Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah

Paling Informatif, PD Baramarta Terima Penghargaan

- Apahabar.com Senin, 18 Februari 2019 - 16:02 WIB

Paling Informatif, PD Baramarta Terima Penghargaan

Bupati Banjar (Kiri) KH Khalilurrahman didampingi Sekda Nasrun Syah, serahkan penghargaan Perusahan Daerah Paling Informatif kepada Sudirman (kanan) Bagian Umum PD Baramarta, Senin (18/2) pagi. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

apahabar.com, MARTAPURA – Perusahaan Daerah (PD) Baramarta mendapatkan penghargaan atas keterbukaan informasi kepada publik melalui media (online, cetak, dan TV) dengan peliputan yang lakukan oleh jurnalis se-Kabupaten Banjar.

Penilaian tersebut berdasarkan poling dari para jurnalis Kabupaten Banjar beberapa waktu yang lalu dengan peserta semua Instansi, dinas dan perusahaan daerah di Kabupaten Banjar.

Penghargaan langsung diberikan oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Senin (18/2) pagi, di aula lantai 3 PDAM Intan Banjar dalam rangka Hari Pers Nasional 2019.

Baca Juga: Terkait CSR, Pemkab Banjar Beri Penghargaan pada PD Baramarta

Plt Dirut Operasional PD Baramarta, Slamet Santoso mengaku senang atas penghargaan yang diberikan kepada pihaknya, karena sebelumnya dia tidak mengetahui siapa yang menilai, tetapi pihaknya mengakui tanpa adanya jurnalis tidak bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Tanpa adanya kalian (wartawan) kami tidak bisa menyampaikan informasi ke masyarakat. Cuma kami dianggap paling informatif, saya sangat terimakasih,” kata Slamet Santoso di dampingi Sudirman Bagian Umum PD Baramarta kepada awak media.

Slamet Santoso juga mengatakan, bahwa PD Baramarta kedepannya akan terus berusaha maksimal dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media, dengan pembenahan sistem di internal yang saat ini sudah dilakukan.

“Selanjutnya akan terus informatif, bahkan sekarang pak Sudirman awalnya di bagian operasional spesialis sekarang di pindahkan di bagian umum agar bisa menjadi penghubung PD Baramarta dengan pemerintahan daerah dan masyarakat melalui kalian (wartawan),” pungkasnya.

Baca Juga: Usai Apel, Ratusan Personel Polda Kalsel Dites Urine!

Reporter: Reza Rifani
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Dinsos Kalsel dan Tagana Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Tanah Bumbu
apahabar.com

Kalsel

Ini Usaha MAPPI Meningkatkan Kualitas Penilai
apahabar.com

Kalsel

Sungai Meluap, Empat Kecamatan di Balangan Terendam Banjir
apahabar.com

Kalsel

Akhir Bulan, Warga Kalsel Siap-Siap Payung!
apahabar.com

Kalsel

Bawa Lari Motor Pelanggan, Pekerja Bengkel di Tabalong Ditangkap Tim Gabungan
apahabar.com

Kalsel

Demo Tolak Omnibus Law Jilid II di Banjarmasin, Ribuan Personel Diterjunkan
apahabar.com

Kalsel

Kecelakaan Maut di Desa Malintang Gambut, Pengendara Motor Tewas
Pemprov Kalsel Lamban Tangani Perbatasan Kalteng di Anjir Pasar, Bupati Batola Kecewa

Kalsel

Pemprov Kalsel Lamban Tangani Perbatasan Kalteng di Anjir Pasar, Bupati Batola Kecewa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com