Dikira Ijazah, Ternyata SKCK Prof Denny Berserakan di Martapura, Bawaslu Angkat Bicara Prof Yusril: Penetapan Tersangka Eks Sekda Tanbu Labrak HAM Legislator Kalsel Kecam e-Sport Disponsori Judi Online KPU Banjar Tanggapi Santai Protes BirinMu Soal Pembukaan Kotak Suara Ricuh Safari Subuh Denny dan ‘Paman Bakul’ Disetop, Pelanggaran ASN Jalan Terus

Tahun Ini, Honda Bidik Realisasi Ekspor Brio

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 22:39 WIB

Tahun Ini, Honda Bidik Realisasi Ekspor Brio

ilustrasi Brio . Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) berencana mengekspor kendaraan hatchback All New Honda Brio ke beberapa negara tetangga pada tahun ini. Meski begitu, Honda tak mengungkap secara gamblang kapan model Brio generasi kedua itu akan diekspor.

“Rencananya akan ekspor tahun ini. Kuotanya berapa, akan kami infokan lagi. Tunggu saja,” kata Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM Jonfis Fandy Jonfis di sela-sela Test Drive Honda Mobilio terbaru di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/2) ditulis Antara.

Jonfis mengatakan Honda Brio akan menyasar beberapa negara, dua di antaranya adalah Vietnam dan Filipina. “Kemarin sudah diumumkan ke Vietnam, ke Filipina,” ujar Jonfis.

Pada awal tahun ini, All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS menjadi penyokong penjualan tertinggi bagi Honda dengan memimpin penjualan pada segmennya masing-masing pada Januari 2019.

Baca Juga: Tiket Garuda Turun Jadi Rp 999.999

All New Honda Brio Satya mencatatkan penjualan  4.798 unit dan menguasai 28 persen pangsa pasar di segmen Low Cost Green Car (LCGC) Januari 2019.

Sementara saudaranya, All New Honda Brio RS terjual 1.699 unit untuk memimpin pasar City Car dengan pangsa pasar hingga 87 persen.

Kata Jonfis, secara total kedua model itu berkontribusi hingga 65 persen dari keseluruhan penjualan mobil Honda pada Januari 2019, yang tercatat sebanyak 10.064 unit.

Editor: Fariz F

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Erick Thohir Akan Umumkan Restrukturisasi Utang Krakatau Steel Rp40 Triliun
apahabar.com

Ekbis

Dewan Berkonsutasi Soal Kopi dan Coklat ke Kementerian Pertanian
apahabar.com

Ekbis

KPw BI Kalteng Dorong Penggunaan Marketplace
apahabar.com

Ekbis

Jokowi Minta Petani Budidayakan Buah Tropis
apahabar.com

Ekbis

Ini Penyebab Tagihan Rekening Listrik Juni Naik
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Terkoreksi Seiring Kembali Memanasnya Perang Dagang AS dan China
apahabar.com

Ekbis

Tiga Anak Milenial Ini Akan Jelajahi Indonesia Sebagai “Travel Influencer”
apahabar.com

Ekbis

Efek Surat Muatan Udara Mulai Dirasa Pengusaha Ekspedisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com