2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian WHO Tetapkan Madinah Sebagai Kota Tersehat di Dunia, Simak Alasannya Hasil Liga Italia, Taklukkan Crotone 2-1, Fiorentina Kembali ke Jalur Kemenangan

Penangkapan Pengemudi Camry di Tala Paling Menonjol

- Apahabar.com Jumat, 15 Februari 2019 - 17:23 WIB

Penangkapan Pengemudi Camry di Tala Paling Menonjol

Kombes Pol Wisnu Widarto (dua kanan) saat memamerkan kiloan sabu hasil pengungkapan dari tiga jaringan pengedar narkoba lintas daerah dan juga lapas di hadapan awak media, beberapa waktu lalu. Tampak pula, Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Aneka Pristafuddin (tiga kanan). Foto-Dok apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Menginjak pekan kedua, Direktorat Resnarkoba Polda Kalsel telah mengungkap sebanyak 41 kasus narkotika pada Februari ini. Dari puluhan kasus, terdapat satu kasus yang dinilai polisi paling menonjol.

Dari kasus tersebut polisi berhasil mengamankan dua tersangka dan menyita barang bukti sabu dari dua lokasi yang berbeda. Mereka adalah A.M. Dia adalah warga Tanah Bumbu. Satunya lagi adalah E.R, warga Banjarmasin.

Dalam operasi itu, polisi mengantongi 30 paket sabu. Berat kotornya kurang lebih 74,73 gram. Sedangkan berat bersihnya sekitar 68,73 gram.

Di lokasi selain itu, polisi berhasil mengantongi 4 paket sabu dengan berat kotor kurang lebih 20,06 gram. Sedangkan berat bersihnya 19.26 gram.

Baca Juga: Edarkan Sabu, Lothar Matheus dan Rekannya Dibekuk

“Keseluruhannya 34 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik transparan dengan berat kotor 94,79 gram dan berat bersih 87,99 gram,” ucap Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Wisnu Widarto melalui Kabag Bin Opsnal AKBP Sigit Kumoro, Jumat (15/2) siang.

Wisnu menyebut, keduanya ditangkap pada Rabu 13 Februari 2019 dini hari di Desa Karang Rejo, Jorong, Tanah Laut. Dibantu tim dari Polsek Jorong, didapat informasi jika kawasan desa tersebut sering terjadi transaksi. Kedua pelaku ditangkap saat menggunakan satu unit mobil Toyota Camry.

Dari sana, pengembangan pun dilakukan. Hasilnya, polisi kembali menemukan empat paket sabu dibungkus plastik klip bening di kost kedua tersangka di Komplek Berlina Jaya RT 29, Loktabat, Banjarbaru.

“Keduanya mengaku sabu itu mereka,” pungkasnya.

Baca Juga: Pengungkapan Kasus Narkoba Polda Kalsel Naik

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Hukum

Kadiv Humas Polri: Gus Nur Masih Diperiksa Penyidik

Hukum

Oknum Polisi Penculik Siswi SMPN Banjarbaru Ditetapkan Tersangka
apahabar.com

Hukum

Simpan Puluhan Obat Penenang, Pemuda Martapura Dijaring Polisi
apahabar.com

Hukum

2 Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos tak Saling Kenal
apahabar.com

Hukum

Pria Tunakarya Terciduk Simpan Sabu di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Fakta Sidang Korupsi KONI Banjarmasin, Nama Plt Wali Kota Ikut Terseret
apahabar.com

Hukum

Angkut 230 Liter Premium, Pengendara Motor di Tapin Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Baru Bebas 2 Hari, Napi di Kalbar Mencuri Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com