Terduga Penyusup Diamankan, Kapolda Kalsel Angkat Bicara Ingat Setahun Jokowi tapi Mahasiswa di Banjarmasin Lupa Prokes Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan NASA Tunjuk Nokia untuk Bangun Jaringan Seluler di Bulan, 2024 Kirim Manusia Bermukim di Sana Demo Setahun Jokowi-Ma’ruf, Pelajar di Banjarmasin Kepergok Bawa Miras

Marquez Keluhkan Setelan Motornya

- Apahabar.com Minggu, 24 Februari 2019 - 21:49 WIB

Marquez Keluhkan Setelan Motornya

Marc Marquez. Foto-net

apahabar.com, QATAR – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez kini tak mengalami masalah bahunya lagi pasca operasi. Hanya saja, ada sesuatu yang kurang pada tunggangannya usai mengikuti tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (24/2) waktu setempat.

Meski masih merasakan sakit di sejumlah momen, tapi kekuatan bahunya sudah kembali. Rider Repsol Honda ini pun harus puas berada di posisi 10 dengan catatan waktu terbaik satu menit 56,167 detik.

“Saya senang dengan kondisi fisik saya, karena dibandingkan di Malaysia, kami sudah mengalami peningkatan besar. Tentu saja di sejumlah area, saya merasakan sakit, tapi sudah ada kekuatan. Sekarang tampaknya saya mulai bisa menunggangi motor dengan gaya normal,” ungkapnya dikutip detiksport.

Berada di posisi 10, Marquez berjarak 1,116 detik dari Maverick Vinales yang jadi pebalap tercepat. Pebalap 26 tahun ini menyebut ada problem setelan, alih-alih kondisi bahunya, yang menghambatnya di tes kali ini.

“Di akhir sesi, daya cengkeramnya semakin baik dan baik. Sejujurnya kami punya masalah dengan setelan motor dan kami perlu bekerja di sana. Kami perlu memahami, karena para rider Ducati dan Yamaha jauh di depan kami,” ujar Marquez dikutip Crash.

“Benar bahwa normalnya di sirkuit ini, kami kesulitan. Benar bahwa kami cuma punya dua hari lagi. Tapi kami perlu bekerja dengan cara berbeda agar lebih dekat dengan mereka,” lanjutnya.

“Di Malaysia, motornya begitu mudah ditunggangi. Sekarang kami sedikit lebih kesulitan. Semua penunggang Honda kesulitan. Kami kehilangan sesuatu dan sekarang waktunya untuk memahami setelan motor untuk melihat bagaimana kami bisa berkembang,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tersingkir di Piala Presiden, Jacksen Ungkap Penyebabnya
apahabar.com

Sport

Lima Pemain Seleksi di Barito Putera Tak Masuk Hitungan Djanur
apahabar.com

Sport

Totenham Kalahkan Chelsea di Piala Liga, Lampard dan Mourinho Bersitegang di Pinggir Lapangan
apahabar.com

Sport

Manuntung Cup 2019, 74 Klub Sepakbola se Banua Enam Berebut Uang Rp45 Juta

Sport

Tentang Gol Henderson, Juergen Klopp Dibuat Bingung

Sport

Hasil FP3 MotoGP Emilia Romagna 2020, Bagnaia Tercepat, Valentino Rossi 10 Besar
apahabar.com

Sport

Bawa Barito Menang, Torres Sekaligus Menyakiti Mantan
apahabar.com

Sport

Kinerja Wasit Liga 1 2019 Akan Diawasi Badan Independen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com