Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Ria Ricis, Youtuber Perempuan Pertama Asia Tenggara Tembus 10 Juta Subscriber

- Apahabar.com Selasa, 19 Februari 2019 - 11:01 WIB

Ria Ricis, Youtuber Perempuan Pertama Asia Tenggara Tembus 10 Juta Subscriber

Detik-detik Ria Ricis mendapatkan 10juta subscribers.Foto-Instagram/riaricis1795

apahabar.com, JAKARTA – Nama Ria Ricis sudah tak asing lagi dikalangan Youtuber. Kini ia menoreh sejarah baru sebagai Youtuber perempuan pertama di Asia Tenggara yang mengantongi 10 juta subscriber.

Tak hanya membuat bangga, pencapaian tersebut juga membuat Youtuber bernama asli Ria Yunita ini tidak kuasa menahan air mata bahagianya. Pencapaian tersebut membuat Ria Ricis yang kini berusia 23 tahun membuktikan jika perempuan pun bisa sukses.

“Aku bisa membuktikan kalau perempuan bisa berada di titik ini. Satu-satunya perempuan di Asia Tenggara yang memiliki 10 juta subscriber,” ungkap Ria Ricis seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube miliknya.

Baca Juga: Lagu ‘Ziggy Zagga’ dari Gen Halilintar Puncaki Trending YouTube

Sama seperti Atta Halilintar, Ria Ricis juga memiliki nazar jika channelnya menembus angka 10 juta subscriber. Ria Ricis berjanji akan memberangkatkan lima orang penggemarnya untuk beribadah umrah.

Melalui channel YouTube-nya, Ria Ricis mengungkapkan akan menepati janjinya. Hadiah umrah untuk penggemar yang diberikan Ria Ricis tak hanya sekedar nazar, tapi juga bentuk ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah membuat channel YouTube-nya hingga mampu menembus angka 10 juta subscriber.

“Sesuai janji aku ke kalian, aku akan bantu beberapa dari kalian untuk berangkat umrah. Karena apalah arti 10 juta subscriber tanpa kalian. Apalah arti Ria Ricis tanpa kalian. Sesuai janji aku, akan berangkatkan kalian umrah. Bagi aku, umrah adalah impian semua orang,” pungkas Ria Ricis.

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Mengupas Mitos Persalinan, Termasuk Soal Air Kelapa
apahabar.com

Gaya

Mahasiswa UMM Temukan Sistem Pintar Pendeteksi Kebakaran Hutan
apahabar.com

Gaya

Kesal Diremehkan Pelayan Toko, Pria Ini Beli dan Gunting Tas Seharga Rp 100 Juta
apahabar.com

Gaya

Resep Bakso Penyet, Pedas Menggoda
apahabar.com

Gaya

Mukena Model Shireen Sungkar Favorit Pembeli di Tanah Abang
apahabar.com

Gaya

Made Wardana Bawa Budaya Bali ke Eropa Selama 22 Tahun
apahabar.com

Gaya

Melihat Adat Balian, Resepsi Pernikahan Suku Dayak Ma’anyan
apahabar.com

Gaya

Instagram Uji Stiker Komenter Stories, Penggunanya Acak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com