Fix, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Tapin Resmikan Bendungan Tapin, Jokowi Bertolak ke Kalsel 5 RS Ngutang Darah Miliaran Rupiah ke PMI, DPRD Banjarmasin Turung Tangan Pembunuhan di Balikpapan, “Hukum Mati Praka MAM” Menggema di Rumah Duka Antisipasi Teror Bom, PLN Kalselteng Gandeng Polda Gelar Simulasi

Nobar TKD Kalsel Suguhkan Musik Modern

- Apahabar.com Senin, 18 Februari 2019 - 01:30 WIB

Nobar TKD Kalsel Suguhkan Musik Modern

Suasana nobar TKD Kalsel. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi.

apahabar.com, BANJARMASIN – Euforia penonton tidak hanya terpaku pada nonton bareng (Nobar) pertandingan sepakbola, namun tontonan debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 putaran kedua pun meninggalkan kesan yang mendalam bagi masyarakat Kalsel.

Nobar yang digelar Tim Kemenangan Daerah (TKD) Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin berlangsung meriah di posko TKD Kalsel, Jalan Ahmad Yani Km 5, Minggu (17/2/2019).

Musik modern berpadu ikut menyemarakkan acara. Lagu-lagu perjuangan dan yel-yel kreatif pro-Jokowi dilantunkan secara bertahap.

Baca Juga: Begini Alasan TKD Kalsel Gelar Nobar Debat Pilpres Putaran Kedua

“Luar biasa malam ini. Relawan antusias memeriahkan debat sebagai salah satu tahapan pesta demokrasi 2019. Ya beginilah politik seharusnya, tapi kita jangan sampai lengah dan berbangga diri dulu,” ucap Pembina partai politik Kalsel, H Sahbirin Noor usai menonton debat Pilpres.

Namun, Sahbirin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalsel ini mengatakan sesuai pesan Jokowi, pilpres bukanlah kompetisi politik yang menegangkan.

“Kami ingin mendorong Pilpres ini sebagai festival yang menghadirkan politik akal sehat. Sampai hari ini kita harus tetap bersyukur, karena kondisi aman terkendali, tidak ada kerawanan menegangkan yang terjadi. Kalaupun ada pasti kecil sekali,” terang Gubernur Kalsel ini.

Sementara Ketua Posko Kemenangan TKD Kalsel, Supian HK berkeinginan lewat acara nobar debat, para relawan, kader partai, caleg, dan berbagai komponen pendukung Jokowi-Maruf semakin memahami visi-misi pasangan nomor urut 01 tersebut.

“Nantinya pemahaman itu harus diteruskan ke berbagai lapisan masyarakat sebagai bagian dari kerja-kerja pemenangan Jokowi-Ma’ruf agar Kalsel menjadi lumbung suara dengan perolehan 70%,” paparnya.

Pasalnya, Ketua Harian Partai Golkar Kalsel ini menyebutkan bahwa kemarin saat Pilpres 2019 Prabowo menang di Kalsel, karena Golkar masuk dalam tim koalisi kemenangannya.

Namun saat ini partai berlambang pohon beringin itu sekarang masuk partai tim koalisi Jokowi-Ma’ruf. “Jadi otomatis, apabila Golkar masuk tim koalisi maka akan dipastikan Jokowi-Maruf menang di Kalsel,” harapnya.

Baca Juga: Nobar Debat Presiden Dapat Voucher Nginap Gratis

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan Kualitas Keluarga, TP PKK Banjar Bakal Bentuk Tim Kader
apahabar.com

Kalsel

Status Zona Hijau Beberapa Kelurahan, Apakah Banjarmasin Aman?
Banjarmasin

Kalsel

Tak Sembarangan, Nikah di Banjarmasin Pakai Syarat Khusus Saat PPKM
Denny Indrayana

Kalsel

Debat Terakhir Pilgub Kalsel, Denny-Difri Siap Kupas Tambang dan Infrastruktur Banua
Baramarta

Kalsel

Resmi Tersangka, Jaksa Tahan Eks Dirut PD Baramarta
apahabar.com

Kalsel

Kabar Baik..!! Layanan BPJS Gratis Sentuh HST
apahabar.com

Kalsel

Polres Tapin Bagi Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Syafruddin: HUT PDIP Bukan Arena Kampanye Caleg
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com