Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Ria Ricis, Youtuber Perempuan Pertama Asia Tenggara Tembus 10 Juta Subscriber

- Apahabar.com Selasa, 19 Februari 2019 - 11:01 WIB

Ria Ricis, Youtuber Perempuan Pertama Asia Tenggara Tembus 10 Juta Subscriber

Detik-detik Ria Ricis mendapatkan 10juta subscribers.Foto-Instagram/riaricis1795

apahabar.com, JAKARTA – Nama Ria Ricis sudah tak asing lagi dikalangan Youtuber. Kini ia menoreh sejarah baru sebagai Youtuber perempuan pertama di Asia Tenggara yang mengantongi 10 juta subscriber.

Tak hanya membuat bangga, pencapaian tersebut juga membuat Youtuber bernama asli Ria Yunita ini tidak kuasa menahan air mata bahagianya. Pencapaian tersebut membuat Ria Ricis yang kini berusia 23 tahun membuktikan jika perempuan pun bisa sukses.

“Aku bisa membuktikan kalau perempuan bisa berada di titik ini. Satu-satunya perempuan di Asia Tenggara yang memiliki 10 juta subscriber,” ungkap Ria Ricis seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube miliknya.

Baca Juga: Lagu ‘Ziggy Zagga’ dari Gen Halilintar Puncaki Trending YouTube

Sama seperti Atta Halilintar, Ria Ricis juga memiliki nazar jika channelnya menembus angka 10 juta subscriber. Ria Ricis berjanji akan memberangkatkan lima orang penggemarnya untuk beribadah umrah.

Melalui channel YouTube-nya, Ria Ricis mengungkapkan akan menepati janjinya. Hadiah umrah untuk penggemar yang diberikan Ria Ricis tak hanya sekedar nazar, tapi juga bentuk ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah membuat channel YouTube-nya hingga mampu menembus angka 10 juta subscriber.

“Sesuai janji aku ke kalian, aku akan bantu beberapa dari kalian untuk berangkat umrah. Karena apalah arti 10 juta subscriber tanpa kalian. Apalah arti Ria Ricis tanpa kalian. Sesuai janji aku, akan berangkatkan kalian umrah. Bagi aku, umrah adalah impian semua orang,” pungkas Ria Ricis.

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Dosen IPB Buat Formula Anti Penuaan Dini dengan Batang Nyirih
apahabar.com

Gaya

Studio XXI Masih Dipadati Penggemar Avengers Endgame
apahabar.com

Gaya

Mulai Juli, Kantor Facebook Akan Buka Kembali
apahabar.com

Gaya

Menginap di Best Western, Salat Subuh di Masjid Sabilal Muhtadin
apahabar.com

Gaya

Benarkah Perokok Aman dari Covid-19? Simak Penjelasan WHO
Sederet Ide Menarik Saat di Rumah Aja

Gaya

Sederet Ide Menarik Saat di Rumah Aja
apahabar.com

Gaya

Harga dan Spesifikasi Realme C17, Tipe Tertinggi Seri C Pesaing Xiaomi Redmi Note 9
apahabar.com

Gaya

Belanja di Hypermart Qmall, Jangan Lupakan Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com