LSM Laporkan Denny Indrayana ke Bawaslu, Terindikasi Kampanye Jelang PSU Si Jago Merah Ngamuk di Cempaka 7 Banjarmasin, Jemaah Salat Tarawih Berhamburan Tensi Politik Memanas, Bawaslu RI Turun Gunung ke Kalimantan Selatan Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjang hingga 19 April

PD Pasar Bauntung Batuah Terima Penghargaan

- Apahabar.com Selasa, 19 Februari 2019 - 13:07 WIB

PD Pasar Bauntung Batuah Terima Penghargaan

Bupati Banjar, KH Khalilurrahman (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Perusahan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah. Penghargaan PD paling Informatif itu diterima Rusdiansyah, Direktur Utama PD Pasar Bauntung Batuah. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

apahabar.com, MARTAPURA – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah mendapatkan penghargaan atas keterbukaan informasi kepada publik melalui media, baik itu online, cetak, dan televisi dengan peliputan yang lakukan oleh jurnalis se-Kabupaten Banjar.

Penilaian tersebut berdasarkan poling dari para jurnalis Kabupaten Banjar beberapa waktu yang lalu dengan peserta semua instansi, dinas dan perusahaan daerah di Kabupaten Banjar. Penghargaan langsung diberikan Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Senin (18/2) pagi, di Aula lantai 3 PDAM Intan Banjar dalam rangkaian hari pers nasional  2019.

Baca Juga: Bayar Pajak Kendaraan Hanya di Rumah, Ini Caranya

Direktur Utama PD Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah menuturkan dewan Pengawas, direktur dan Seluruh Staf PD.Pasar Bauntung Batuah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya pada rekan-rekan Pers atas Penghargaan yg diberikan kepada PD.Pasar Bauntung Batuah sebagai Perusahaan Daerah yang Inovatif Tahun 2018.

“Kami ingin terus bersama rekan-rekan Pers membangun Pasar Tradisional kedepan menjadi lebih baik. Karena saya menyadari bahwa rekan Pers merupakan salah satu bagian yg tidak terpisahkan dari PD Pasar Bauntung Batuah yg telah banyak memberikan masukan dan juga informasi terhadap perubahan dan perkembangan PD Pasar Bauntung Batuah,” kata Rusdiansyah kepada apahabar.com, Selasa (19/2) siang.

Rusdiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan seluruh SKPD serta Forkopimda yang memberikan support kepada PD Pasar Bauntung Batuah untuk terus semangat dan slalu optimis memberikan yg terbaik agar terwujud Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Baca Juga: Transaksi Sabu di Lampu Merah Teluk Tiram, Eh Pembelinya Polisi

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Menjaga Ukhuwah Islamiyah, Ratusan Anak Banjarmasin Ramaikan FASI XI
apahabar.com

Kalsel

Dahsyatnya Banjir di Tanbu, Ribuan Jiwa dan Lahan Pertanian Terdampak

Kalsel

Pelantikan Unsur Pimpinan Dewan Tanbu Ditunda
Penganiayaan ABG

Kalsel

VIRAL Penyiksaan ABG di Banjarmasin, Polisi Beber Fakta Baru Pelaku Utama
apahabar.com

Kalsel

Unik, Brigadir Rahmadi Bagikan Sembako dengan Bakul Purun
apahabar.com

Kalsel

Kurang Surat Suara Pilpres, Pencoblosan di TPS 017 Molor 3 Jam
apahabar.com

Kalsel

39 SD di Banjarmasin Tanpa Kepsek, Dinas Pendidikan Kehabisan ‘Stok’
apahabar.com

Kalsel

Bukan Lantaran Pendangkalan Sungai, Apa Penyebab Banjir Besar di Pelaihari?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com