Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Tahun Ini, Honda Bidik Realisasi Ekspor Brio

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 22:39 WIB

Tahun Ini, Honda Bidik Realisasi Ekspor Brio

ilustrasi Brio . Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) berencana mengekspor kendaraan hatchback All New Honda Brio ke beberapa negara tetangga pada tahun ini. Meski begitu, Honda tak mengungkap secara gamblang kapan model Brio generasi kedua itu akan diekspor.

“Rencananya akan ekspor tahun ini. Kuotanya berapa, akan kami infokan lagi. Tunggu saja,” kata Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM Jonfis Fandy Jonfis di sela-sela Test Drive Honda Mobilio terbaru di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/2) ditulis Antara.

Jonfis mengatakan Honda Brio akan menyasar beberapa negara, dua di antaranya adalah Vietnam dan Filipina. “Kemarin sudah diumumkan ke Vietnam, ke Filipina,” ujar Jonfis.

Pada awal tahun ini, All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS menjadi penyokong penjualan tertinggi bagi Honda dengan memimpin penjualan pada segmennya masing-masing pada Januari 2019.

Baca Juga: Tiket Garuda Turun Jadi Rp 999.999

All New Honda Brio Satya mencatatkan penjualan  4.798 unit dan menguasai 28 persen pangsa pasar di segmen Low Cost Green Car (LCGC) Januari 2019.

Sementara saudaranya, All New Honda Brio RS terjual 1.699 unit untuk memimpin pasar City Car dengan pangsa pasar hingga 87 persen.

Kata Jonfis, secara total kedua model itu berkontribusi hingga 65 persen dari keseluruhan penjualan mobil Honda pada Januari 2019, yang tercatat sebanyak 10.064 unit.

Editor: Fariz F

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Eks Bos Bank Dunia Siap Investasi Bidang Infrastruktur di Indonesia
apahabar.com

Ekbis

Mengintip Perjuangan Peternak Sapi Perah Satu-satunya di Kotabaru
apahabar.com

Ekbis

Jelang Lebaran, Pertamina Pastikan Stok BBM dan Elpiji Aman
apahabar.com

Ekbis

Naik Tipis, Ekonomi Kalimantan Selatan Masih Bertumpu Batu Bara
apahabar.com

Ekbis

Alfamart Gelar Pasar Murah Ramadan
apahabar.com

Ekbis

Sempat Stagnan, Rupiah Awal Pekan Menguat
apahabar.com

Ekbis

Pandemi Membuat Transaksi DANA Naik
apahabar.com

Ekbis

Petani Kalbar Optimistis B30 Buat Harga Sawit Menanjak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com