Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Penangkapan Pengemudi Camry di Tala Paling Menonjol

- Apahabar.com Jumat, 15 Februari 2019 - 17:23 WIB

Penangkapan Pengemudi Camry di Tala Paling Menonjol

Kombes Pol Wisnu Widarto (dua kanan) saat memamerkan kiloan sabu hasil pengungkapan dari tiga jaringan pengedar narkoba lintas daerah dan juga lapas di hadapan awak media, beberapa waktu lalu. Tampak pula, Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Aneka Pristafuddin (tiga kanan). Foto-Dok apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Menginjak pekan kedua, Direktorat Resnarkoba Polda Kalsel telah mengungkap sebanyak 41 kasus narkotika pada Februari ini. Dari puluhan kasus, terdapat satu kasus yang dinilai polisi paling menonjol.

Dari kasus tersebut polisi berhasil mengamankan dua tersangka dan menyita barang bukti sabu dari dua lokasi yang berbeda. Mereka adalah A.M. Dia adalah warga Tanah Bumbu. Satunya lagi adalah E.R, warga Banjarmasin.

Dalam operasi itu, polisi mengantongi 30 paket sabu. Berat kotornya kurang lebih 74,73 gram. Sedangkan berat bersihnya sekitar 68,73 gram.

Di lokasi selain itu, polisi berhasil mengantongi 4 paket sabu dengan berat kotor kurang lebih 20,06 gram. Sedangkan berat bersihnya 19.26 gram.

Baca Juga: Edarkan Sabu, Lothar Matheus dan Rekannya Dibekuk

“Keseluruhannya 34 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik transparan dengan berat kotor 94,79 gram dan berat bersih 87,99 gram,” ucap Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Wisnu Widarto melalui Kabag Bin Opsnal AKBP Sigit Kumoro, Jumat (15/2) siang.

Wisnu menyebut, keduanya ditangkap pada Rabu 13 Februari 2019 dini hari di Desa Karang Rejo, Jorong, Tanah Laut. Dibantu tim dari Polsek Jorong, didapat informasi jika kawasan desa tersebut sering terjadi transaksi. Kedua pelaku ditangkap saat menggunakan satu unit mobil Toyota Camry.

Dari sana, pengembangan pun dilakukan. Hasilnya, polisi kembali menemukan empat paket sabu dibungkus plastik klip bening di kost kedua tersangka di Komplek Berlina Jaya RT 29, Loktabat, Banjarbaru.

“Keduanya mengaku sabu itu mereka,” pungkasnya.

Baca Juga: Pengungkapan Kasus Narkoba Polda Kalsel Naik

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Nyaru Sebagai Pembeli Sabu-sabu, Ditresnarkoba Polda Kalsel Tangkap 3 Pria Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Penusuk Pembeli Voucher Kouta di Banjarmasin Utara Akhirnya Dibekuk!!
apahabar.com

Hukum

Dinyatakan Tak Bersalah dan Bebas Oleh Hakim PN Kotabaru, DW Kini Ditahan Lagi
apahabar.com

Hukum

Dua Kurir 255 Gram Sabu dan 1000 Butir Ekstasi Jalani Sidang Perdana
apahabar.com

Hukum

Nekat Jual Sabu, IRT Susul Suami di Hotel Prodeo
apahabar.com

Hukum

Embat HP di Warung Kopi, Pemuda di Kapuas Rasakan Akibatnya
apahabar.com

Hukum

Polsek Banjarmasin Barat Bekuk Kawanan Spesialis Pembobol Rumah Kosong
apahabar.com

Hukum

KPK Tetapkan Sekjen-Bendum KONI dan Deputi IV Kemenpora Tersangka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com