Kobaran Api Kembali Gegerkan Warga Patmaraga Kotabaru Cara Cek Pengumuman CPNS 2019 Hari Ini, Login sscn.bkn.go.id, Berikut Website & Panduan Lengkapnya 150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar!

Satu Grup dengan Arema FC di Piala Presiden, Jacksen Bersyukur

- Apahabar.com Selasa, 19 Februari 2019 - 22:49 WIB

Satu Grup dengan Arema FC di Piala Presiden, Jacksen Bersyukur

Skuat Barito Putera saat masih menggelar latihan di Banjarmasin. Foto-ig@psbaritoputeraofficial.

apahabar.com, MALANG – Barito Putera terus melakukan persiapan jelang di Piala Presiden yang digelar, 2 Maret nanti. Persiapan digelar di Kota Batu, Malang sejak Minggu (17/2) lalu.

Pada penyisihan Piala Presiden nanti, Rizky Pora dan kawan-kawan berada di Grup E. Satu grup dengan Persela Lamongan, Persita Tangerang, dan tuan rumah Arema FC.
Sang arsitek, Jacksen F Tiago mengaku bersyukur. Karena, tempat digelarnya pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, masih berada satu kota dengan tempat training center Barito.

Rizky Pora dan kawan-kawan sendiri menginap di Hotel Agro Wisata, Kota Batu Malang.

“Puji tuhan Barito berada di grup E dengan Malang sebagai tuan rumah. Alhasil, kita tidak perlu berpindah tempat lagi mengingat Kota Batu masih berada di kawasan Malang,” kata Jacksen melalui saluran telepon, baru-baru ini.

Selama di Malang, Jacksen fokus meningkatkan fisik pemain. Harapannya saat Piala Presiden tidak ada keluhan lagi mengenai kondisi pemain. “Kami TC di Batu Malang dan membawa seluruh pemain. Di sini kami juga akan tingkatkan stamina pemain yang drop saat Piala Indonesia kemarin,” terangnya.

Selain Piala Indonesia, target utama TC di sana untuk menyiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Saat disinggung soal Piala Indonesia dan Liga 1 2018, Jacksen menegaskan berusaha untuk melupakannya. “Kompetisi musim lalu sudah berakhir. Sekarang kita tatap musim baru. Maka dari itu, kami harus lebih siap lagi,” tegasnya.

Mengenai calon lawan di Piala Presiden mengaku semua tim lawan tangguh. Meski demikian, ia fokus dengan tim saat ini. Tuan rumah tentu Arema FC bakal didukung penuh para suporternya, Aremania, jadi lawan terkuat di grup ini.

Apalagi Arema berada di atas tim asuhannya musim lalu, di posisi lima besar klasemen akhir Liga 1 2018. Sedangkan Barito di posisi sembilan dengan 47 poin dari 34 pertandingan.

Sementara, Persela berada di urutan 13. Meski di bawah, Persela banyak membuat kejutan. Sebaliknya Persita Tanggerang juga patut diwaspadai. Meski gagal promosi ke Liga 1 musim ini, sebagai tim kuda hitam di Grup E, Persela mampu jadi semifinalis Liga 2 2018.

Baca Juga: Rafi Syarahil dan Rekan di Timnas U-22 Kesulitan Rumput Sintetis

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Marquez Bayar Lunas Kegagalan GP Qatar
apahabar.com

Sport

Target Tiga Emas Cabor Menembak di SEA Games 2019 Terpenuhi
apahabar.com

Sport

Hasrat Yakob Sayuri Masuk Line Up Utama Barito
apahabar.com

Sport

FA Siap Sanksi Kiper Palace Karena Salam Nazi
apahabar.com

Sport

Futsal Wartawan Antar Desk 2019, Tim Pemprov Harus Akui Kehebatan Tim Polda Kalsel di Final

Sport

Video 3 Gol Timnas U19 Indonesia vs NK Dugopolje di Babak Pertama, Garuda Muda Unggul 3-0
apahabar.com

Sport

Jadwal Tayangan Live Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2020
apahabar.com

Sport

Pedayung Batola-Banjarmasin Ungguli Marinir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com