Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Perseru Fokus Hadapi PSM di 16 Besar Piala Indonesia

- Apahabar.com Selasa, 12 Februari 2019 - 00:17 WIB

Perseru Fokus Hadapi PSM di 16 Besar Piala Indonesia

Foto Skuat Perseru Serui di Liga 1 2018. foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Perseru Serui belum berkomentar banyak terkait kabar mundurnya mereka di Liga 1 2019. Sebaliknya, saat ini mereka tengah fokus mempersipkan diri menghadapi PSM di babak 16 besar Piala Indonesia.

Pada leg 1, Perseru akan menghadapi PSM di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Makassar, Sabtu (16/2). Selanjutnya leg 2 digelar di Stadion Marora, Kepualauan Yapen, Papua.

Baca Juga: Rafael Senang Bisa Gabung Barito

“Kami akan bertanding di Piala Indonesia,” kata Manajer tim Perseru Serui Killion Imbiri dikutip dari Antara, Senin (11/2).

Meski demikian, ia menolak untuk mengomentari kabar keluarnya Perseru dari Liga 1 Indonesia yang beredar di media sosial. “Saya tidak bisa menjawab karena dari pemilik klub belum membicarakan apapun tentang hal itu,” ujar Killion dikutip dari Antara, Senin (11/2).

Menurut Killion, dirinya tidak mengetahui perihal akun media sosial Twitter yang pertama kali menghembuskan informasi hengkangnya Perseru dari Liga 1.

Baca Juga: Bantai Persiwa 7-0, Persib Belum Layak Juara

Akun tersebut adalah @kotaserui yang memiliki lebih dari 16.600 pengikut. Dalam ‘cuitannya’ pada Sabtu (9/2), @koteserui menyebutkan, “Karena alasan finansial dan tidak adanya sponsor maka PERSERU Serui akan meninggalkan atau keluar dari LIGA 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, Sayonara PERSERU, Sayonara Stadion MARORA”.

Mereka juga menandai akun resmi PSSI, Kemenpora dan Freeport Indonesia dalam unggahannya tersebut. “Saya tidak dapat memastikan apa yang disampaikan di Twitter itu benar atau tidak. Saya hanya berpatokan pada pemilik klub. Namun sementara ini belum ada koordinasi terkait itu antara saya dan pemilik klub,” tutur Killion.

Baca Juga: Resmi Rekrut Rafael da Silva, Barito Berharap Bisa Juara

Dia juga belum bisa memastikan keterlibatan Perseru di turnamen prakompetisi Piala Presiden 2019 yang rencananya digelar mulai Maret 2019. “Untuk Piala Presiden, saya belum mendapatkan informasi tentang itu,” tutur Killion.

Sementara itu dua pemilik Perseru yaitu Yance Banua dan Edward Banua tentang keterlibatan Perseru di Liga 1 Indonesia tahun 2019 belum memberikan tanggapan.

Baca Juga: Perseru Serui Terancam Absen di Liga 1 2019

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Ini yang Dilakukan Yunan pada Latihan Terakhir Barito di Stadion 17 Mei
apahabar.com

Sport

Sindir Akting Lamela Usai Dicukur Tottenham 1-6, Solskjaer: Jika Pemain MU, Saya Akan Gantung
apahabar.com

Sport

Latihan Virtual Selesai, Timnas U-19 Indonesia Gelar TC di Jakarta, Pekan Depan Terbang ke Korsel
apahabar.com

Sport

Calon Waketum, Bung Kus Percaya Voters Punya Integritas
apahabar.com

Sport

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan Pertama: Arsenal di Puncak, Mohamed Salah Hattrick, Liverpool?
apahabar.com

Sport

UPDATE Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia, Babak Pertama Bosnia Unggul 0-1 Lewat Bola Mati
apahabar.com

Sport

PON 2020 di Papua Terancam Ditunda, Simak Tanggapan Kemenpora
apahabar.com

Sport

Jadwal Sepakbola, dari Chelsea vs Spurs hingga Dua Kali El Clasico
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com