Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru

Senangnya Rossi Dikasih Motor Mirip Seragam Nerazzurri

- Apahabar.com     Selasa, 5 Februari 2019 - 02:46 WITA

Senangnya Rossi Dikasih Motor Mirip Seragam Nerazzurri

Valentino Rossi berpose di depan tunggangan barunya dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2019. Foto-instagram/yamahamotogp

apahabar.com, JAKARTA – Menyambut musim baru MotoGP 2019, rider andalan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi begitu bergairah. Apa sebab?

Seperti diketahui, musim ini Rossi kembali menargetkan dapat meraih gelar juara dunia MotoGP. Raihan itu tentunya untuk melengkapi 9 gelar yang telah direbut.

Lantas, untuk menambah motivasi sang rider, Yamaha memberikan tampilan baru pada motornya. Ya, tampilan livery motor YZR-MI yang akan digunakannya pada MotoGP 2019 membuat Rossi senang.

Baca Juga: Dibalik Penampakan Motor Baru Rossi dan Vinales

Motor YZR-M1 edisi terbaru ini memadukan warna hitam dan biru. Dua warna tersebut mewakili Monster Energy dan Yamaha. Valentino Rossi mengaku sangat senang dengan tampilan baru motornya.

Pasalnya, pembalap asal Italia itu melihat perpaduan warna hitam dan biru pada motornya seperti klub sepak bola favoritnya, Inter Milan. Nerazzurri memang klub yang ia idolakan sejak kecil.

“Saya sangat menyukai warna hitam milik Monster dan biru khas Yamaha. Rasanya seperti Men in Black. Saya bangga bisa mengendarai motor dengan desain tampilan baru dan kerja sama sponsor ini,” ujar Valentino Rossi sebagaimana dikutip bola.net.

“Saya sangat menyukai motor ini. Yamaha selalu biru dan saya suka hitamnya Monster. Motor ini seperti tim sepak bola kesukaan saya, Inter,” ujar Valentino Rossi yang disambut tawa oleh hadirin.

Seperti diketahui, Rossi bersama Maverick Vinales hadir dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/2019) pagi. Kehadiran mereka menyedot ratusan pengunjung, yang sebagian besar adalah penggemarnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Jadwal Liga Italia: AS Roma vs AC Milan, Napoli Siap Diuntungkan
Paul Pogba

Sport

Gara-gara Paul Pogba, UEFA Singkirkan Minuman Beralkohol Dalam Jumpa Pers
apahabar.com

Sport

Minus Barito Putera, 21 Pemain Garuda Select Jilid 3 Siap ke Inggris
apahabar.com

Sport

Dipromosikan Djanur ke Barito Senior, Ini Kata David Maulana dan Bagas

Sport

Indahnya Alam Bumi Cenderawasih Buka PON XX Papua 
Copa America

Sport

Singkirkan Kolombia, Argentina Siap Hadapi Brasil di Final Copa America 2021
Dovizioso Enggan Terpengaruh Hasil Buruk Marquez

Sport

Dovizioso Enggan Terpengaruh Hasil Buruk Marquez
apahabar.com

Sport

Penilaian Yunan Pasca 7 Laga Bersama Barito
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com