Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu Duel Juventus vs Barcelona Liga Champions Malam Ini Tanpa Ronaldo vs Lionel Messi, Link Live Streaming SCTV!

Moderator Debat Capres: Anisha Pilih Blazer, Tommy Tjokro Jas Khusus

- Apahabar.com Sabtu, 16 Februari 2019 - 20:26 WIB

Moderator Debat Capres: Anisha Pilih Blazer, Tommy Tjokro Jas Khusus

Anisha Dasuki. Foto-antaranews.com

apahabar.com, JAKARTA – Penampilan menjadi salah satu hal penting. Ini yang menjadi fokus kesiapan Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro. Keduanya akan melakoni peran sebagai moderator debat putaran kedua, untuk calon presiden dan wakil presiden, besok, Minggu (16/2).

Anisha mengatakan soal busana, dia menyerahkan pada tim wardrobe di kantornya bekerja. Menurut Anisha, mereka mampu memilihkan pakaian yang tepat sesuai postur tubuh dirinya.

Baca Juga: Jelang Debat Capres: Prabowo Kuasai Data, Jokowi Ungkap Hasil Pembangunan

“Pakaian sudah dipersiapkan tim wardrobe kami. Pastinya oke banget bajunya. Badan saya agak susah ya, pendek dan besar. Mereka sudah hapal seperti apa baju yang cocok untuk yang memiliki postur badan seperti saya,” kata dia dikutip dari Antara di Jakarta, Sabtu (16/2).

Blazer menjadi salah satu pilihan untuk memperlihatkan tampilan formal namun tidak kaku. Warna yang nantinya dipilih merupakan warna netral sehingga tak terkesan memihak salah satu pasangan calon. “Paling blazer dengan warna netral, abu-abu, hitam atau putih,” ujarnya.

Baca Juga: Cak Imin Yakin 98 Persen Warga NU Dukung Jokowi-Ma’ruf

Di sisi lain, Tommy bersama tim mempersiapkan setelan jas khusus untuk debat. Namun, dia tak merinci detail jas itu. Tak hanya busana, pria yang menggemari kick boxing itu juga melakukan perawatan kulit. Itu demi menunjang penampilannya saat memandu debat nanti.

“Soal penampilan, selain olahraga, didukung dengan jas yg didesain khusus. Kebetulan saya juga mendapatkan perawatan kulit untuk persiapan debat,” tutur dia dalam kesempatan berbeda.

Baca Juga: Berikut Tiga Parpol Paling Loyal Kampanyekan Dua Paslon Capres

Tommy tak menampik rasa grogi yang muncul menjelang debat berlangsung. Namun dia memandang positif hal ini. “Deg-degan pasti ada. Tapi itu salah satu yang penting untuk semangat meningkatkan performance kami agar dapat lebih baik,” kata dia.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Ketika Pasutri Pedagang Gorengan di Tapin Uji Peruntungan Jadi Caleg
apahabar.com

Politik

TKD Kalsel Siapkan Saksi Kawal Suara Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Semua Wilayah di Kalsel Rawan Kecurangan
apahabar.com

Politik

Survei Charta, dan Alasan Aditya Ariffin Ungguli Elektabilitas Nadjmi Adhani
apahabar.com

Politik

Tanggapan Haris Makkie Ketika Namanya Disebut Bertarung di Pilwali Banjarmasin 2020
apahabar.com

Politik

Hanura Kalsel Bulat Dorong OSO Jabat Ketum
apahabar.com

Politik

Ini Alasan KPU Kalsel, Sasar Pemilih Perempuan
apahabar.com

Politik

Bunda Lanny Berjuang Untuk Perempuan Banua
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com