Awal Usul Buka Investasi Miras di 4 Provinsi, Berikut Penjelasan Bahlil Heboh, Hujan Es Terjadi di Long Ikis Paser Izin Investasi Miras Dicabut, Bahlil Yakin Kepercayaan Investor Masih Baik Detik-Detik Kaburnya 4 Napi Kandangan, Jebol Teralis hingga Panjat Genteng BREAKING! Polisi Tangkap 2 Narapidana Kabur dari Rutan Kandangan

Majelis Taklim Al Hidayah Mendukung Pemilu Damai

- Apahabar.com Selasa, 19 Februari 2019 - 16:33 WIB

Majelis Taklim Al Hidayah Mendukung Pemilu Damai

Majelis Taklim Al Hidayah Kayu Tangi Banjarmasin menyatukan sikap mendukung Pemilu aman dan damai. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Keinginan agar Pemilu serentak yang diselenggarakan 17 April 2019 mendatang berlangsung aman dan damai menjadi harapan banyak pihak. Begitu juga dengan Majelis Taklim Al Hidayah Kayu Tangi Banjarmasin menyatakan dukung penuh untuk pesta demokrasi yang aman dan damai.

Dalam tausiyahnya di Mesjid Al Hidayah, Kayu Tangi, KH Drs Muhammad Johansyah mengganggap penting menjaga keamanan dan kedamaian Pemilu.”Pesta demokrasi ini harus disambut dengan suka cita dan menjaga stabilitas keamanan,” harap Pimpinan Majelis Taklim Al Hidayah Kayu Tangi Banjarmasin ini pada tausiyahnya, Selasa (19/2).

Baca Juga: KPU Banjarmasin Temukan Kerusakan Kotak Suara, Ini Laporannya

Johansyah pun memberikan pencerahan agar semua pihak menghargai perbedaan pandangan politik. Jangan malah perbedaan itu membuat perpecahan.”Esensi persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya bagi umat Islam harus terus dibina,” ujarnya mengingatkan.

Hal serupa juga digelorakan GP Ansor Kota Banjarmasin dengan menggelar deklarasi damai sekaligus berorasi di Simpang Empat Jalan Lambung Mangkurat, atau seputar Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

“Hari ini kita mengajak masyarakat Banjarmasin untuk menjaga stabilitas keamanan dengan menciptakan Pemilu yang aman,” ujar Ketua DPC GP Ansor Kota Banjarmasin, Favi Aditya Ihsan.

Baca Juga: Jokowi Kurang Senyum di Debat, Prabowo Seperti Orang Mau Nangis

Menurutnya, sebagai warga negara Indonesia harus mendukung dan menjaga rasa keamanan dan kenyamanan Banua.”Mari kita sambut Pemilu dengan penuh suka cita. Gunakan hak pilih dengan cerdas sesuai pilihan hati,” ucapnya.

Sebagai simbol mendukung Pemilu damai, pihaknya membagikan ratusan buku Surah Yasin kepada masyarakat yang melintas.

Pihaknya berharap, Indonesia secara umum dan khususnya di Kalsel tercipta rasa keamanan, kenyamanan, kesejukan pada tahun politik ini.”Doakan bangsa ini dapat pemimpin yang mampu mengemban amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Debat Pilpres Ketiga, Nobar TKD Kalsel Sertakan Live Musik
apahabar.com

Politik

Jabat Ketua DPR, Puan Bakal Pecahkan Rekor
apahabar.com

Politik

Golkar dan PKS Dominasi Pelanggaran APK di Banjarmasin
MK

Politik

Link Live Streaming Sidang Perdana Sengketa Pilgub Kalsel di MK
apahabar.com

Politik

Ingin Sesar dan Khitan Gratis? Cuncung: Coblos SHM-MAR!
apahabar.com

Politik

Tak Percaya Survei, PPP Ingin Ulang Sukses Pemilu 2014

Politik

Tertangkap Basah! Oknum Tim Paslon Pilkada Bagi-Bagi Amplop di HST
apahabar.com

Politik

Hadapi Sengketa Pemilu, Yusril Pimpin Tim Hukum TKN
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com