Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

“Maafkan Saya Merepotkan Pepo”

- Apahabar.com     Kamis, 21 Februari 2019 - 15:26 WITA

“Maafkan Saya Merepotkan Pepo”

Presiden SBY. Foto-2012rumgapress

apahabar.com, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap catatan romantis sang ibu untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) alias ‘Pepo’. Catatan tersebut, dikatakan AHY, ditulis ketika mereka sama-sama berada di satu ruangan di rumah sakit.

AHY mengetahui catatan tersebut melalui sebuah foto yang dikirimkan ke telepon genggamnya oleh sang istri Anisa Pohan. Anisa saat mengirim foto tersebut berada di Singapura, sedangkan AHY di Jakarta.

“Saya dikirim oleh istri saya Anisa, dari Singapura. Saya begitu terharu melihat ada catatan kecil. Tulisan tangan ibu Ani, tentang perasaannya,” kata AHY seperti disampaikan dalam wawancara dengan Insertlive, seperti dikutip detikcom, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga: Ani Yudhoyono Kanker Darah: Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan, Agnez Mo, Beri Semangat

“Ternyata itu percakapan dengan Pak SBY. Menurut saya luar biasa nilainya, saya terharu sekali. Benar-benar (ditulis) secara manual,” jelasnya.

Berikut catatan Ani Yudhoyono selengkapnya yang dibacakan AHY melalui ponselnya:

Pepo I always happy beside you. Thank you Pepo. Coba buat lagunya Po.

Ketika pertama ketahuan penyakit kanker darah yang saya derita. Saya bilang ‘Pepo, maafkan saya merepotkan Pepo’. Spontan Pepo menjawab “Maafkan Pepo yang tidak bisa menjaga Memo”

Suami istri memang harus saling menjaga, I love you Pepo.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono melalui akun Instagramnya menyampaikan bahwa setelah didiagnosis kanker darah, rasanya seperti ditimpa palu godam.

“Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja.. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya,” kata Ani Yudhoyono melalui akun Instagram @aniyudhoyono, Minggu (17/2).

“Kaget, tak menyangka sama sekali. Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu,” tuturnya.

Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono memang tengah mengalami penuruan, dan sampai kini masih menjalani perawatan intensif di National University Singapura.

Sang putra sulung, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal AHY, setia mendampingi sang bunda menjalani hari-harinya untuk penyembuhan. Sudah sekitar dua pekan Ibu Ani dirawat karena sakit yang diidapnya itu.

Melalui akun media sosial, AHY juga mengunggah potret kondisi terkini sang Bunda. Tak lupa ia juga meminta doa kepada masyarakat agar penyakit dalam tubuh Ibu Ani segera diangkat dan bisa kembali ke Tanah Air menjalani hari-harinya seperti semula.

“Saya dan keluarga besar memohon doa dari teman-teman, agar Ibu Ani dapat diberi kesembuhan dari sakit Kanker Darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air,” tulis Agus di laman Twitter resminya.

Baca Juga: Rakyat Indonesia Doakan Ani Yudhoyono Sehat

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Tabrak Pembatas Jalan Tol, Truk Besar Nyaris Terjatuh
apahabar.com

Nasional

Siti Nurbaya: Visi Kerja Jokowi Struktural
apahabar.com

Nasional

TNI Bentuk Komando Gabungan Tugas Terpadu, Anggotanya Semua Pasukan Elit
apahabar.com

Nasional

Polda Metro Jaya: Penangguhan Penahanan 100 Tersangka Kericuhan Mei Sesuai Prosedur

Nasional

Gunung Semeru Erupsi, Waspada Bahaya Abu Vulkanik Bagi Tubuh
apahabar.com

Nasional

DLH Siapkan 500 Personel Saat Reuni 212
apahabar.com

Nasional

Duet Prabowo-Puan Dinilai Belum Harga Mati
Presiden Jokowi

Nasional

Pandemi Hampir 2 Tahun, Jokowi: Berimbas Kemana-mana dan di Luar Perkiraan!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com