Duel Maut, Kakek Aniaya Tetangga hingga Tewas di Banjarmasin Terancam Hukuman Berat Ke Kalsel, Jokowi Tak Hanya Resmikan Jembatan Sei Alalak Prokes Dilonggarkan, Arab Saudi Hapus Aturan Jaga Jarak di Masjidil Haram Geger! Warga Hilir Kotabaru Temukan Mayat Bayi dalam Kardus Setelah Kakak, Sang Adik yang Hilang di Hampang Kotabaru Ditemukan Meninggal

Paling Informatif, PD Baramarta Terima Penghargaan

- Apahabar.com     Senin, 18 Februari 2019 - 16:02 WITA

Paling Informatif, PD Baramarta Terima Penghargaan

Bupati Banjar (Kiri) KH Khalilurrahman didampingi Sekda Nasrun Syah, serahkan penghargaan Perusahan Daerah Paling Informatif kepada Sudirman (kanan) Bagian Umum PD Baramarta, Senin (18/2) pagi. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

apahabar.com, MARTAPURA – Perusahaan Daerah (PD) Baramarta mendapatkan penghargaan atas keterbukaan informasi kepada publik melalui media (online, cetak, dan TV) dengan peliputan yang lakukan oleh jurnalis se-Kabupaten Banjar.

Penilaian tersebut berdasarkan poling dari para jurnalis Kabupaten Banjar beberapa waktu yang lalu dengan peserta semua Instansi, dinas dan perusahaan daerah di Kabupaten Banjar.

Penghargaan langsung diberikan oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Senin (18/2) pagi, di aula lantai 3 PDAM Intan Banjar dalam rangka Hari Pers Nasional 2019.

Baca Juga: Terkait CSR, Pemkab Banjar Beri Penghargaan pada PD Baramarta

Plt Dirut Operasional PD Baramarta, Slamet Santoso mengaku senang atas penghargaan yang diberikan kepada pihaknya, karena sebelumnya dia tidak mengetahui siapa yang menilai, tetapi pihaknya mengakui tanpa adanya jurnalis tidak bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Tanpa adanya kalian (wartawan) kami tidak bisa menyampaikan informasi ke masyarakat. Cuma kami dianggap paling informatif, saya sangat terimakasih,” kata Slamet Santoso di dampingi Sudirman Bagian Umum PD Baramarta kepada awak media.

Slamet Santoso juga mengatakan, bahwa PD Baramarta kedepannya akan terus berusaha maksimal dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media, dengan pembenahan sistem di internal yang saat ini sudah dilakukan.

“Selanjutnya akan terus informatif, bahkan sekarang pak Sudirman awalnya di bagian operasional spesialis sekarang di pindahkan di bagian umum agar bisa menjadi penghubung PD Baramarta dengan pemerintahan daerah dan masyarakat melalui kalian (wartawan),” pungkasnya.

Baca Juga: Usai Apel, Ratusan Personel Polda Kalsel Dites Urine!

Reporter: Reza Rifani
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

ICMI Kalsel Sepakat Tolak Pernikahan Beda Agama
apahabar.com

Kalsel

SBC Kumpulkan Dana Donatur ke Keluarga Balita Penderita Tumor di Balangan
Kotabaru

Kalsel

Kabar Baik, 2 Lagi Warga Kotabaru Sembuh dari Covid-19

Kalsel

VIDEO: Antusiasme Warga Tapin Ikuti Haul Guru Sekumpul via Videotron
Gambah HST

Kalsel

Pembunuh Brutal Gambah HST Kabur ke Palangka Raya? Keluarga Bilang Begini

Kalsel

VIDEO: Cempaka Kembali Terendam, Puluhan Orang Dievakuasi
apahabar.com

Kalsel

Uji Kesigapan Personel, Ada Pesawat Gagal Landing di Bandara Syamsuddin Noor
apahabar.com

Kalsel

Ketika Abdi Negara di Kotabaru Berharap Kekuatan Doa Anak Yatim
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com