Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah

“Maafkan Saya Merepotkan Pepo”

- Apahabar.com Kamis, 21 Februari 2019 - 15:26 WIB

“Maafkan Saya Merepotkan Pepo”

Presiden SBY. Foto-2012rumgapress

apahabar.com, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap catatan romantis sang ibu untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) alias ‘Pepo’. Catatan tersebut, dikatakan AHY, ditulis ketika mereka sama-sama berada di satu ruangan di rumah sakit.

AHY mengetahui catatan tersebut melalui sebuah foto yang dikirimkan ke telepon genggamnya oleh sang istri Anisa Pohan. Anisa saat mengirim foto tersebut berada di Singapura, sedangkan AHY di Jakarta.

“Saya dikirim oleh istri saya Anisa, dari Singapura. Saya begitu terharu melihat ada catatan kecil. Tulisan tangan ibu Ani, tentang perasaannya,” kata AHY seperti disampaikan dalam wawancara dengan Insertlive, seperti dikutip detikcom, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga: Ani Yudhoyono Kanker Darah: Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan, Agnez Mo, Beri Semangat

“Ternyata itu percakapan dengan Pak SBY. Menurut saya luar biasa nilainya, saya terharu sekali. Benar-benar (ditulis) secara manual,” jelasnya.

Berikut catatan Ani Yudhoyono selengkapnya yang dibacakan AHY melalui ponselnya:

Pepo I always happy beside you. Thank you Pepo. Coba buat lagunya Po.

Ketika pertama ketahuan penyakit kanker darah yang saya derita. Saya bilang ‘Pepo, maafkan saya merepotkan Pepo’. Spontan Pepo menjawab “Maafkan Pepo yang tidak bisa menjaga Memo”

Suami istri memang harus saling menjaga, I love you Pepo.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono melalui akun Instagramnya menyampaikan bahwa setelah didiagnosis kanker darah, rasanya seperti ditimpa palu godam.

“Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja.. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya,” kata Ani Yudhoyono melalui akun Instagram @aniyudhoyono, Minggu (17/2).

“Kaget, tak menyangka sama sekali. Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu,” tuturnya.

Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono memang tengah mengalami penuruan, dan sampai kini masih menjalani perawatan intensif di National University Singapura.

Sang putra sulung, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal AHY, setia mendampingi sang bunda menjalani hari-harinya untuk penyembuhan. Sudah sekitar dua pekan Ibu Ani dirawat karena sakit yang diidapnya itu.

Melalui akun media sosial, AHY juga mengunggah potret kondisi terkini sang Bunda. Tak lupa ia juga meminta doa kepada masyarakat agar penyakit dalam tubuh Ibu Ani segera diangkat dan bisa kembali ke Tanah Air menjalani hari-harinya seperti semula.

“Saya dan keluarga besar memohon doa dari teman-teman, agar Ibu Ani dapat diberi kesembuhan dari sakit Kanker Darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air,” tulis Agus di laman Twitter resminya.

Baca Juga: Rakyat Indonesia Doakan Ani Yudhoyono Sehat

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

TNI: Tak Ada Pengamanan Khusus Jelang Natal di Papua
apahabar.com

Nasional

3 Fakta Baru Seputar Uang Khusus Rp 75.000
apahabar.com

Nasional

Wapres: Pandemi Jangan Diperkeruh Polemik Kehalalan Vaksin
apahabar.com

Nasional

Hitung Cepat Dinilai Sebagai Indikasi Perolehan Suara Pemilihan Umum
apahabar.com

Nasional

Alami Masalah Mesin, Boeing 737 Max Lakukan Pendaratan Darurat
apahabar.com

Nasional

Dikritik Presiden, Legislator Kalsel di Senayan Dorong Akses Jalan Syamsudin Noor
apahabar.com

Nasional

Diincar China, Ini Dia ‘Harta Karun’ Indonesia di Laut Natuna
apahabar.com

Nasional

Selain Taburan Bunga, Barbel Juga Hiasi Makam Agung Hercules
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com