Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Samsung Galaxy S10 Plus vs Samsung Galaxy Note 9

- Apahabar.com Kamis, 21 Februari 2019 - 12:18 WIB

Samsung Galaxy S10 Plus vs Samsung Galaxy Note 9

Ilustrasi ponsel Samsung. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Samsung Galaxy S10 Plus jadi andalan terbaru Samsung. Meski padahal belum lama ini perusahaan meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, yang terkenal dan juga canggih.

Jadi apa yang baru dan berbeda dari Samsung Galaxy S10 Plus? Apa yang sama? Dan apakah performa S10 Plus banyak yang ditingkatkan?

Sebagaimana dikutip techradar.com, Samsung Galaxy S10 Plus dan Samsung Galaxy Note 9 keduanya memiliki layar melengkung, bingkai logam dan kaca belakang. Mereka juga memiliki kamera belakang yang diatur secara horizontal.

Baca Juga: Samsung Rilis 3 Jenis Galaxy S10, Cek Harganya

Ada banyak perbedaan juga. Galaxy Note 9 memiliki bezel di atas dan di bawah layar, sedangkan Samsung Galaxy S10 Plus hampir tidak memiliki bezel di bagian atas, tetapi sebaliknya memiliki cut-out untuk kamera dual-lensa yang menghadap ke depan.

Sementara itu di bagian belakang akan ditemui pemindai sidik jari pada Note 9, tetapi tidak pada S10 Plus, karena itu tertanam di layar.

Adapun dimensi dan berat, Galaxy S10 Plus hadir di 157,6 x 74,1 x 7,8mm dan 175g, sedangkan Galaxy Note 9 adalah 161,9 x 76,4 x 8,8mm dan 201g. Jadi Galaxy Note 9 adalah ponsel yang lebih tinggi, lebih tebal, lebih berat dari Samsung Galaxy S10 Plus.

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Tak Ingin Terkena Covid-19? Ikuti 5 Langkah Ini
apahabar.com

Gaya

3 Cara Jitu Mengajarkan Anak Berpuasa
apahabar.com

Gaya

Perusahaan Bir Corona Sikapi Santai Dikaitkan dengan Virus
apahabar.com

Gaya

Intip Tips Berpuasa Ala Polwan Cantik Ini
apahabar.com

Gaya

Gaya Hidup Milenial Rentan Hipertensi, Simak Penyebab dan Cara Mencegahnya
apahabar.com

Gaya

Implementasi 5G Dapat Percepat Era New Normal

Gaya

Drumstick Pack dan Nasi Goreng ala Solchic Banjarmasin Siap Jadi yang Terfavorit
apahabar.com

Gaya

Kewafatan NH Dini Ramai Diberitakan, Kenapa Dia Begitu Dikenal?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com