Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Polisi Jaga Penjualan Elpiji 3 Kg di Basirih Selatan

- Apahabar.com Senin, 18 Februari 2019 - 18:30 WIB

Polisi Jaga Penjualan Elpiji 3 Kg di Basirih Selatan

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Bripka Abdul Aziz siap menjaga penjualan gas elpiji 3 kg di Kelurahan Basirih Selatan, Senin (18/2/2019).Foto – apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan warga antre membeli gas elpiji 3 kg saat operasi pasar gas bersubsidi itu oleh Puskoppolda Kalsel di halaman Kantor Kelurahan Basirih Selatan, Jalan Garuda Raya RT 11, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Senin (18/2/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan pun turun langsung memantau melakukan pengawasan. Pada kegiatan tersebut Bripka Abdul Aziz memberikan himbauan kepada para pembeli untuk tetap tertib saat membeli dan tetap memperhatikan prosedur.

Baca Juga: Hiswana Kalsel: Perusda Penyalur Elpiji Bukan Solusi

Ia juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati saat melakukan pemasangan tabung gas elpiji agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya preventif Polsek Banjarmasin Selatan untuk mencegah terjadinya haI-hal yang tidak diinginkan atau gangguan kamtibmas,” ucap Bripka Abdul Aziz kepada
Apahabar.com di Banjarmasin.

Polisi yang dikenal dekat dengan awak media itu juga menjelaskan, pasar murah yang diinisiasi oleh Lurah Basirih Selatan itu hanya menyediakan 380 tabung gas elpiji 3 kg.

“Oleh karenanya, tiap warga hanya bisa membeli sebanyak 2 tabung gas elpiji dengan syarat menunjukkan kupon yang sudah kita bagikan sebelumnya,” ungkap Abdul Aziz.

Di tempat terpisah, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddin Bustari mengharapkan dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat memberikan perasaan aman dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Dan yang terpenting kita bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” pungkas Najamuddin.

Baca Juga: Lewat Perusda, Distribusi Elpiji Tingkat Agen Lebih Tepat Sasaran

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Cara KPw BI Kalsel Libatkan Masyarakat Kendalikan Inflasi
apahabar.com

Ekbis

Mulai 2019, WhatsApp Setop Update untuk Ponsel Ini
apahabar.com

Ekbis

Target Penerimaan Pajak Sarang Burung Walet di Banjarmasin Tak Tercapai Lagi?
apahabar.com

Ekbis

Hadapi Pandemi Covid-19, BI Ambil Kebijakan Strategis
apahabar.com

Ekbis

Hari Ini, Xperss Air Terbang Perdana di Bandara Banjarmasin
apahabar.com

Ekbis

Harga Emas Dunia Melonjak Pascaserangan AS ke Iran
apahabar.com

Ekbis

Pasar Domestik Masih Menarik, IHSG Bergerak Menguat
apahabar.com

Ekbis

Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening untuk Subsidi Gaji
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com