2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Polisi Soal Status Tersangka Dua Mahasiswa ULM Banjarmasin: Masih Proses Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal

Puluhan Gram Sabu dari Nyanyian Pengguna di HSS

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 22:47 WIB

Puluhan Gram Sabu dari Nyanyian Pengguna di HSS

Ilustrasi Sabu. Foto-Lontara

apahabar.com, BANJARMASIN – Unit Reskrim Polsek Banjang, Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel, berhasil menyita puluhan gram narkotika jenis sabu-sabu dari seorang pengedar. Pengedar tersebut berhasil dibekuk di Jalan Jermani Husin Km 4 Desa Kaludan, HSS.

“Ada 14 paket sabu-sabu seberat 22,34 gram dan siap edar yang kami jadikan barang bukti dari pengungkapan tindak pidana narkotika ini,” kata Kapolsek Banjang Iptu HM Yani dikutip dari Antara, Rabu (27/2).  Pengedar tersebut berinisial MH (33).  Terbongkarnya bisnis haram ini merupakan hasil pengembangan dari dua pemuda yang ditangkap sebelumnya.

Baca Juga: Tiga Penyuap Anggota DPRD Kalteng Dituntut 2,5 Tahun Penjara

“Dari pengakuan tersangka yang ditangkap saat mengonsumsi sabu, mereka mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pengedar yang langsung kami lakukan penangkapan,” bebernya.

Adapun dua pemuda yang ditangkap sebelumnya itu diketahui berinisial HA (20) dan AA (18), di mana polisi menggerebek sebuah rumah di Desa Sungai Bahadangan, Kecamatan Banjang karena diinformasikan adanya pesta narkoba.

Saat penggerebekan ditemukan barang bukti alat hisap sabu-sabu seperti satu bilah pipet kaca yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu-sabu dan satu unit bong yang terbuat dari botol air mineral yang tersambung dengan dua bilah sedotan.

Atas pengungkapan dua tindak pidana narkotika tersebut, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan memberikan apresiasi kepada Polsek Banjang.

Dia menegaskan untuk sang pengedar agar dihukum seberat-beratnya. Sedangkan bagi penyalahguna dilakukan asesmen guna menjalani rehabilitasi agar sembuh dari ketergantungan.

Baca Juga: Muncikari Vanessa Angel Segera Dilimpahkan

Editor: Fariz F

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Aktris Catherine Wilson Ditangkap karena Narkoba
apahabar.com

Hukum

Polsekta Banjarmasin Timur Amankan 3 Orang Pembawa Sajam
apahabar.com

Hukum

Sindikat Pencurian Tutup Drainase di Banjarbaru Akhirnya Dibekuk Tim Buser
apahabar.com

Hukum

Langsir BBM Bersubsidi, Seorang Warga HSU Diamankan Polisi
apahabar.com

Hukum

DPRD Tanbu Kawal Kasus Dugaan Ijazah Palsu Rudi Hartono
apahabar.com

Hukum

Sudah Bau Tanah, Pria di Amuntai Masih Edar Sabu

Hukum

Mengintip Senapan Serbu Milik Separatis Papua Merdeka, Bagaimana Kemampuannya?
apahabar.com

Hukum

Gagal Miliki Budak Seks, Eks Tentara Nyesal Gabung ISIS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com