupaten Banjar jelas menjadi pelepas rindu para Slankers. Terlebih Band berumur 35 tahun yang digawangi Bimbim, Kaka dan kawan-kawan ini sudah hampir satu tahun tidak melakukan konser di Kalsel.

“Pasti menjadi pelepas rindu para Slankers di Kalsel. Terakhir Slank Konser pada Tahun 2018 lalu di Lambung Mangkurat. Slankers juga rindu dengan konser Slank di alam bebas siang hari. Tentunya ini akan lebih seru nantinya,” tutup salah satu konsultan Kementerian Desa RI ini.

Baca Juga: Status Geopark Meratus: Walhi dan Gembuk Pertanyakan Komitmen Daerah

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sederet Bacalon Kepala Daerah Banjarmasin Absen Deklarasi Prokes, Ke Mana Mereka?
Kakek

Kalsel

Viral Kakek Berlumuran Darah di Landasan Ulin, Korban Tabrak Lari atau Penganiayaan?
apahabar.com

Borneo

150 M untuk Menampung 275 Ton Sampah Per Hari
BMKG

Banjarmasin

Cuaca Kalsel Hari Ini, BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang
apahabar.com

Kalsel

Evaluasi PPDB Banjarmasin, Komisi IV: Tidak Lebih Baik dari Tahun Lalu
Mesum

Kalsel

Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga
apahabar.com

Kalsel

Jelang Lebaran, Nasabah Pegadaian Tebus Emas Mereka
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Masjid Raya Sabilal Muhtadin Belum Dapat Gelar Salat Jumat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com