PT. SBKW Perusahaan Resmi, Cuncung Sayangkan Media Tidak Cek And Balance Mediasi Buntu! Kades di Amuntai Ancam Sweeping Truk Conch Mensos Risma Dikabarkan Akan Tinjau Korban Longsor di Maradapan Kotabaru La Nina, Wilayah Pesisir Kalsel Jadi Atensi Khusus Jelang Piala AFF 2021, Evan Dimas Tetap Kapten Timnas Indonesia

Polisi Jaga Penjualan Elpiji 3 Kg di Basirih Selatan

- Apahabar.com     Senin, 18 Februari 2019 - 18:30 WITA

Polisi Jaga Penjualan Elpiji 3 Kg di Basirih Selatan

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Bripka Abdul Aziz siap menjaga penjualan gas elpiji 3 kg di Kelurahan Basirih Selatan, Senin (18/2/2019).Foto – apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan warga antre membeli gas elpiji 3 kg saat operasi pasar gas bersubsidi itu oleh Puskoppolda Kalsel di halaman Kantor Kelurahan Basirih Selatan, Jalan Garuda Raya RT 11, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Senin (18/2/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan pun turun langsung memantau melakukan pengawasan. Pada kegiatan tersebut Bripka Abdul Aziz memberikan himbauan kepada para pembeli untuk tetap tertib saat membeli dan tetap memperhatikan prosedur.

Baca Juga: Hiswana Kalsel: Perusda Penyalur Elpiji Bukan Solusi

Ia juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati saat melakukan pemasangan tabung gas elpiji agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya preventif Polsek Banjarmasin Selatan untuk mencegah terjadinya haI-hal yang tidak diinginkan atau gangguan kamtibmas,” ucap Bripka Abdul Aziz kepada
Apahabar.com di Banjarmasin.

Polisi yang dikenal dekat dengan awak media itu juga menjelaskan, pasar murah yang diinisiasi oleh Lurah Basirih Selatan itu hanya menyediakan 380 tabung gas elpiji 3 kg.

“Oleh karenanya, tiap warga hanya bisa membeli sebanyak 2 tabung gas elpiji dengan syarat menunjukkan kupon yang sudah kita bagikan sebelumnya,” ungkap Abdul Aziz.

Di tempat terpisah, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddin Bustari mengharapkan dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat memberikan perasaan aman dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Dan yang terpenting kita bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” pungkas Najamuddin.

Baca Juga: Lewat Perusda, Distribusi Elpiji Tingkat Agen Lebih Tepat Sasaran

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Rupiah Jumat Pagi Menguat, Dipicu Dolar AS Melandai di Pasar Asia
apahabar.com

Ekbis

Kesepakatan Paket Stimulus AS Tercapai, Rupiah Ikut Menguat
apahabar.com

Ekbis

Awal Pekan, IHSG Naik Seiring Penguatan Bursa Saham Asia

Ekbis

Perluas Bisnis, Telkomsel Alihkan 4 Ribu Menara ke Mitratel
apahabar.com

Ekbis

Mitsubishi Sebut Avanza Bukan Pesaing Berat Xpander Tahun Depan
apahabar.com

Ekbis

Libur Panjang, Rupiah Menguat Tajam
apahabar.com

Ekbis

Raker Perdana dengan Komisi VI, Erick Thohir Didampingi 5 Dirut BUMN
IHSG

Ekbis

Di Tengah Penurunan Bursa Regional, IHSG Ditutup Menguat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com