Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Samsung Galaxy S10 Plus vs Samsung Galaxy Note 9

- Apahabar.com Kamis, 21 Februari 2019 - 12:18 WIB

Samsung Galaxy S10 Plus vs Samsung Galaxy Note 9

Ilustrasi ponsel Samsung. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Samsung Galaxy S10 Plus jadi andalan terbaru Samsung. Meski padahal belum lama ini perusahaan meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, yang terkenal dan juga canggih.

Jadi apa yang baru dan berbeda dari Samsung Galaxy S10 Plus? Apa yang sama? Dan apakah performa S10 Plus banyak yang ditingkatkan?

Sebagaimana dikutip techradar.com, Samsung Galaxy S10 Plus dan Samsung Galaxy Note 9 keduanya memiliki layar melengkung, bingkai logam dan kaca belakang. Mereka juga memiliki kamera belakang yang diatur secara horizontal.

Baca Juga: Samsung Rilis 3 Jenis Galaxy S10, Cek Harganya

Ada banyak perbedaan juga. Galaxy Note 9 memiliki bezel di atas dan di bawah layar, sedangkan Samsung Galaxy S10 Plus hampir tidak memiliki bezel di bagian atas, tetapi sebaliknya memiliki cut-out untuk kamera dual-lensa yang menghadap ke depan.

Sementara itu di bagian belakang akan ditemui pemindai sidik jari pada Note 9, tetapi tidak pada S10 Plus, karena itu tertanam di layar.

Adapun dimensi dan berat, Galaxy S10 Plus hadir di 157,6 x 74,1 x 7,8mm dan 175g, sedangkan Galaxy Note 9 adalah 161,9 x 76,4 x 8,8mm dan 201g. Jadi Galaxy Note 9 adalah ponsel yang lebih tinggi, lebih tebal, lebih berat dari Samsung Galaxy S10 Plus.

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Mengapa Covid-19 Bikin Orang Sehat Jadi Diabetes?
apahabar.com

Gaya

Daftar Ponsel yang Meluncur Selama Pandemi Covid-19, Simak Ulasannya
apahabar.com

Gaya

8 Profesi WFH Populer, Apa Saja?

Gaya

Tidak Ribet, Ini Cara Bikin Gmail Baru di HP
apahabar.com

Gaya

Penebar Teror dan Hoak Mewarnai Cerita Wayang Ajen di Tasikmalaya
apahabar.com

Gaya

Begini Akibatnya Jika Presiden Brasil Posting Video Cabul di Twitter
apahabar.com

Gaya

Aplikasi Populer Selama Puasa #dirumahaja
apahabar.com

Gaya

Waktu Mandi Dapat Pengaruhi Tumbuh Kembang Bayi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com