Kobaran Api Kembali Gegerkan Warga Patmaraga Kotabaru Cara Cek Pengumuman CPNS 2019 Hari Ini, Login sscn.bkn.go.id, Berikut Website & Panduan Lengkapnya 150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar!

Ngata-ngatain Menteri Susi, Darmanto Ditangkap Resmob

- Apahabar.com Kamis, 28 Februari 2019 - 00:08 WIB

Ngata-ngatain Menteri Susi, Darmanto Ditangkap Resmob

Menteri susi. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Polisi telah menangkap seorang pemuda bernama Darmanto. Ia ditangkap atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Polisi sempat menahan tersangka selama 40 hari, namun penahanannya kemudian ditangguhkan.

“Sekarang sudah ditangguhkan (penahannya),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dikutip dari Detikcom, Rabu (28/2).

Argo tak menjelaskan detail kasus itu. Dia hanya menjelaskan penahanan Darmanto dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Susi.

“Iya ngata-ngatain Ibu Susi. Resmob yang nangani,” ucap Argo.

Kasus yang menyeret Darmanto ini juga menjadi perhatian pengacara Hotman Paris Hutapea. Dalam akun Instagramnya, Hotman memposting video ibu dan kerabat Darmanto, yang sebenarnya sudah beredar lama.

Baca Juga: Tiga Penyuap Anggota DPRD Kalteng Dituntut 2,5 Tahun Penjara

“Halo teman ku Ibu menteri Susi” Maafkanlah orang ini yang sudah mengaku salah. Perbuatan pencemaran nama baik bersifat individu. Ibarat anak kita kalo bersalah pasti pada akhirnya dimaafkan, walaupun pada awalnya di hukum. Anak ibu ini sudah ditahan dan sudah merasakan akibat perbuatannya. Sekarang tiba waktunya pemberian maaf dari Ibu menteri Susi. I Love You Bu Susi,” tulis Hotman di akunnya seperti dilihat detikcom.

“Kapan Hotman bisa menghadap Ibu Susi? (Meskipun secara pribadi saya belum kenal dan tidak pernah ketemu keluarga ini) @susipudjiastuti115! Hak pribadi Ibu susi apakah maafkan atau tidak ! Ini hanya himbauan! Anda tdk ada hak nynyir,” lanjut Hotman.

Dalam video yang diposting Hotman, terdapat seorang pria bersama seorang ibu tua yang disebut-sebut sebagai ibunda Darmanto. Dalam video itu, pria tersebut meminta menteri Susi untuk memaafkan Darmanto.

“Kami mohon maaf kepada ibu Susi atas kebodohan dan kesalahan anaknya Darmanto. Sedikit jelaskan duduk persoalan ini, Darmanto sudah ditangkap dan ditahan di Polda Metro Jaya sudah sekitar 40 hari. Akibat dari perbuatannya tersebut kami dari pihak kerabat keluarga ingin sekali minta maaf sebesar-besarnya agar ibu Susi dengan hati yang mulia untuk memaafkan beliau dan biar ibu Darmanto menyampaikan maafnya secara langsung,” jelasnya.

Editor: Fariz F

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Sempat Kabur, Pelaku Penusukan di Puntik Luar Batola Ditangkap di Kalteng
apahabar.com

Hukum

Politis Partai Demokrat Andi Arif Gunakan Sabu dan Ditangkap Bersama Seorang Wanita
apahabar.com

Hukum

Geger Jasad di Banjarbaru, Penyebab Kematian Jadi Misteri
apahabar.com

Hukum

Keponakan Prabowo Ditangkap Polisi? Ini Kata Polda Metro
apahabar.com

Hukum

Selain Penjara, Kades Sungai Seluang Mesti Bayar Uang Pengganti
apahabar.com

Hukum

Pria Berkebutuhan Khusus Ditemukan Tewas di Semak
apahabar.com

Hukum

Polres Banjar Tampilkan 37 Adegan Pengeroyokan Remaja di Pasar Kasbah Martapura
apahabar.com

Hukum

Idulfitri 2019, 73 Napi di Kalsel Hirup Udara Bebas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com