Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian WHO Tetapkan Madinah Sebagai Kota Tersehat di Dunia, Simak Alasannya

Marquez Keluhkan Setelan Motornya

- Apahabar.com Minggu, 24 Februari 2019 - 21:49 WIB

Marquez Keluhkan Setelan Motornya

Marc Marquez. Foto-net

apahabar.com, QATAR – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez kini tak mengalami masalah bahunya lagi pasca operasi. Hanya saja, ada sesuatu yang kurang pada tunggangannya usai mengikuti tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (24/2) waktu setempat.

Meski masih merasakan sakit di sejumlah momen, tapi kekuatan bahunya sudah kembali. Rider Repsol Honda ini pun harus puas berada di posisi 10 dengan catatan waktu terbaik satu menit 56,167 detik.

“Saya senang dengan kondisi fisik saya, karena dibandingkan di Malaysia, kami sudah mengalami peningkatan besar. Tentu saja di sejumlah area, saya merasakan sakit, tapi sudah ada kekuatan. Sekarang tampaknya saya mulai bisa menunggangi motor dengan gaya normal,” ungkapnya dikutip detiksport.

Berada di posisi 10, Marquez berjarak 1,116 detik dari Maverick Vinales yang jadi pebalap tercepat. Pebalap 26 tahun ini menyebut ada problem setelan, alih-alih kondisi bahunya, yang menghambatnya di tes kali ini.

“Di akhir sesi, daya cengkeramnya semakin baik dan baik. Sejujurnya kami punya masalah dengan setelan motor dan kami perlu bekerja di sana. Kami perlu memahami, karena para rider Ducati dan Yamaha jauh di depan kami,” ujar Marquez dikutip Crash.

“Benar bahwa normalnya di sirkuit ini, kami kesulitan. Benar bahwa kami cuma punya dua hari lagi. Tapi kami perlu bekerja dengan cara berbeda agar lebih dekat dengan mereka,” lanjutnya.

“Di Malaysia, motornya begitu mudah ditunggangi. Sekarang kami sedikit lebih kesulitan. Semua penunggang Honda kesulitan. Kami kehilangan sesuatu dan sekarang waktunya untuk memahami setelan motor untuk melihat bagaimana kami bisa berkembang,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Atlet Indonesia Rebut Podium Tiga Kejuaraan Dunia Jetski 2019
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris: Everton Ngamuk Lumat WBA, Gol Perdana James Rodriguez
apahabar.com

Sport

Australia Desak Thailand Bebaskan Pesepakbola Pengungsi Bahrain
apahabar.com

Sport

Matchday Pertama Liga Champions 2020-2021, Paris Saint-Germain vs Manchester United, PSG Hanya Punya 13 Pemain
apahabar.com

Sport

Sukses Imbangi Macan Putih, Simak Respon Bos Martapura FC
apahabar.com

Sport

Malam Ini Petarung Asal Tapin Berlaga di One Pride MMA
apahabar.com

Sport

Raih 4 Medali Emas POPDA, Kotabaru Peringkat 4 se-Kalsel
Liga Inggris

Sport

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Sukses Geser Tottenham dari Puncak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com