Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Luncurkan MCL34, McLaren Optimis Tatap F1 2019

- Apahabar.com Kamis, 14 Februari 2019 - 23:34 WIB

Luncurkan MCL34, McLaren Optimis Tatap F1 2019

Carlos Sainz dan Lando Norris dengan mobil McLaren MCL34. Foto-formula1.com.

apahabar.com, BANJARMASIN – McLaren merilis mobil balap terbarunya, MCL34, pada Kamis (14/2). Mobil tersebut jadi tunggangan Carlos Sainz dan Lando Norris pada balapan Formula 1 musim 2019.

Jet darat yang didominasi warna oranye dan biru tua itu diperkenalkan kepada publik dalam acara peluncuran di markas McLaren di Woking, Inggris Raya.

Memiliki desain sayap depan yang lebih sederhana dan bargeboard yang lebih ringkas karena mengikuti regulasi baru, MCL34 yang kali ini menggunakan mesin Renault akan digeber untuk pertama kalinya di tes pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada 18 Februari nanti.

“Ini akan menjadi tahun yang hebat bagi kami,” kata CEO McLaren Zak Brown sebelum peluncuran sebagaimana dikutip dari Antara.

“Saya kira kami memiliki bakat-bakat yang luar biasa. Semua orang akan sangat menantikan melihat kami di balapan Australia,” tambahnya.

Mobil McLaren tahun lalu, MCL33, tampak sebagai salah satu mobil terkuat di papan tengah ketika dikendarai Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne di awal musim.

Mereka finis di peringkat enam konstruktor tahun lalu menggunakan mesin Honda. “Saya kira kami akan mendapati dua pebalap Grand Prix yang muda dan sangat cepat. Kemudian semua orang di McLaren telah bekerja sangat keras untuk memastikan kami membuat mobil balap yang lebih baik daripada yang kami hasilkan di 2018,” kata Brown.

McLaren yang pernah dominan pada zaman Ayrton Senna dan Alain Prost belum pernah memenangi balapan sejak 2012. Terakhir kali mereka merebut gelar juara dunia adalah ketika bersama Lewis Hamilton pada 2018.

Baca Juga: Todd Punya Alasan Merasa Nyaman jadi Supersub di Timnas U-22

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hari Sumpah Pemuda, Paman Birin Gelar Futsal Remaja Mesjid
apahabar.com

Sport

PSIS vs Barito 0-0, Yunan Helmi Dapat Bernafas Lega
apahabar.com

Sport

Laskar Antasari Sore Ini Terbang ke Lampung

Sport

Hasil Liga Champions Rabu Dini Hari, Manchester City vs Marseille, Menang 3-0 The Citizens Puncaki Klasemen Grup C
apahabar.com

Sport

Ada Ritual Khusus di Balik Sukses Besar Marquez
Timnas U-19 Telan Tiga Kekalahan, Shin Tae-Yong Tetap Optimis

Sport

Timnas U-19 Telan Tiga Kekalahan, Shin Tae-Yong Tetap Optimis
apahabar.com

Sport

5 Kandidat Klub Pelabuhan Messi Berikutnya, Ada Kans Reuni dengan Pep
apahabar.com

Sport

MU Bungkam Spurs, Bukti Rashford Lebih Tajam dari Kane!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com