Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Sambil Bersenandung Sholawat, Warga Banjarmasin Doakan Barito Putera

- Apahabar.com Kamis, 14 Februari 2019 - 02:39 WIB

Sambil Bersenandung Sholawat, Warga Banjarmasin Doakan Barito Putera

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman saat membuka Senandung Sholawat bersama Mursyid Banua di stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (13/2) malam.Foto- apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak ratusan warga Banjarmasin tumpah ruah di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin Jalan Jafri Zam Zam, Banjarmasin, Rabu (13/2/) malam.

Mereka bersenandung sholawat bersama mursyid-mursyid dari Banua. Acara yang digagas Manajemen PS Barito Putera di bawah naungan Hasnur Group itu untuk mendoakan Banua dan Team Barito Putera yang sedianya akan mengarungi kompetisi liga I musim 2019.

Sedangkan puncak dari acara bernuansa keagamaan tersebut akan menghadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf di acara Barito Bersholawat pada hari Kamis 14 Februari 2019 pukul 19.00 Wita, ditempat yang sama.

Baca Juga: Anak Jalanan Banjarmasin Inginkan Pondok Pesantren, Ini Alasannya

Tentu, kegiatan keagaman ini seolah mengulang tradisi musim sebelumnya, yang pada waktu itu tim Laskar Antasari juga launching team dengan tema Barito Bersholawat.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan acara ini diselenggarakan sekalian merayakan ulang tahun Barito Putera. Ulang tahun para pengurus Hasnur Group dan juga untuk mendoakan Banua secara umum.

apahabar.com

“Yang paling utama adalah, kami berharap dengan doa dan dukungan puluhan ribu pendukung, Barito Putera bisa mempersembahkan trofi juara di musim ini,” kata Hasnuryadi Sulaiman dalam sambutannya.

Hasnur menjelaskan alasan ia menggunakan tema bersholawat saat melaunching PS Barito Putera, karena yang di lakukannya selama ini digiatkan untuk beribadah kepada Allah SWT.

“Jadi segala sesuatunya kita niatkan untuk ibadah. Kalau Barito menang, masyarakat senang, masyarakat bahagia. Nah kita niatkan itu sebagai ibadah dengan membahagiakan masyarakat Banua,” ungkap anggota DPR RI itu.

Hasnur berharap seluruh warga Banua bisa datang ke Stadion 17 Mei untuk bersholawat bersama pada besok malam. Karena melalui Doa bersama, tim Laskar Antasari diharapkan bisa menuai prestasi di Liga I musim 2019 mendatang agar bisa membanggakan Kalimantan Selatan.

Untuk musim kompetisi 2019 ini, Barito mengusung target juara. Beberapa nama beken di datangkan. Salah satunya tentu saja sang jenderal lapangan tengah Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono.

Pesepak bola asal Surabaya itu di datangkan manajemen Barito Putera dari salah satu kontestan Liga Super Malaysia, Selangor FC dengan harga selangit.

Baca Juga: Kesultanan Banjar, Kuat Secara Militer dengan Militansi Waja Sampai Kaputing

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Religi

Pembangunan Masjid Syuhada Paringin Diiringi Salawat
apahabar.com

Religi

Dulu Panas Dengar Adzan, Natalia Kini Adem Jadi Mualaf
apahabar.com

Hikmah

Kebohongan Bukan Ciri Muslim Sejati
apahabar.com

Ceramah

Salat Melihat Rasul, Bagaimana Praktiknya?
apahabar.com

Religi

Mengenang Abah Guru Sekumpul (19), Teladan Bagi Orang yang Kaya
apahabar.com

Religi

Khalifah Utsman Jadikan Dua Azan dalam Salat Jumat
apahabar.com

Religi

Cara Keluarga Rasulullah Kelola Keuangan dan Pangan
apahabar.com

Habar

Arab Saudi Rekrut 531 Pengawas Ibadah Umrah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com